Looking for
Warning ~ada sedikit nc~
Berawal dari seorang pemimpin Jeon Corp. Dia bernama Jeon Jungkook ketampanan yang dimilikinya membuat para wanita berlomba-lomba menarik perhatiannya.
Bagaimana tidak jungkook adalah seorang duda kaya dan tampan bahkan sex aura jungkook terpancar membuat para wanita tersebut mabuk kepayang membayangkannya.
Walaupun tampan,kaya namun percintaan seorang jungkook sangat memprihatinkan.
Jungkook harus mengurus seorang anak laki – laki yang sangat ia cintai sendirian.
Kegiatan tiap pagi jungkook membangunkan anaknya dan mengantarnya kesekolah.
“hei Juna yaaa bangun, jagoan appa kenapa tidak mau bangun” ucap jungkook sambil mengelus pucuk rambut juna.
“Aaa appa juna masih mengantuk , juna ingin tidur lagi Appa” ucap juna sambil mengucek matanya.
Jungkook menarik selimut juna “yak apakah anak appa sudah tidak lagi mendengarkan perintah appanya. Baiklah kalau begitu appa akan membatalkan untuk mencarikan kamu seorang ibu” Jungkook berbicara sambil sedikit berjalan kearah pintu.
Juna segera terbangun dari tempat tidurnya dan sedikit kaget akan perkataan jungkook “Appa tunggu ,juna akan menuruti perintah appa, hiks” juna menangis sesegukan.
Juna adalah anak yang pintar dan polos ,juna menginginkan seorang ibu karena dia merasa kesepian tidak ada kasih sayang seorang ibu dihidupnya selama ini. Juna ingin merasakannya.
“Yaa ,jagoan Appa kenapa menangis, mana jagoan appa yang pemberani? “ jungkook mengelus rambut juna.
Tiba-tiba juna berdiri semangat “siap komandan juna akan segera mandi sekarang “ juna memberi hormat kepada jungkook.
Jungkok tersenyum melihat jagoannya berulah seperti itu “laksanakan”
“Siap laksanakan” ucap juna
“Appa akan tunggu dimeja makan nanti kamu dibantu bi taeyon oke”
“Baik appa” ucap juna
Setelah kegitan sarapan jungkook mengantar juna kesekolahnya .Bayangkan betapa imutnya juna memakai tas ransel dan wajah imut mewarisi wajah ayahnya .
“Juna appa berangkat kekantor dulu ya sayang, nanti juna akan dijemput oleh uncle jimin dan kita ketemu dikantor appa , juna tidak boleh nakal oke” jungkook menurukan juna dan segera mencium juna .
“Baik appa, juna sayang appa” juna mencium pipi jungkook “daaahh appa “ juna melambaikan tangannya dengan senyumannya yang menggemaskan.
Jungkook meninggalkan sekolah setelah melihat juna benar-benar masuk kedalam kelas.ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Dilain tempat
“hmmpphh ah ah , ini sungguh nikmat ahhhh “ Desah seorang gadis.
“Yuju yaaaa banguuuuunnnn” gadis berambut pendek menggoyang-goyangkan badan gadis sang pemimpi.
“eunha ya apa yang kamu lakukan aku ingin tidur lagi, kamu mengganggu mimpi indahku barusan” yuju mempererat pelukannya pada guling disampingnya.
“Yuju yaaaaa apa kamu tidak mengingat bahwa hari ini hari pertamamu bekerja”teriak gadis berambut pendek itu ditelinga yuju .
“Yak eunha berhentilah teriak dikupingku , ini menyakitkan “ yuju memegang kupingnya yang memerah.
“Tunggu tadi kamu bilang hari ini hari pertamaku bekerja? “ Yuju terbengong
“Yaaaakk eunha kenapa kamu tidak bangunkan aku lebih pagi” teriak yuju kepada eunha dan sambil berlari menuju kamar mandi .
Geleng eunha sambil menggercapkan matanya malas “masih untung aku bangunin , malah aku disalahin kalau kamu bukan sahabat aku yang tersayang aku ga bakal bangunin “gerutu eunha .
Ya ini yuju seorang gadis yang polos dan pekerja keras.Yuju bermimpi bercinta karena semalam eunha menceritakan hubungan sex nya kepada yuju dan eunha selalu menceritakan hal tersebut kepada yuju setiap kali eunha melakukannya.
Yuju hanya penasaran, dia hanya membayangkannya saja. Dan eunha adalah sahabat yuju yang terbaik .
Bersambung...
Maafin segini dulu , maaf kalau ceritanya kurang bagus aku bakal berusaha nulis yanh terbaik. 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking for (JJK x CYN ) -- ( Nc 21+++ )
RomantizmJungkook seorang duda dan CEO sukses yang ditinggal oleh istri tercinta selamanya. Jungkook mempunyai anak laki-laki yang bernama Juna yang berusia 7 tahun Jungkook sudah merasa sangat setia kepada istrinya hingga dia tidak memikirkan perempuan da...