part 3

2.6K 144 19
                                    

Sebelumnya...

Yuju pun tetap menyusuri jalanan tersebut dan mata yuju terbelalak saat yuju melihat anak kecil menangis kencang dan karena pada saat itu sudah malam dan jalanan terlihat sepi.

Yuju menghampiri anak kecil tersebut berjongkok mensejajarkan tubuhnya.

"Hai anak manis kenapa kamu bersedih sayang, kemana orang tuamu ? "Tanya yuju sambil membelai rambut anak laki-laki tersebut.

"Eommaaaa.. hiks hiks hiks.." anak tersebut mendongak dan langsung memeluk yuju.

~LookingFor~

Yuju memeluk anak tersebut dan menenangkannya.

"Kamu kenapa sayang menangis ? orang tua kamu kemana? kamu sendirian disini ?nama kamu siapa? " yuju melepas pelukannya dan memegang pipi lembut sang anak.

Anak itu menatap yuna sambil sesgukan "Aku juna,aku kangen ibuku bi . Appa belum pulang bekerja, apa menyuruhku menunggu dan tadi aku melihat ibuku lewat aku terus mencarinya ternyata dia bukan ibuku bi." Juna menceritakan kejadian dia tersesat sambil sesegukan.

"Seperti apa ibu juna ? " tanya yuju.

Juna langsung memeluk yuju dan berkata " seperti bibi , bibi mirip dengan ibu juna hiks hiks 😭 ".

Yuju sebenarnya kaget dengan pernyataan juna tetapi yuju tetap memeluk juna dengan penuh kasih sayang.

"Jangan menangis lagi yah sayang apa kamu mau ice cream ?" yuju melepaskan pelukannya dan menatap juna.

Juna pun langsung tersenyum dan menganggukan kepalanya seraya menyetujui yuju.

Yuju pun langsung mengandeng juna ketaman dekat halte bis tersebut dan membelikan dua ice cream coklat dan strawberry.

"kamu mau yang mana juna ? bibi punya dua ice cream apa kamu mau keduanya ? tanya yuju dengan senyumannya.

"Juna mau yang coklat saja bi , juna suka ice cream coklat ." Dengan seyum yang merekah juna mengambil ice cream tersebut.

"Ayo kita duduk disana" . Yuju menggandeng juna dengan senyum merekah sambil menatap juna .

Keduanya makan ice cream di bangku taman dibawah pohon yang rindang dan banyak pasangan yang menikmati indahnya malam ditmn tersebut.

"Bi ,wajah bibi mirip seperti ibu juna 😊 , apakah aku boleh panggil bibi dengan sebutan eomma ? tiba-tiba juna mengatakan hal tersebut kepada yuju .

Yuju sangat kaget dan yuju tidak marah dengan pernyataan anak tersebut.

"Wah apakah itu benar ?" tanya yuju kepada juna.

"Benar bi , juna selalu membawa foto eomma juna karena appa bilang juna tidak boleh melupakan eomma karena eomma sangat sayang sama juna, kata appa eomma sedang disurga jauh sekali disana dan eomma tidak bisa kembali lagi kedunia ini.ini foto eomma bi" juna menjelaskan dengan suara khas anak kecil yang lucu, polos tentang ibunya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Looking for  (JJK x CYN ) -- ( Nc 21+++ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang