| 7 | Dia..... Jungkook

2K 228 27
                                    

Happy ReadingTypo Bertebaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
Typo Bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


BRAKK..

Suara gebrakan meja menggema di ruangan itu. Terlihat seseorang sedang mengeluarkan amarahnya. Tangannya mengepal, menatap nyalang anak buah yang ada dihadapannya.

“S-siapa? Siapa yang berani mencampuri urusanku selain siluman kelinci itu, eoh? Katakan siapa?”

“D-dia, Min Yoongi. Tuan Kim”

Pria paruh baya yang sedang marah itu adalah tuan Kim, ayah dari seokjin.

“Min Yoongi?”tanya tuan kim sekali lagi. Cukup tak percaya dengan nama yang disebutkan anak buah dihadapannya itu.

“Bukankah dia sudah mati?”

“dia diselamatkan tuan. Saat kami mencoba membunuhnya, seorang wanita menyelamatkannya”

Memang benar, tuan kim menyuruh orang untuk membunuh anak yang tak diharapkan itu. anak yang lahir dari wanita yang sangat ia cintai dan juga ia benci.

Jadi, min yoongi adik dari kim seokjin?

“apa yang ia lakukan sekarang? Apa yang ia ketahui tentang aku dan seokjin?” tanya tuan kim. Ada rasa khawatir dan panik, ia tak ingin rahasia yang ia sembunyikan selama ini terbongkar begitu saja. Masalah tentang jungkook belum tuntas, dan sekarang bertambah satu lagi. Sepertinya daftar orang yang akan ia bunuh bertambah satu sekarang.

“Ia belum mengetahuinya tuan, tentang hal itu. Tapi, ia berusaha untuk mencari tau”
Tuan Kim tersenyum tipis, mengetukkan jari jarinya membuat irama. Seketika, ana buahnya bergidik ngeri melihatnya, tatapan tuannya saat ini sangat membunuh.

Aku Ingin kalian membunuh, pria dingin itu. Min Yoongi”

***

Taehyung yang sedari tadi memejamkan matanya, seketika menoleh ketika merasakan ada seseorang yang mendekat padanya.

“Kamu? Siapa?”

“hyung bisa melihatku?”

“Eoh? Taehyung-ah kau sudah sadar?”

Jungkook menoleh, ia lupa jika seokjin masih disini. Taehyung tiba tiba pingsan saat jungkook keluar dari tubuhnya. Untung saja, seokjin mengantarnya pulang tadi. Dan seokjin lah yang membawa taehyung kedalam Flatnya

“Siapa kamu? Aku tak mengenalmu” tanya taehyung sekali lagi.

Seokjin mengernyit. “apa yang kau katakan tae? Aku Seokjin, Kim Seokjin” seokjin bingung, kenapa taehyung tak mengenalnya. Apa ini efek karena ia pingsan tadi? Tak mungkin.

You're My Light (VKOOK BROTHERSHIP) [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang