.
.
.
.
"Rose!?"ucap seorang namja.
"Ehhh! Lo ?!!!"ucap rose terkejut.
.
.
.
.
'mati gue ketemu mantan ,mana mantan tambah cakep lagi.... Yaampun!!! gue kan baru bangun tidur kira kira ada belek Sama bekas iler nggak ya ? Malu lah gue kalau sampai ada.
eh kok dia ada di sini jangan jangan dia ngikutin gue lagi atau dia kerja jadi tentara?,kalau emang bener nyesel gue mutusin dia' batin rose."Kamu ngapain disini ? " Tanya namja itu ke rose.
"Lo...! Lo yang ngapain disini !!!" Ucap rose nggak nyantai.
"Aku? Aku tentara di sini,kamu sendiri ?" Ucap namja itu sambil menunjuk diri nya sendiri.
"Gue...gue dokter yang lagi ngadain kunjungan kerja"ucap rose.
"Jungkook!!!!malah ngobrol nii bocah....latihan lagi sini"panggil seseorang.
" Iya!!!,yaudah ya rose, aku mau latihan lagi,nanti kita ngobrol lagi.... dah..." Ucap jungkook.
Rose hanya diam masih memikirkan wajah nya saat ini apakah ada belek di mata nya,bekas iler ? Kalau ada Jungkook pasti ilfeel dengan rose,bukan...bukan karena rose masih suka dengan jungkook ,tapi malu aja masa abis putus sama jungkook rose jadi jelek bukan jadi makin cantik.
'gue harap ,gue nggak akan ketemu Lo lagi'batin rose.
"Siapa itu tadi rose ?" Tanya Jennie yang baru saja datang dan melihat june dan rose ngobrol, sementara dua orang lain nya masih asik melihat ABS ABS yang sangat wow itu...
"Mantan gue pas kuliah kemaren" ucap rose sambil nyengir kuda.
"Oh..."ucap Jennie.
" ganteng banget ...!pokok nya yang itu punya gue! " Ucap Lisa sambil memperhatikan namja yang menurut Jennie sih lumayan.
" Serah Lo aja Lis,tapi pokoknya yang itu punya gue..." Ucap jisoo sambil menunjuk seorang pria .
"Ganteng ganteng banget yaallah bisa mati muda rose lihat nya " ucap rose.
Dor...!!!
Tiba tiba ada suara tembakan,dan seketika itu pula tentara tentara yang tadi nya sedang latihan berhenti dan mengambil senapan mereka masing masing dan terjadi lah adegan tembak tembakan antara tentara Seoul dan orang orang yang berpakaian berwarna hitam,yang diyakini Jennie adalah musuh.
Jisoo pov...
Gue kaget banget pas dengar suara tembakan ,otomatis gue langsung nunduk.
Sumpah gue takut banget!!!
Disitu gue bisa ngeliat Jennie, rose,sama lisa yang juga sama kaget nya kayak gue.
gue khawatir banget sama mereka terutama Jennie karena diantara yang lain Jennie itu punya phobia dengan suara keras,dia kalau di bentak aja langsung shock terus mewek deh,gue nggak tau kenapa Jennie bisa punya phobia sama suara-suara keras kayak gitu.
Gue pun sadar dari lamunan gue,setelah itu gue langsung narik rose sama Lisa buat berlindung,tapi gue lupa buat narik Jennie.
Dibalik tempat gue,rose,Lisa gue bisa ngeliat Jennie yang kayak nya shock dan takut banget keliatan dari badan nya yang gemetaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maze (BTS×BP) •{Completed}
Fanfic"Gue udah muak !!!" "Gue pengen keluar dari labirin cinta sialan ini !!!" "Kenapa sih gue harus terjebak dalam cinta yang rumit ini ?" "Bisa Lo balas cinta gue ini ?,gue mulai capek untuk terus ngejar lo " "Gue benci cinta !!!" "Gue pengen keluar ,g...