😊Happy reading😊
"Bibi yein???? " gumam anak kecil berumur 6 tahun itu terkaget.
"Haiii!! Juna sayang sedang apa kamu sayang?" ucap Yein sambil melangkahkan kakiknya mendekati Juna.
Juna seperti orang ketakutan "Bibi Yein sedang apa disini ?? Appa tidak ada dirumah bi , bibi boleh kembali setelah Appa kembali. " Ucap Juna .
Yein mensejajarkan dan membelai rambut Juna sambil berkata "Juna kenapa takut dengan bibi nak ?? Apa bibi menakutkan ? Juna kan sebentar lagi akan menjadi anak bibi , masa juna takut dengan bibi" ucap Yein dengan nada yang menurut Juna sang anak kecil sungguh menjijikan.
"Juna tidak ingin bibi Yein menjadi Eomma Juna , Juna sudah mempunyai Eomma yang sangat cantik , dan Aku akan meminta Appa untuk menikahi Eomma Juna ." Jawab juna polos
Mata Yein mulai memperlihatkan kemarah dan api cemburunya menyeruak tetapi dia berpura-pura sabar menghadapi Juna "Siapa dia Juna ? " sambil tersenyum pura-pura.
"Bibi Yein tidak perlu tahu , Juna tidak ingin memberitahu bibi, karena ini rahasia" Ucap Juna.
"Oh jadi kamu tidak ingin memberitahu bibi baiklah , rasakan ini!!"
plak plak plak plak
"sakiittt Bi!! sakit" Ucap juna kesakitan
Yein memukul Bokong Juna dengan tangannya .
Yein sering melakukan ini terhadap Juna, Yein sangat mencintai Jungkook sejak kecil , Jungkook adalah teman masa kecil Jungkook tetapi Yein pindah rumah karena kedua orang tuanya dipindah tugaskan keluar negeri, setelah dewasa Yein kembali namun Jungkook sudah mempunyai yuna sang istri tercinta , dari situ dendam itu mulai tumbuh , jadi Yein sangat membenci Juna karena dia adalah anak dari Yuna dan karena dia juga Yein tidak bisa menikah dengan Jungkook karena Juna tidak merestui pernikahan mereka.
Juna terus menangis karena pukulan yang yein berikan. Ahjuma berlari mendengar tangisan tuan mudanya dan menghampiri juna serta langsung menarik kedalam pelukan ahjuma "Saya mohon hentikan nona Yein." Ucap ahjuma sambil ikut menangis dan memeluk juna.
"Ingat ya!! jangan ceritakan kejadian ini kepada jungkook atau kau dan juna tidak akan selamat!" Ucap Yein sambil membentak dan langsung pergi meninggalkan keduanya.
"Hiks 😭 hiks 😭 "Juna masih menangis.
"Nak juna baik-baik saja kan?" Ucap Taeyeon Ahjuma.
"Ahjuma sakit 😭 , aku tidak ingin Appa menikah dengan Bibi Yein" ucap Juna sesegukan.
Taeyeon membelai kepala juna dan berdiri segera menggendong Juna kekamar "Juna sekarang istirahat tidur ya , hari ini Juna tidak usah masuk sekolah ya , nanti ahjuma akan memberitahukan ini ke Appa Juna "Ucap taeyeon sambil memperlihatkan senyumannya walaupun itu sulit, karena taeyeon merasakan betapa menderitanya anak kecil yang tidak berdosa ini.
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Hiruk pikuk sebuah perusahaan ternama , dimana sekarang menunjukan waktu jam pulang kantor tetapi Yuju masih berkutat didepan komputernya , dengan serius ia mengerjakan berkas-berkas yang banyak dan menumpuk.
"Ahh.. akhirnya selesai , astaga!!!" yuju terkaget .
"Ternyata sudah jam 7 malam, aku akan segera membereskan meja ini , untung hari ini sajangnim tidak mengajakku meeting diluar jadi aku bisa membereskan berkas-berkas ini "Ucap yuju lega.
Yuju segera pergi meninggalkan ruangannya setelah ia membereskan dan merapikan mejanya berserta meja Jungkook yang terlihat begitu berantakan .
Yuju menyusuri jalanan malam , walaupun yuju tidak mempunyai pasangan tetapi entah kenapa setiap berhadapan dengan jungkook ataupun berada dimanapun yuju selalu senyum-senyum sendiri memikirkan perkataaan jungkook yang memberinya kode dalam suatu hubungan .
Yuju berjalan sambil tersenyum malu berkhayal yang menurutnya sangat exotis .
"Eommaaaa!!..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking for (JJK x CYN ) -- ( Nc 21+++ )
RomanceJungkook seorang duda dan CEO sukses yang ditinggal oleh istri tercinta selamanya. Jungkook mempunyai anak laki-laki yang bernama Juna yang berusia 7 tahun Jungkook sudah merasa sangat setia kepada istrinya hingga dia tidak memikirkan perempuan da...