part 6

2.1K 143 22
                                    

~LOOKING FOR~

Cahaya fajar sudah memenuhi alam semesta ini , menyilaukan salah satu kamar dimana terdapat gadis yang sedang bermimpi indah di alam tidurnya.

"Yuju yaaaaaaaa!!" Teriak eunha

"Yakk.. !!!, eunha ya bisakah kamu tidak berteriak dikupingku tiap hari" kaget yuna bangun dari tidurnya.

"Gimana aku ga mau teriak coba, kamu aja dibanguninnya susah yuju " eunha menyilangkan tangan didadanya sampil mempotkan bibirnya meledek yuna dan dia segera kabur dan berlari.

Yuju langsung bangun dan mengejar eunha "yak!! dasar gadis pendek jangan lari" Yuju mendapatkan eunha dan mulai memeluk eunha sambil menggelitiknya.

"Yak!! choi yuju apa kamu tidak ingat aku bukan gadis lagi" eunha tertawa terbahak-bahak menahan rasa gelinya.

Yuju segera menghentikan gelitikannya. Dan segera beranjak pergi meninggalkan eunha.

"Baik lah.. aku mandi dulu wleeee " yuju memeletkan lidahnya kepada eunha.

Eunha hanya terkekeh geli dan tertawa kepada sahabatnya itu.

___________________

Eunha dan yuju berada di meja makan untuk mengisi perut mereka dipagi hari ini dengan menu sarapan yang enak yang sudah dibuatkan oleh eunha untuk sahabat tercintanya itu .

"Yuju.. jangan lupa nanti malam kita akan bertemu dengan yang lainnya, kamu ingatkan sinb mengundang kita untuk acara sebelum pernikahannya dengan jhope oppa?" ucap eunha.

"Aku ingat eunha" . Ucap yuju yang berbicara dengan mulut yang dijejali makanan .

"Hmmm.. yuju yaa, tapi apa kamu akan membawa pasangan kesana ? " tanya eunha kepada yuju , karena eunha tau yuju tidak mempunyai kekasih.

"Yaakkk .. kamu meledek ku ?? ya jelas aku tidak akan membawanya hahahah" tawa yuju .

Eunha langsung menjitak kepala yuju "Dasar gadis bodoh , kenapa tertawa bukannya mencari pasangan, kamu tau kan nanti malam sowon eonni membawa jin oppa , yerin eonni dengan baekhyun oppa , umji dengan suga oppa dan aku akan datang dengan kekasih tercintaku jimin oppa , apa kamu tidak merasa kesepian yuju yaa??" ceramah eunha kepada yuju.

"Hmmm.. aku tau , tenang saja nanti aku bawa pasangan ,itu juga kalau ada hahaha " yuju bangun dan langsung berlari melambaikan tangannya " daaaahh eunha.. aku berangkat aku sudah terlambat.

"Yaaakk ... yuju ya hati-hati " . Eunha melambaikan tangannya kepada yuju.

--------------

ㅅ Jeon group ㅅ

Didalam ruangan yang terdapat dua insan berbeda jenis kelamin itu,
Ya dia adalah jeon jungkook sang pemilik jeon group yang terkenal dan sekretarisnya yuju.

Jungkook sedang melamun menatap gadis yang ada dipojok sana dengan tatapan yang sulit diartikan.

Sang gadis tidak mengetahui bahwa atasannya tersebut sering kali menatapnya selama 2 minggu dia bekerja.

"Ehhmmm.. yuju. " Ucap jungkook sambil berdehem memanggil yuju.

Yuju merasa terpanggil dan segera berjalan menuju meja atasannya.
"Iya, tuan apa yang bisa saya bantu ?" tanya yuju kepada ceo nya.

Looking for  (JJK x CYN ) -- ( Nc 21+++ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang