part 4

2.2K 124 17
                                    

~ Looking For ~

Dua bulan setelah pernikahan tidak disangka bahwa yuna sedang mengandung , betapa gembiranya kedua pasangan tersebut .

"Jungkook ,aku ingin memberikan sesuatu untukmu dimalam ini. " yuju tersenyum merona

"Katakan saja sayangku apa yang kamu ingin katakan yuna". Tanya jungkook kepada sang istri

"Ini untukmu kook ". Yuna memberikan sebuah alat yang disana terdapat dua garis biru.

Mata jungkook terbelalak melihatnya.
"Yuna apakah ini benar , kamu hamil sayang ,  terima kasih istriku yang paling cantik yang ada didunia ini ". Jungkook terkaget dan segera memeluk dan menciumi yuna.

Pasangan yukook sangat bahagia menantikan buah hati mereka yang akan segera lahir ke dunia .

Hari demi hari berganti tidak terasa masa kehamilan yuna menginjak sembilan bulan lamanya.

Yuna terlihat berisi dan tapi tetap cantik dimata jungkook.

"Yuna bayi kita akan segera lahir nama apa yang paling bagus untuk bayi kita sayang" jungkook bertanya kepada yuna disertai kecupan dan belaian dirambut yuna.

"Apakah boleh aku yang memberi dia nama kook , aku ingin kamu juga mengenang nama tersebut bahwa bayi kita adalah simbol dari cinta kita kook" yuna memandang jungkook dengan senyuman yang penuh arti.

"Boleh yuna sayang , aku sangat mencintaimu sampai mati , aku tidak ingin kita berpisah " entah kenapa jungkook merasa ada yang mengganjal selama beberapa hari ini.

"Aku juga mencintaimu sayang ,jika kelak aku pergi jauh jangan pernah lupain aku ya kook , aku selalu ada disisi kamu walaupun dunia kita berbeda kelak". Yuna menatap sedih wajah jungkook.

"Hei yuna , kenapa kamu ngomong gitu sayang , kamu akan tetap disisi jungkook sang pria tampan selamanya , membesarkan anak kita bersama" . Jungkook mencubit pipi yuna yang menggemaskan .

"Jadi nama jagoan kita siapa sayang" tanya jungkook.

"Aku suka nama anak kita juna , kamu tau ga kook juna itu nama dari jungkook dan yuna jadi aku singkat jadi juna hehehe" Yuna memiringkan badannya dan menghadap jungkook sambil nyengir memperlihatkan deretan giginya .

Jungkook langsung menangkup wajah yuna. "Baik  sayang , nama itu juga bagus , jadi nama anak kita jeon juna oke . segera jungkook mengecup bibir yuna.

"Yaaaakkk jeon jungkook sudah berapa kali kamu mengecup bibir ini dari tadi dasar mesum."yuna mendorong jungkook sampai terjatuh.

"Kamu kan istrinya aku masa ngecup bibir aja ga boleh sih " bangun jungkook dan segera memeluk yuna.

jungkook masih memeluk erat istrinya yang sedang hamil besar itu , tidak tau kenapa hari itu jungkook tidak mau lepas dari yuna.

"Kook aku ingin pergi ke supermarket untuk berbelanja kebutuhan dapur , aku bosan dirumah sayang , ini kan hari minggu jadi ada kamu disini aku ingin kita keluar yah yah "yuna memasang muka memelas kepada jungkook .

Looking for  (JJK x CYN ) -- ( Nc 21+++ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang