Part 11

2.2K 127 67
                                    

😍😍😍 Happy Reading 😍😍😍




Sebuah mobil mewah terpakir dihalaman sang Duda muda Jeon Jungkook. Wanita didalam mobil tersebut penuh dengan pemikiran licik serta wajahnya terlihat sangat mengerikan, kelicikannya membuat wajahnya terlihat angkuh serta kejam tetapi hal manis selalu diucapkannya untuk membodohi sang calon mertua yang menurutnya sangat mudah dihasut dan dibodohi untuk menikahkannya dengan Jungkook sang pujaan hatinya.

"Cari anak itu dan segera lenyapkan" ucapan jahat yang dilontarkan oleh jung yein.

Ya. Wanita tersebut adalah Jung Yein putri tunggal pengusaha batu bara, ia adalah teman masa kecil jungkook.

Ia membuka pintu mobil dan berjalan masuk kedalam rumah Jeon Jungkook.

"Jungkook!! Kamu kenapa kook? Apa yang terjadi? " tanya yein yang seakan-akan kaget dengan tampilan jungkook yang sangat kusut.

"Kau datang Yein?! Juna hilang aku sudah mencarinya disemua sudut kota ini tapi tidak menemukannya, aku bingung mencarinya dimana. Jelas Jungkook sedih.

"Aku akan bantu untuk mencari juna, tapi apakah kamu sudah makan? aku akan membuatkan makan.Kamu tinggu sebentar disini." ucap Yein sambil beranjak menuju dapur dengan seringainya.

******

"Yuju!!!!!!!!!!!!!"

"ASTAGA!!!Eunha apa yang kau lakukan ? berisik sekali, baru datang sudah membuat kegaduhan, bisa tidak? tidak usah berisik. Aku mendengarmu. Badan pendek tapi suara cempreng, mengganggu sekali" gerutu yuju saat memarahi eunha yang baru datang dengan wajah yang cemberut dan yuju melanjutkan menonton tv sambil mengunyah makanan.

Eunha mendaratkan bokongnya disamping yuju.

"Kau kenapa?" tanya Yuju memperhatikan wajah eunha disampingnya.

"Yuju!! aku ingin bertanya. Ucap eunha.

Yuju masih asik memperhatikan tayangan televisi sambil mengunyah " Apakah jungkook tidak mempunyai istri atau kekasih?" tanya eunha dengan nada lemas.

Uhuk...uhuk...uhuk..

Yuju tersedak, dia bingung menjawab apa.

"Astaga yuju, ini minum"

"Eunha ya uhukk.. kenapa kau bertanya seperti itu? "

"Aku sebal, semalam aku sedang bercinta dengan jimin oppa, tapi jungkook mengganggu, dia menelpon jimin oppa, dan aku langsung ditinggal begitu saja, baru satu ronde berjalan, aku sangat ingin bercinta lagi tetapi jungkook sangat mengganggu" ucap eunha menjelaskan sambil cemberut.

"Bwahahahahaha...,, Dasar boncel mesum, astaga kalian selalu saja bercinta, apa kalian tidak bosan? apa itu enak eunha ya??" tanya yuju penasaran.

"Itu sangat nikmat yuju ya, maka dari kamu harus segera mencari pendamping dan merasakan kenikmatan yang tiada tara itu" ucap eunha menjelaskan sambil berkhayal percintaannya semalam.

Yuju hanya mengangguk-angguk memperhatikan wajah eunha dan dia teringat "Astaga!! eunha aku lupa, sajangnim maksudku jeon jungkook, dia kenapa? kenapa beliau tidak menghubungiku?apa yang terjadi?"tanya yuju beruntun.

Looking for  (JJK x CYN ) -- ( Nc 21+++ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang