Jingfei tidak mengambil keuntungan dari Guo Jiajia, tetapi benar-benar memeriksa cederanya, Lagipula, terakhir kali dia memukulnya dengan tidak sengaja, jika sekretaris kecil ada masalah, Jingfei tidak bisa tidak melakukan apa-apa
Wajah Guo Jiajia menjadi lebih merah, melihat Jing Fei, melepaskan sepatunya dan memegang pergelangan kaki di tangannya dan memijatnya, Jantungnya bergetar hampir tak terkendali, dan melompat-lompat tanpa henti, hampir melompat keluar dari tenggorokannya...
Jingfei tidak tahu keadaan sekretaris kecil saat ini, dia sudah memijatnya, setelah pemeriksaan hati-hati, kaki kecil Guo Jiajia telah kembali normal, dan tidak bisa lagi melihat sedikit kemerahan, terus mengeksplorasi kedalam, dengan hati-hati membantu Guo Jiajia untuk memeriksa cedera sekali lagi, untuk mengonfirmasi kalau tidak ada masalah serius, dia kemudian menggunakan tenaga dalamnya untuk membantu Guo Jiajia menghangatkan meridian dan kemudian melepaskanya...
"Yah, aku baru saja memeriksa cedera kamu, tidak dengan sengaja mengambil keuntungan darimu" Jingfei berdiri dan tersenyum, meskipun dia memeriksa lukanya, dia juga sempat mengambil keuntungan darinya, Siapa suruh? Kaki sekretaris Kecil sangat lucu? Tentu saja, Jingfei tidak bisa mengatakanya
"Aku, aku tahu" wajah Guo Jiajia memerah, menggigit bibirnya dan menganggukkan kepalanya, dia tidak berpikir Jingfei akan mengambil keuntungan darinya, karena dia juga merasakan semacam perasaan hangat, perasaan hangat inilah yang membuatnya menyerah untuk mendorong Jingfei pergi dari kakinya...
Hanya membuatnya agak aneh, setelah perasaan hangat terakhir, kakinya yang awalnya sakit, sekarang tidak sakit sama sekali, apakah ini adalah efek dari keterampilan medis Jingfei
Inilah yang menyebabkan dia memiliki kepercayaan buta pada keterampilan medis Jingfei
Jing Fei tentu saja tidak tahu hati Guo Jiajia, melihat wajahnya yang merah, Jingfei juga merasa sedikit malu, melihat ke sekeliling, untungnya tidak ada yang melihatnya, kalau tidak, sekretaris kecil mungkin akan mengeluh
Mengambil napas dalam-dalam, Jing Fei berkata dengan sangat singkat: "Meskipun kebaikannya hampir sama, tetapi dalam tujuh hari terakhir, jangan berolahraga dengan penuh semangat, agar tidak jatuh ke akar penyakit"
"Ya" Guo Jiajia mengangguk dan merasa sedikit lebih tenang
"Masih ada sedikit, jangan pakai sepatu hak tinggi belakangan ini, lagipula, wanita suka keindahan memang itulah sifatnya, tapi mengenakan sepatu hak tinggi dalam beberapa hari terakhir bisa menambah beban cedera kaki, kamu tidak perlu khawatir, hanya bertahan satu minggu, pakailah sepatu yang sedikit lebih longgar" Jing Fei menatap sepasang kaki kecil merah muda Guo Jiajia, dan pada saat yang sama menatap sandal hak tinggi hitam di matanya, menelan ludah tanpa mengungkapkan jejak, tubuh Guo Jiajia tidak Tinggi, hanya satu meter enam, ketika Jing Fei bertemu pertama kali dengan Guo Jiajia, dia menjulukinya sekretaris kecil karena alasan ini, bukan karena usia Guo Jiajia, tetapi tubuh Guo Jiajia berkembang sangat baik, memberikan visi yang mungil dan indah, proporsi tubuh juga cukup sempurna, pergelangan kaki juga agak kecil, tetapi sangat seksi, Jing Fei juga merasakan perasaan lembut di tanganya barusan, seperti sepotong nephrite...
Sial, apa yang aku pikirkan?
Jing Fei dengan ganas kembali sadar, diam-diam tanpa malu-malu, dan dengan cepat memulihkan pandangannya
Wajah Guo Jiajia yang sudah tenang untuk sementara waktu sudah merah lagi, melihat mata Jing Fei, dia agak kesal, dia mengatakan kalau dia mencintai kecantikan dan apakah perlu kamu untuk mengendalikannya, tetapi mulutnya masih berbisik mengangguk: "Aku tahu, aku akan memperhatikannya nanti"
"Lalu, ada satu hal lagi yang harus kamu janjikan padaku" Jing Fei mengangguk, tiba-tiba wajahnya menjadi serius
"Ada apa?" Guo Jiajia sekilas, menatap Jing Fei
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang
RomancePengenalan konten: Seorang raja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi pertunangan yang dibuat oleh majikannya yang cantik, tetapi diatur untuk menjadi pengemudi tingkat rendah oleh istri CEO cantiknya yang tidak menyukainya. Mari k...