Chapter 139 - Hanya Memiliki Satu Kamar

294 15 0
                                    


    Di atas sofa di aula adalah seorang wanita menakjubkan dengan gaun tidur, dengan mata cerah dan gigi putih, di seluruh negeri, dia bersandar di sofa dan menatap TV dengan malas, dengan senyum tipis di mulutnya...

    Jing Fei berpikir bahwa matanya bersinar, dan menggosok matanya dengan penuh semangat. Akhirnya, dia yakin bahwa kecantikan yang cantik dan keterlaluan ini adalah istrinya, Mu Qingcheng, yang selalu dingin, sombong dan mulia.

    "Kembali?"

    Mendengar langkah kaki itu, Mu Qingcheng menoleh untuk melihat Jing Fei, nadanya sangat santai, dan sudut mulutnya masih memiliki senyuman yang menginspirasi.

    Mata Jing Fei bagus dan memandangi penampilan istrinya yang jarang terlihat malas, masih sedikit tidak puas, tetapi masih menjelaskan: "Saya baru saja bosan di sini, dan saya berkeliling gunung setelah saya keluar. "

    “Oh.” Mu Qingcheng melirik Jing Fei dengan aneh, sepertinya bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan Jing Fei untuk menjelaskan padanya, lalu dia menarik pandangannya dan jatuh ke TV di satu sisi, langsung mengabaikan Jing Fei.

    Jing Fei tidak peduli sama sekali, dia benar-benar khawatir tentang Mu Qingcheng yang menanyakan kemana dia akan pergi, tapi kekhawatiran semacam ini jelas tidak perlu. Mu Qingcheng tidak akan terlalu membosankan, dan dia tidak terlalu peduli pada dirinya sendiri.

    Hal ini membuat Jing Fei merasa sedikit frustrasi, tetapi segera, rasa frustrasi Jing Fei tertarik oleh tawa Mu Qingcheng yang tak terkendali. Ketika dia mendongak, dia melihat istrinya duduk di sofa tampak tertawa tak terkendali. Meski sangat pendiam, Jing Fei, yang memandang sama, hampir kehilangan jiwanya...…

    Sangat indah, dan keindahannya keterlaluan.

    Jika mantan Mu Qingcheng seperti dewi di atas sembilan langit tanpa makan kembang api sepanjang hari, maka Mu Qingcheng saat ini jelas telah jatuh ke dunia, memberi orang perasaan nyata tentang kenyataan.

    Program apa yang bisa membuat perubahan besar pada istrinya?

    Jing Fei juga bingung. Memalingkan kepalanya untuk melihat TV, dia adalah orang pertama yang melihat kucing kartun dengan kepala besar... Jing Fei melihat nama di sebelah kiri dengan rasa ingin tahu, dan hampir jatuh ke tanah dengan mata hitam...

    Doraemon?

    Jing Fei menoleh dan menatap Mu Qingcheng yang tiba-tiba menjadi aneh. Dia tidak menyangka bahwa yang akan menarik perhatian istrinya dan membuatnya tertawa adalah kartun yang hanya disukai beberapa tahun.

    Lelucon internasional apa?

    Dewi Mu yang selalu dingin, sombong, dan mulia, serta bergelar master luar negeri, ternyata suka menonton pediatri semacam ini? Hal yang paling mengerikan adalah bahwa Mu Qingcheng jelas masih menonton dengan senang hati, hanya saja tertawa adalah bukti terbaik.

    Jing Fei merasa kepalanya berdengung, dan dia lebih terkejut daripada ketika dia pertama kali melihat Ji Xuexi. Dia percaya bahwa jika dia mengumumkan fakta ini ke Gedung Dihuang, tidak ada yang akan mempercayainya. Tidak hanya tidak akan mempercayainya, tetapi mungkin seseorang akan datang kepadanya dan dengan putus asa, karena dia memfitnah citra dewi tertinggi dalam pikiran mereka.

    Jing Fei sedang memikirkannya, dan pada saat ini, ada suara sajak anak-anak di telinganya, ketika dia menoleh, dia menemukan bahwa kartun itu telah berakhir.

    “Istri, apakah terlihat bagus?” Jing Fei bertanya sambil melihat ke arah Mu Qingcheng yang masih menatap layar.

    Jing Fei merasa bahwa dia cukup tidak tahu malu, bukankah ini merusak orang?

Tieshen Bing WangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang