Chapter 24: "Hukuman Ilahi"

495 35 0
                                    



    Itu masih di Cheshen Bar, tetapi tidak di pintu masuk bar, tetapi langsung dipindahkan ke lantai tiga di mana hanya orang-orang dengan status khusus yang bisa masuk.

    Dekorasi sangat di tempat. Ada lima orang di ruangan seperti ballroom kecil. Selain Jing Fei, ada juga manajer bar. Selain itu, ada dua orang muda kekar duduk di sofa kulit lembut. Itu adalah Lei Wu, dewa mobil Klub Guntur, dan yang lainnya adalah pemuda aneh dengan pakaian kasual.

    Ekspresi Xiao Bing saat ini sangat tercengang. Dia tidak bisa membayangkan bahwa Jing Fei bahkan akan tahu dewa mobil populer dari Klub Guntur. Manajer bar, yang begitu sombong pada awalnya, segera mengubah dirinya seperti pesek ketika melihat Lei Wu. Dan langsung pergi ke lantai tiga.

    Mata Jing Fei juga sedikit salah, bukan untuk hal lain, hanya karena pemuda yang terlihat seperti merokok di sofa, dia tidak berharap orang ini bersama Lei Wu, tapi sekarang dia tidak punya waktu untuk menanyakan hal ini.

    Dengan pandangan sekilas, dia langsung jatuh pada manajer: "Kamu baru saja mengatakan bahwa Beibei tidak datang kerja hari ini. Apa yang terjadi semalam?"

    Jing Fei bertanya langsung, dia baru saja tahu dari mulut Xiao Bing bahwa Beibei adalah shift malam tadi malam, dan dia bersikeras untuk pulang kerja sampai jam enam pagi.

    "Ini..." Manajer itu bergidik.

    “Jika kamu tahu sesuatu cepat katakan,” Lei Wu mendengus dan wajahnya tidak baik.

     "Ya." Manajer bar berteriak lagi dan dengan cepat menjawab: "Saya baru saja bertanya kepada orang-orang berikut. Beibei ada di bar kemarin dari jam kerja sampai jam 6 hari ini. Tidak ada yang tahu di mana dia."

    "Saya tahu ini. Saya bertanya tentang shift semalam, dan selama periode terakhir, apakah Beibei memiliki sesuatu yang abnormal?" Jing Fei mengerutkan kening.

    “Saya benar-benar tidak memperhatikannya.” Manajer bar menggelengkan kepalanya segera, kelihatannya sudah menyelidikinya sejak lama, tetapi dia tidak ragu lagi: “Saya hanya bertanya pada beberapa gadis yang memiliki hubungan yang baik dengan Beibei, dan mereka semua mengatakan mereka tidak memperhatikan apa-apa. Hanya... "

    “Ada apa?” ​​Jing Fei mengangkat alis.

    "Itu benar, Xiaohong mengatakan bahwa ada beberapa tamu di bar Beibei tadi malam yang tampaknya menjadi perusahaan hiburan. Mereka sangat senang mengobrol dengan Beibei. Tidak jelas apa yang mereka bicarakan." Manajer bar selesai dan melihat ke atas. Lei Wu, yang selama ini diam, dia memiliki pertanyaan yang tak terhitung jumlahnya di dalam hatinya. Orang macam apa orang-orang ini, bahkan Wu Ge sangat sopan, ini tidak pernah terjadi sebelumnya.

    “Perusahaan hiburan?” Jing Fei mengerutkan kening, secara intuisi, masalah itu tampaknya muncul pada mereka yang mengaku sebagai perusahaan yang berprestasi.

    "Saya tidak tahu betul. Pada saat itu, Xiao Hong hanya mendengarkan obrolan antara Beibei dan orang-orang itu secara tidak sengaja. Sepertinya ini adalah masalahnya, dan sisanya tidak jelas." Manajer bar menjelaskannya secara rinci.

    "Sudah. ​​Tidak ada lagi alasan Anda di sini. Pergi." Jing Fei mengangguk dan melambai pada manajer bar.

    Manajer bar, seperti Amnesty, dengan cepat mengangguk pada beberapa orang, berbalik dan menyeka keringat dingin di dahinya, dan dengan cepat meninggalkan tempat. Yang lain masih bisa mengatakan bahwa hanya sosok ramping yang duduk di sebelah Wu Ge. Pria muda itu, setiap kali dia memandangnya dengan sengaja atau tidak, membuatnya merasa seperti berdiri tegak, seperti sedang dipelototi ular berbisa.

Tieshen Bing WangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang