| 4 | Kebetulan?

2.1K 219 4
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi pagi sekali, pemilik restoran “MinSuga cafe” itu sudah berkutat di balik layar laptopnya. Ia sengaja datang lebih dulu ke Cafe untuk menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu, dengan alasan ia bosan untuk mengerjakan di apartemennya. Suasana di apartementnya sangat buruk saat ini, maka ia berpaling ke ruang kerja nya saja. Sekedar mencari suasana baru.

Pria berwajah datar itu -yoongi masih sibuk berkutat dengan berkas berkas dihadapannya. Semenjak kabar kecelakaan Jungkook, tuan kim mempercayakan perusahaan nya pada yoongi untuk sementara waktu. Maka dari itu mulai saat ini ia akan lebih sibuk dari biasanya. Yoongi hanya sekedar membantu sedikit, mungkin meringankan beban tuan kim yang perusahaanya sedang krisis saat ini. Karena ia sadar, ia tidak terlalu ahli dengan dunia perusahaan.

Sesekali ia menarik nafas dan menghembuskan perlahan, terlalu lelah dengan tulisan dalam layar laptopnya. Kedua manik nya menangkap figura di samping laptopnya. Figura yang menampilkan dua orang dewasa  yang tersenyum manis disana, salah satu diantara mereka menampilkan gigi kelincinya.

“jungkook-ah..” lirih yoongi

“kau harus bertanggung jawab ..” yoongi menjeda ucapannya, menahan aair matanya. “karena kau aku harus bertemu dengan kertas kertas sialan ini! Bahkan kau tau aku sangat membenci kerjaan tidak jelas ini. Aku hanya ingin tidur tanpa beban kertas sialan itu” lanjut yoongi, hampir menjatuhkan air mata di pipinya.

Yoongi tersenyum sinis “Kau mau mengerjai ku lagi, eoh? Dasar kelinci nakal” umpat yoongi tersenyum kecil, mengelus wajah jungkook dalam foto itu.

Mengenai yoongi mengenal jungkook itu adalah unsur ketidaksengajaan. Saat itu, yoongi masih duduk di bangku sekolah, kelas 1 SMA. Sedangkan jungkook duduk di bangku kelas 2 SMP. Di hari itu jungkook tak sengaja melihat segerombolan murid SMA berkerumunan mengelilingi seorang pemuda, min yoongi. Yoongi dihajar habis-habisan disana.

Yoongi sering di ejek anak haram, anak tak tau diri, anak Yatim dan sebagainya. Karena nyatanya yoongi terlahir 'Tanpa' ayah. Ia dibesarkan oleh ibu nya seorang, tanpa kasih sayang seorang ayah. Ibu yoongi tidak pernah membahas tentang keberadaan suaminya, berita itu ditutup rapat rapat olehnya. Itulah alasan Yoongi sering dibully, dan yoongi pun tidak melawan sama sekali. Ia terlalu diam dengan perlakuan mereka.

Jungkook yang tak tega melihat itu, langsung menghampiri segerombolan anak sma itu, tanpa menyadari ia masih duduk di bangku SMP.

BUG

BUG

BRUK

Jungkook terus memukul dan menghajar seniornya itu. Setelah mereka pergi jungkook menghampiri korban bullyan, yoongi.

“sunbae, kau baik baik saja?” ujar jungkook

“jangan menyentuhku. Aku tak butuh belas kasihan” bentak yoongi berusaha untuk berdiri dan meninggalkan jungkook yang masih terdiam mematung.

You're My Light (VKOOK BROTHERSHIP) [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang