| 10 | Menyesal?

2.1K 226 6
                                    

"Maafkan Aku, Karena baru menyadarinya saat aku telah menyakitimu"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Yoongi?"

Seokjin terbangun, ia terkejut saat melihat yoongi ada di hadapannya memegang pisau yang diarahkan padanya. Seokjin mendorong yoongi ketika pisau yang ia pegang ingin mengenai tubuhnya, Yoongi terjatuh.

Seokjin beranjak dari tempatnya, menghampiri yoongi yang susah payah berdiri akibat dorongan seokjin tadi.

"Yoon, Apa yang kamu lakukan? kau berniat membunuhku?"

Yoongi mendongak, seokjin bisa lihat itu tatapan yoongi tidak seperti biasanya. ada kesedihan dan keterpaksaan kali ini. Ia heran maksud dari yoongi melakukan ini apa? apa seokjin melakukan kesalahan?

Yoongi tak menjawab, Ia berusaha bangkit melupakan rasa sakit di punggungnya. Dengan cepat, yoongi menghampiri seokjin yang masih bingung dengan situasi saat ini.

Kyaa..

Buk..

Untung saja, seokjin mengetahui gerak gerik yoongi. Ia kembali mendorong yoongi
hingga menabrak dinding ruang rawat itu.

"Min Yoongi, Sadarlah!!!!" Teriak Seokjin.

Tiit ..Tiit..Tiit..

Detak jantung tak beraturan jungkook mengalihkan atensi seokjin, seokjin menoleh dan berfokus memeriksa keadaan Jungkook.

Yoongi mengambil kesempatan untuk mencelakai seokjin. Yoongi bangkit mengenggam erat pisau yaang ada di tangannya yang tampak gemetaran. Yoongi menghampiri seokjin yang tengah sibuk memeriksa keadaan jungkook. Yoongi memulai aksinya, dan...

Sreet

Seokjin terkejut dengan tindakan yoongi yang nekat, ia lebih terkejut lagi karena ada seseorang yang ada di hadapannya meringis kesakitan.

'Akh'

"Taehyung!!!!"

Seokjin sontak menahan tubuh taehyung yang sedikit limbung dan meringis kesakitan. Entah datang darimana, saat yoongi berniat menusuk seokjin dari belakang taehyung langsung datang di hadapannya menghalangi tindakan kejamnya itu. Tapi, naas Justru taehyung yang terkena pisau tajam itu yang saat ini menancap di perutnya.

"Taehyungg!!! Taehyung-ahh!!" Panggil seokjin sambil berusaha untuk menghentikan pendarahan di perut taehyung.

"Susterrrr!! Susterr!!!"

Yoongi benar benar menjadi pembunuh sekarang. Yoongi menatap tangannya yang gemetaran dan di penuhi dengan darah. Dan berlari meninggalkan seokjin dan taehyung.

Seokjin panik, taehyung hampir kehilangan kesadarannya "Tae, Bertahanlah." Dengan segera ia bangkit dan memencet bel yang ada di bawah ranjang jungkook.

Di ambang kesadarannya, taehyung melihat jungkook berdiri disana dengan wajah datar dan mengepalkan tangannya erat. Tak ada urat kekhawatiran di wajahnya. Ia menatap taehyung dengan tatapan sulit diartikan. Ingin rasanya taehyung memanggil nama-Nya tapi tidak bisa, seakan nama itu tertahan di tenggorokannya. Jungkook hanya berdiam diri melihat kejadian menyedihkan di hadapannya itu.

You're My Light (VKOOK BROTHERSHIP) [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang