Part 10

2K 131 27
                                    

Mohon maaf karena kesalahan teknis yang part 9 jadi dikit 😁😁

😄 Happy reading 😄

Tak... tak ... tak...

Suara sepatu berjalan , pijakan-pijakan itu berada dirumah nan mewah milik Ceo tampan Jeon Jungkook.

"Ahjuma!! Ahjuma!!" teriak jungkook memanggil taeyeon dan menuju dapur.

Taeyeon segera menoleh dan menghampiri tuannya "ya tuan ?"

"Ahjuma ! Juna sudah diberi obat panas ? Apa juna sudah makan ?dimana dia sekarang? "ucap jungkook cemas.

"Tuan muda sudah tidur dan sekarang ada dikamarnya." ucap taeyeon menjelaskan.

"Baiklah, aku merasa bersalah karena hari ini aku berangkat duluan kekantor karena ada meeting yang sangat penting. Ucap jungkook dan segera berjalan menaiki tangga menuju kamar juna .

Biasanya juna pergi kesekolah diantar oleh jungkook tetapi jika ada meeting dadakan juna selalu ditinggal dan akan berangkat dengan supir menuju sekolahnya, dan entah mengapa perasaan hari ini jungkook tidak tenang meninggalkan anaknya, untung saja meeting yang dihadirinya menghasilkan sebuah kesepakatan yang menguntungkan sehingga perasaannya mulai teralihkan.

Ceklek...

"Juna!! Juna!! Juna!! " jungkook memanggil-manggil juna karena tempat tidurnya tidak ada anak tercintanya itu.

Jungkook mencari kesudut ruangan tidak terdapat juna disana, ia cemas wajah tampannya begitu terlihat kecemasan dan kesedihan bersatu.

"Ahjuma! Ahjuma! " Teriak jungkook ahjuma Segera menghampiri jungkook yang turun dengan tergesah - gesah.

"Dimana Juna!!"

"Tuan muda juna sedang tidur tuan " ucap taeyeon bingung.

"Tapi dia tidak ada dikamar ! kemana dia ? apa yang terjadi?!!" ucap jungkook mulai marah karena anak tercintanya tidak ada dikamar.

"Cepat cari disetiap sudut rumah ini bersama pelayan yang lain ahjuma!" Ucap jungkook dengan nada yang mulai meninggi .

"Baik tuan" taeyeon segera mengumpulkan pelayan yang lain dan segera mencari kesudut ruangan

**********
Warning!!!

"Ah... ahh ... ssttt... jimin lebih cepat lagi ahhh aku sampai.

"ahhhhhhh aku juga sampai"

Keduanya lemas dan saling berpelukan setelah pelepasan.

"Astaga!!" ucap jimin kaget Suara handphonenya berbunyi.

"Sayang itu hp kamu bunyi, siapa sih yang telepon kamu malam-malam begini, apa dia tidak sedang bermesraan seperti kita,mengganggu saja" ucap eunha kesal.

"Sebentar sayang, ini dari jungkook "

"Apa !!! Jungkook atasan yuna ??" ucap eunha terkaget.

Jimin menganggukan kepalanya seraya meng-iyakan pertanyaan eunha.

"Hallo sajangnim"

"Hyung , tidak usah formal seperti itu , cepat bantu aku hyung , juna ! juna tidak ada dirumah juna hilang hyung" ucap jungkook sedih.

"Apa?!!" Jimin terkaget

"Cepat hyung, segera hubungi pelacak."

"Baik, aku akan segera menghubungi mereka segera"

Jimin segera beranjak meninggalkan eunha menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan tidak begitu lama dia langsung mengenakan pakaiannya dan terlihat buru-buru , eunha hanya bingung dengan kelakuan sang tunangannya.

Looking for  (JJK x CYN ) -- ( Nc 21+++ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang