Part 8

2.1K 142 28
                                    

selamat membaca 😁😁😁

"Yuju..."

Yuju terdiam merasakan dadanya seperti ditusuk ribuan jarum.

Yuju pun langsung berusaha meredakan rasa sesaknya.
Ia menjulurkan tangannya dan berusaha tersenyum walaupun itu sakit untuk mengingatnya.

"Hai.. apa kabar?" tanya yuju sambil berusaha berpura-pura tidak terjadi sesuatu antara mereka.

Taehyung masih dengan memandang yuju lekat tanpa berkedip .

Taehyung merindukan sang mantan kekasih yang teramat dicintainya itu.

Taehyung langsung membalas uluran tangan yuju setelah ia terpaku beberapa lama.

Yuju merasa kesakitan karena genggaman keras taehyung .

"Emm.. maaf ini terlalu sakit." taehyung tersentak dan bangun dari lamunannya.

"Ma..maaf , apa kamu baik-baik saja yuju? kabarmu bagaimana ? Apa kamu makan dan hidup dengan baik"

"emm.. aku baik-baik saja" Jawab yuju singkat.

Tanpa terasa seseorang sedari tadi sudah berada diantara mereka .

Mata taehyung melihat kearah seseorang tersebut.

"Jungkook" gumam taehyung

Jungkook langsung memeluk taehyung dan tersenyum manis kepadanya.

"Hyung!! apa kau tidak merindukan ku ? " tanya jungkook dengan senyuman lebarnya.

Taehyung membalas pelukan jungkook dengan gembira.

" Apa kalian berdua saling kenal ? " Tanya taehyung bingung.

Yuju segera mengalungkan tanganya ketangan jungkook " jungkook adalah kekasihku" jungkook terdiam.

Jungkook tidak menyangkal atas perkataan yuju. Ia bingung ada apa dengan gadis disampingnya ini.

"Ooh.. selamat yuju jungkook" taehyung mengucapkan selamat sambil trsenyum getir .

"yakkk .. kim taehyung kemarilah" teriak jin memanggil.

" Permisi" dengan nada dingin taehyung menyelesaikan pembicaraan.

Jungkook masih mematung, yuju ingin menahan air matanya tapi yuju tidak pintar menyembunyikan kesedihannya.

Jungkook menatap sedih wajah yuju "maafkan saya sajangnim , saya tidak bermaksud..." perkataan yuju terpotong.

"Tidak apa-apa yuju ssi , aku akan mengikuti alur ini tapi mau kah kamu menceritakan masalahmu ? " ucap jungkook tersenyum kepada yuju.

Yuju mendongakan kepalanya yang sedari tadi menunduk.

"Baik sajangnim , pasti aku akan menceritakannya, tapi setelah acara malam ini" ucap yuna tersenyum senang menjelaskan.

"Baiklah,"

"yaakkk ! jeon jungkook,yuju sedang apa kalian berdua disitu ?" teriak jin memanggil.

Jungkook menoleh kearah suara "Ayo! " dan langsung menggenggam tangan yuju untuk ikut dengannya.

"Waaahh , ada pasangan baru ternyata , aku tak menyangka yuju dan kau sudah saling kenal kook?" ucap jhope kagum .

"benar hyung , yuju adalah calon istriku" ucap jungkook tersenyum kearah yuju dan mata yuju terbelalak mendengarnya.

"Apakah anak mu sudah merestui yuju untuk menggantikan ibunya jungkook?" tanya jin

"Sudah hyung ,bahkan mereka sudah sangat dekat" ujar jungkook

Apa? calon istri ? anak ? aku bingung aku harus apa , apakah sajangnim sudah mempunyai keluarga ? dasar bodoh yuju kau bermain api dengan suami orang.

Pikiran yuju bertanya-tanya dalam hatinya, yuju merasa bersalah atas permainan yang telah ia buat sendiri.

Eunha kemudian membisikan sesuatu kepada yuju yang sedang melamun "yuju , yuju , apa benar yang ia bicarakan? "bisik eunha sambil berpura-pura tersenyum kearah mereka agar tidak terdengar.

Begitupun yuna "eunha , aku salah berakting , dia itu atasan ku dikantor ,"

"yak! Dasar bodoh, apa yang kau lakukan?"

"eunha yaa!!,kemari sayang" panggil jimin dari Dapur.

"eoh? iya oppa" teriak eunha "kau harus menceritakan ini padaku  " ancam yuna sambil pergi meninggalkan yuju disampingnya.

Taehyung masih memperhatikan yuju dan fokus kepadanya , jungkook pun memperhatikan gerak gerik taehyung dan yuju seperti ada sesuatu diantara mereka.

🐶🐶🐶🐶

Acara makan malam sudah berakhir , jungkook mengantar yuju menuju apartemennya.

"Yuju!" Panggil jungkook Dan yuju menoleh.

"Emm , iya sajangnim?"

"Kamu sedang sakit ? kamu hanya terdiam dari tadi." Ucap jungkook menanyakan keadaan yuju sambil sesekali menoleh kepada yuju dan sambil fokus kejalanan.

"Eoh ?? ti..tidak sajangnim , aku hanya memperhatikan jalan" ucap yuju berbohong.

Jungkook hanya mengangguk-anggukan kepalanya. Tak ada pembicaraan panjang karen jungkook mau memberi ruang kepada yuju untuk menghilangkan rasa resah dihatinya.

"Caaahh , yuju sudah sampai" ucap jungkook sambil menoleh kearah yuju .

"Eoh?" yuju barubtersada dari lamunannya.

"Terima kasih sajangnim , maaf merepotkan anda , dan untuk ucapan saya... emm saya minta maaf sebelumnya sajangnim karena perkataan saya yang melibatkan anda" ucap yuju dengan raut wajah menyesal.

Jungkook tersenyum memandang yuju " tidak apa-apa yuju , aku malah senang , maukah itu jadi sebuah kenyataan ??

mata yuju terbelalak pasalnya jungkook berbicara seperti itu ,pikiran yuju mulai campur aduk karena perkataan jungkook yang menginginkannya menjadi kekasihnya.

Jungkoom tersenyum melihat kepanikan yuju , tak terasa jungkook sudab membuka pintu mobilnya dan mempersilahkan yuju keluar , tapi yuju masih dalam posisi duduk mematungnya.

Yuju mulai tersadar dari keterkagetanya dan segera keluar dari mobil jungkook.

"Terima kasih sajangnim" ucap yuju sambil tersenyum malu.

"Maaf sajang nim , tentang yang anda bicarakan tadi bahwa..." ucapan yuna terpotong

"Aku berbicara sungguh-sungguh yuju , aku akan memberimu waktu, aku pamit." Ucap jungkook sambil tersenyum dan berputar kearah kemudi mobilnya.

Yuju masih terbengong tapi tangannya tetap melaimbai kearah mobil jungkook yang mulai menjauh dari pandangannya.

Yuju mengerjap-ngerjapkan matanya sambil berucap " apa aku bermimpi ?? wah sepertinya iya,, aku akan cepat tidur sepertinya"

yuna berbalik badan hendak masuk kegedung apartemennya sambil terlihat masih terbengo atas apa yang jungkook ucapkan tadi.

🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰

Matahari pagi sudah memancarkan sinarnya, kegiatan pagi hari yang rutin dijalankan.

Seorang anak tampan yang tampak sendirian menghabiskan sarapannya dengan wajah yang nampak tidak bahagia dan raut wajah kesalnya.

"Hmmm , ahjuma kenapa appa tidak menunggu aku terbangun ? apa appa hanya punya waktu untuk pelerjaannya saja? ", tanyanya

"Maaf kaka juna , ahjuma rasa appa sedang sibuk minggu ini " ucap asisten rumah tangga keluarga jungkook. Juna hanya mengangguk-anggukkan kepalanya.

Tak... tak... tak...

Suara sepatu menyeruak dirumah ini dan mata juna menatap kearah sang pemilik bunyi.

"Bibi yein???? "




Haiii masih ada yang nungguin ceeita ini ?? maaf yah baru update karena ada suatu hal .

Mohon vomennya ya , semoga kalian suka ☺

Looking for  (JJK x CYN ) -- ( Nc 21+++ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang