"dia suka sama jennie ngapain coba, pakek bilang bilang ke gue ,emang gue bapak nya Jennie!"ucap Suga ,entah kenapa ia jadi emosi begini.
"Emang nya kenapa Jennie?"tanya seorang yeoja.
"Bukan urusan Lo "ucap Suga lalu berlalu pergi.
"Ihhh sinting kali ya ?"ucap yeoja itu.
.
.
.
'dimana mana pasti aja ada yang ganggu'batin Suga.
'udah ahh gue tidur aja '
Suga pun berjalan kearah sebuah pohon rindang lalu mulai berbaring dan memejamkan kan mata nya ....
Belum lama ia memejamkan mata nya ia merasa tidak nyaman,tidak biasa nya dia begini kemarin dia tidur di dalam toilet aja nggak apa apa.
Dan yah...jangan berpikir yang aneh aneh dulu ,Suga tidur didalam toilet karna hanya itu tempat yang sunyi aman dan damai menurut Suga .kenapa tidak tidur di dalam tenda saja ? Yang jelas ia sangat terusik oleh dengkuran sang komandan alias Kim namjoon dan kenapa tidak di tempat lain saja,selain toilet? Entahlah hanya Suga dan tuhan yang tau...
Suga pun membuka mata nya perlahan dapat ia lihat seorang yeoja sedang memperhatikan nya ....
Yeoja itu sangat terkejut ketika Suga membuka mata nya ...
Dan teryata yeoja itu adalah seorang Kim Jennie ,yeoja yang disukai oleh seorang Kim taehyung.
"Waeyoo?"tanya Suga.
"Emmm...tidak ada apa apa "ucap Jennie.
"Kenapa kau memperhatikan ku seperti itu?"tanya Suga.
"Seperti apa ?"tanya Jennie balik .
"Seperti ini "ucap Suga sambil menatap Jennie dengan tatapan yang eemnn kalian tau lah...
Jennie pun mengalikan perhatian nya dari Suga entah kenapa hanya dengan ditatap Suga dapat membuat jantung Jennie deg degan seketika....
"Oh yaa... Aku baru ingat aku ada tugas kalau begitu aku pergi dulu ! Dah Suga ..."ucap Jennie lalu berlari menjauh dari Suga sambil memegang dada nya yang terasa deg degan .
Bisa mati dia lama lama ,kalau terus berada dan ditatap oleh Suga seperti itu....
Suga hanya tersenyum kecil lalu ia memilih melanjutkan kegiatan nya tadi yang sempat tertunda....
.
.
.
.
"Eoh Hyung bagai mana ini ?"tanya taehyung.
"Apanya yang bagai mana"ucap Jimin.
"Kau tau Hyung ,aku tidak akan pernah menyerah dengan apa yang aku sukai maka aku tidak akan menyerah akan Jennie ... Aku harus mendapatkan nya bagai mana pun cara nya ,mereka memanggil ku Viktor bukan Tampa alasan yang jelas "ucap taehyung.
"Terserah kalian bagaimana,antara Suga Hyung yang kalah atau kau yang kalah untuk yang pertama kali nya ,lagi pula aku ingin melihat kekalahan mu V"ucap Jimin .
"Aku tidak akan pernah kalah ,ingat itu!"ucap taehyung.
"Terserah"ucap Jimin.
"Yah!!! Lihat saja nanti !"ucap taehyung.
.
.
.
.
"Huh"hembus Lisa .
"Itu sudah menjadi hembusan mu yang ke 23 kali nya Lisa "ucap rose.
"Berhenti menghitung hembusan nafas kuu"ucap Lisa.
"Ada apa ?"tanya rose.
"Entahlah aku merasa lesu "ucap Lisa.
"Jangan bilang karena kau tidak bisa melihat namja yang sejak kemarin Lo hebohin "ucap Rose.
"Mungkin saja "ucap Lisa.
"Emang nya seganteng mana sih ,jadi penasaran gue "ucap rose.
"Pokoknya dia itu ganteng banget punya gigi kelinci , berotot jangan lupa ABS nya yang sexy itu "ucap Lisa.
"Dasar bucin"ucap rose.
"Serah gue dong ngapa Lo rese "ucap Lisa.
"Aduh capek nya "ucap Jennie yang baru datang .
"Kenapa Lo eon?,lari lari kek di kejar bencong Thailand aja"ucap rose.
"Iya nih ,ehh anjir ngapa pakek bawa bawa negara gue sih ?"ucap Lisa.
"Serah gue dong mulut mulut gue "ucap rose sambil menirukan gaya Lisa tadi .
"Mentang mentang gue orang Thailand, ngatain Thailand seenak jidat .ngajak ribut!"ucap Lisa sambil menirukan iklan milk*ta.
"Malah ribut nii bocah ,mau gue bogem "ucap Jennie.
"Eh Jane!"teriak jisoo.
"Kenapa? "Ucap Jennie.
"Tadi gue ketemu sama namja yang sebut sebut nama Lo ,tapi rada sinting "ucap jisoo.
"Siapa ?"ucap Jennie.
"Nggak tau"ucap jisoo.
"Tapi namja nya putih banget "ucap jisoo.
.
.
.
.
Segini dulu ya guys hehe...
Maaf kalau banyak typo yang bertebaran...
Jangan lupa vote dan komen ya guys...
Salam hangat dari istri sah Suga BTS bye bye 🖐️🖐️🖐️.
By:Gita Ramadani.
Istri sah Suga BTS 😅😅😅.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maze (BTS×BP) •{Completed}
Fanfiction"Gue udah muak !!!" "Gue pengen keluar dari labirin cinta sialan ini !!!" "Kenapa sih gue harus terjebak dalam cinta yang rumit ini ?" "Bisa Lo balas cinta gue ini ?,gue mulai capek untuk terus ngejar lo " "Gue benci cinta !!!" "Gue pengen keluar ,g...