haiii aku balik lagii...
~~~Happy Reading~~~
S
uasana gembira tertuju disalah satu rumah mewah kota seoul yang tak lain adalah rumah pewaris perusahaan fashion jung .
Malam ini adalah acara yang dibuat sinb dan jhope untuk merayakan masa lajang mereka yang akan segera berakhir dan memulai kehidupan berdua dalam pernikahan.
Kegembiraan yang sangat terpancar dan terasa dirasakan semua padangan yang hadir berkumpul merayakan acara tersebut.
"Eunha ya..!!"Tengok eunha, Panggil salah satu wanita tinggi yang tak lain adalah sowon ia sudah dianggap sebagai kakak mereka.
"eoh.? Kenapa eonnie ?"
"Apa sudah ada kabar dari yang lain ? dan yuju apa sudah mengabarimu " tanya sowon
"Yang lain sebentar lagi akan segera tiba, dan yuju akan datang terlambat eon."jawab eunha sambil membuat minuman untuk disajikan.
"Yuju kemana ?? apa yuju tahu seseorang akan datang kesini ? apa dia tidak akan marah eunha ya?? " tanya sowon dengan rasa cemas.
"Eonni tahu kan yuju sangat membenci pria itu kenapa sinb dan jhope mengundangnya , menyebalkan sekali" Ucap eunha dengan nada kesal.
"Aku sudah bilang pada sinb ,tapi karena dia teman jhope jadi sinb tidak bisa menolaknya". Jelas sowon pada eunha
"Apakah minuman dan makanannya sudah siap eon ?" tiba-tiba sesorang menghampiri.
"Sudah siap tentunya ini" ucap sowon kepada sinb
"Hahah kalian memang bisa diandalkan " tawa sinb kepada sowon dan eunha.
"yakkk!!!!! hwang sinb berani-beraninya kamu mengerjai kita" sowon memukul kepala sinb
"Auu,, sakit eon" ringis sinb
Eunha hanya terkekeh melihat pertengkaran yang menggemaskan mereka.
"Eonni..!! Ayo kita keruang tengah ,jin oppa suami sowon eonni sudah menunggu kelaparan dari tadi apalagi jimin oppa yang berisik sekali karena kehausan , menyusahkan sekali mereka." gerutu sinb dengan kekehan tawa nya.
"Yakk!!"
Belum sempat sinb kepalanya dipukul dia segera berlari.
Skip
Ruang tengah rumah jhope sangat ramai apalagi ditambah kedatangan yerin dan baekhyun serta pasangan umji dan suga yang baru saja datang.
"Uwaa kita sudah berkumpul semua , aku dan sinb sangat senang atas kehadiran kalian". Ucap tuan rumah dengan senyuman khas jhope.
"Oppa!! Jhope menoleh
"Oppa lupa, ini kurang yuju dan teman oppa belum datang , apa kita harus memulai acaranya??" tanya sinb kepada jhope
"Hmmmm.. bagaimana kita mulai acaranya saja, teman oppa bilang mereka akan terlambat.
"Hmmm, baiklah,, mari kita mulaii"
Jin dan jimin mengembangkan senyuman memandang makanan didepan mereka, suga dan baekhyun
tersenyum.Begitu pula eunha , yerin umji dan sowon mereka tersenyum melihat kebahagiaan sinb.
tak terasa 30 menit berlalu mereka sedang mengobrol sehabis makan malam dan bersenda gurau, tiba-tiba seorang pria datang dengan kemeja rapi serta dengan senyuman khas pria tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking for (JJK x CYN ) -- ( Nc 21+++ )
RomanceJungkook seorang duda dan CEO sukses yang ditinggal oleh istri tercinta selamanya. Jungkook mempunyai anak laki-laki yang bernama Juna yang berusia 7 tahun Jungkook sudah merasa sangat setia kepada istrinya hingga dia tidak memikirkan perempuan da...