Chapter 77: Badai Ruang Ganti

318 20 0
                                    

 

Mengambil keuntungan dari tas besar yang telah dia beli sebelumnya, Jing Fei pergi ke toko pakaian dalam. Ketika dia tiba di pintu, dia mendengar suara marah Zhang Dantong.

"Bagaimana dengan manajer? Panggil manajermu, saya akan memintanya untuk memberikan penjelasan." Suara Zhang Dantong adalah pembunuh, seperti ingin memakan orang.

Alis Jing Fei berkerut dengan sengit, itu benar-benar bukan masalah kecil untuk membuat Zhang Dantong sangat marah. Jadi dia ingin mengambil langkah dan masuk. Adapun apakah dia akan dianggap sebagai serigala, dia tidak punya waktu untuk memperhatikan.

"Apa yang terjadi?" Datang ke tubuh Zhang Dantong, Jing Fei bertanya dengan suara rendah. Pada saat yang sama, matanya dengan cepat melirik toko pakaian dalam. Tidak ada banyak orang di toko pakaian dalam. Hanya ada lima atau enam tamu kecuali dua pelayan muda. Para tamu semuanya wanita, tetapi hanya satu yang berdiri di samping Zhang Dantong. Beberapa orang memandang mereka tidak jauh, tetapi ekspresi mereka aneh, sedikit seperti menertawakan, dan sedikit takut.

Melihat Jing Fei, wajah Zhang Dantong menjadi lebih jelek. Dia secara naluriah meraih lengannya dan menggertakkan giginya dan berkata, "Jing Fei, ruang ganti mereka memiliki kamera yang terpasang."

"Apa?" Wajah Jing Fei tiba-tiba menjadi suram. Tidak heran Zhang Dantong sangat kesal. Ternyata hal seperti itu. Mereka semua mengatakan bahwa ada sampah di dunia. Dia tidak berharap dia memukulnya sendiri.

“Nona, tolong jangan bicara omong kosong, kamu sengaja mengotori toko kami, hati-hati dengan alarm kami.” Wajah seorang pelayan juga sangat sulit untuk dilihat, menatap Zhang Dantong dengan buruk, siapapun juga tidak akan merasa nyaman dengan hal-hal seperti itu.

"Alarm? kamu pergi ke polisi, aku tidak takut." Zhang Dantong mencibir.

"Kamu..." Pelayan yang berbicara tidak dapat berbicara, tetapi tidak benar-benar memanggil polisi.

Zhang Dantong masih ingin berbicara. Pada saat ini, wanita yang berdiri di belakangnya tiba-tiba merendahkan suaranya dan berkata: "Aku yakin ada kamera di ruang ganti 3. Tidak percaya kamu bisa memeriksanya."

Suara wanita itu sangat rendah, tapi topik pembicaraannya bukan Zhang Dantong, tapi Jing Fei, yang sangat dekat, kecuali Jing Fei, yang lain bahkan tidak bisa mengerti apa yang dia katakan, bahkan jika mereka mendengarnya.

Jing Fei memandangi wanita di sebelahnya dengan aneh. Wanita itu sangat cantik dan sangat temperamen, dia tidak bisa melihat usia spesifik, tetapi seharusnya bukan seorang gadis muda. Tetapi dia terlihat seperti wanita muda. Dengan kacamata hitam bertepi lebar, dia tidak bisa melihat penampilannya sama sekali.

Jing Fei tidak berbicara, mengambil kembali matanya dan melihat sekeliling. Ada empat ruang ganti di toko pakaian dalam. Tatapan Jing Fei langsung mengunci ruang ganti nomor 3, dan kemudian melangkah ke arah itu.

"Hei, apa yang kamu lakukan, apakah kamu tahu bahwa ini adalah toko pakaian dalam, kamu melanggar privasi orang lain..." Seorang pelayan melihatnya dan segera mengejarnya.

“Gulung!” Jing Fei berbalik dan memberikan minuman dingin.

Pelayan muda itu ketakutan, dan berhenti secara naluriah. Mengambil keuntungan dari momen ini, Jing Fei sudah datang ke ruang ganti 3 dan menendang pintu masuk...

Jing Fei tidak masuk untuk waktu yang lama. Dia berjalan keluar dari dalam kurang dari setengah menit, memegang kamera mini di tangannya, bahkan membawa perangkat penyimpanan kecil...

“Apa ini?” Jing Fei memandangi dua pelayan dengan dingin.

Bahkan pelayan itu sedikit bodoh dan tidak bisa mengatakan sepatah kata pun sambil melihat kamera di tangan Jing Fei.

Tieshen Bing WangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang