| 8 | Sebuah Pilihan

1.8K 211 14
                                    

Typo Bertebaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
Typo Bertebaran
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.






Terlahir Sebagai anak yang tak dianggap oleh seorang ayah. Begitulah nasib Seorang Min Yoongi. Ibunya Min Jukyung menikah dengan Ayah Dari Seokjin -Kim Junghyun. Mereka menikah atas dasar cinta. Setelah 5 tahun menikah, Mereka belum dikaruniai anak.

Junghyun sangat menginginkan seorang pewaris laki laki Yang bisa meneruskan perusahaannya nanti. Dan saat itu Junghyun pergi meninggalkan Jukyung. Ia menikah lagi dengan Kim Sohee, Ibu dari Seokjin.

Jukyung kecewa, sedih. ia tak menyangka pria yang ia cintai meninggalkan nya hanya demi mendapatkan seorang pewaris. Beberapa bulan kemudian, Jukyung positif Hamil. Ia memberi nama anak itu Min Yoongi.

Jukyung menceritakan Semua masa lalu nya bersama sang ayah saat Yoongi masih remaja. Ia menceritakan sosok sebenarnya dari seorang Kim Junghyun. Mulai dari Istrinya hingga anaknya. Dan disaat ia mengenal Jungkook, ia merasa mendapatkan kesempatan emas. Jungkook mengenalkan dirinya dengan seokjin, yang ia ketahui Anak dari ayah kandungnya. Dengan kedekatan mereka, balas dendam Yoongi bisa terbalaskan.

Tapi, yoongi juga punya hati nurani. Sejak mengenal mereka, yoongi merasakan rasa kasih sayang dari saudara, hingga dendam itu sirna.

Namun Kini yoongi dihadapkan dua pilihan dan sebuah rahasia.

Rahasia bahwa jungkook mempunyai seorang kakak dan selama ini berada di sampingnya. Dengan mudahnya, tuan kim menyuruh yoong untuk menlenyapkan kakak dari jungkook.

Dan Si pria itu menculik ibunya, Jukyung selama ini.

Apa yang harus Ia Pilih?

Melenyapkan Kakak Jungkook

atau

Menyelamatkan Ibunya

"Jadi ini yang kau sembunyikan Jungkook?"

***

"Mengapa kau melakukannya?"

"Bukankah kau yang melakukanya, Mingyu-ya?"

"Tapi kau yang menyuruh ku"

Mingyu berdecak kesal dengan Wanita paruh baya disampingnya ini. Wanita Itu adalah Ketua dari penjaga Cahaya. Madam Yon Panggilannya.

Beberapa menit yang lalu, mingyu disuruh olehnya untuk Masuk ke mimpi Taehyung dan memberi tau semuanya tentang Jungkook. dan mimpi masa lalu itu adalah ulah dari Madam Yon.

"Baiklah, Aku bertanya sekali lagi. Mengapa kau menyuruhku?"

"Hanya ingin menguji"

Menguji? Emangnya Skripsi harus diuji?

You're My Light (VKOOK BROTHERSHIP) [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang