Lisa tengah duduk manis di dalam tenda tapi pikiran nya tengah melayang jauh memikirkan seorang namja tampan yang ia lihat kemarin.
"Huh....kira kira siapa ya nama namja itu "ucap Lisa ,yang lebih tepat nya ia tunjukkan untuk diri nya sendiri .
"Namja yang mana lis ?"tanya jisoo.
Oh shit ,saking asik nya Lisa melamun sampai ia tidak menyadari keberadaan jisoo di samping nya .
"Eh itu...emmm "ucap Lisa gelagapan.
"Siapa Lis ?" Jisoo.
"Itu loh unnie Namja yang kemarin di obatin sama Jennie unnie "ucap Lisa.
"Kalau Lo penasaran coba tanya nama nya,kalau Lo takut tanya aja sama Jennie "ucap jisoo
"Oh iya kok gue nggak kepikiran ya "ucap Lisa .
"Dasar "jisoo.
Skip...
"Unnie...unnie"panggil Lisa.
"Waeyoo Lisa ya ?"ucap Jennie.
"Mm... unnie tau nggak nama namja yang kemarin unnie obatin ?"ucap Lisa.
'namja yang gue obatin kemarin ? Siapa ? Jangan jangan Suga ?'ucap Jennie dalam hati .
"Suga maksud Lo ?"tanya Jennie.
"Nama nya Suga ya unnie ,dari nama nya aja imut banget "ucap Lisa .
"Makasih ya unnie "ucap Lisa lalu Lisa langsung berlari entah kemana .
"Ngapain lisa nanya nama suga ?"ucap Jennie.
.
.
.
.
"Makasih ya J-Hope oppa karna udah mau nemenin rose jalan jalan "ucap rose.
"Nde, kalau Lo mau jalan jalan lagi gue siap nemenin "ucap J-Hope di Sertai senyum nya yang manis.
Rose hanya tersenyum kecil,lalu J-Hope pun pergi...
"Eoh ...rose lo dari mana saja ?"tanya jisoo.
"Habis jalan jalan unnie "ucap rose.
Tiba tiba Lisa datang ....
"Unnie... unnie gue udah tau nama namja itu "ucap Lisa kegirangan .
"Emang nya siapa nama nya ?"tanya jisoo.
"Nama nya Suga "ucap Lisa .
"Wihh ...siapa lagi nii gebetan baru Lo?"tanya rose.
"Calon suami gue kayak nya "ucap Lisa sambil nyengir kuda.
"Ngarep Lo "ucap jisoo.
"Ihh unnie kenapa sih ,nggak suka banget kek nya liat gue senang "ucap Lisa .
"Seterah Lo deh ,gue mau mandi dulu bye...."ucap jisoo lalu meninggalkan rose dan Lisa .
"Gue mau makan aja deh kalau kek gitu "ucap rose lalu meninggalkan Lisa.
"Eh unnie ikut..."ucap Lisa .
"Cepetan gue udah laper nii "ucap rose.
Maaf ya guys chapter kali ini pendek ,otak author lagi buntu...
Maaf kalau banyak typo yang bertebaran ya guys...
Jangan lupa vote dan komen ya guys ...
Yang ngevote dan komen author doain jodoh sama bias kecuali Suga ,soalnya Suga cuman buat author wkwk
Bye bye...
Salam hangat dari istri sah Suga BTS...
By:Gita Ramadani
Istri sah Suga a BTS 😅😅😅.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maze (BTS×BP) •{Completed}
Fanfic"Gue udah muak !!!" "Gue pengen keluar dari labirin cinta sialan ini !!!" "Kenapa sih gue harus terjebak dalam cinta yang rumit ini ?" "Bisa Lo balas cinta gue ini ?,gue mulai capek untuk terus ngejar lo " "Gue benci cinta !!!" "Gue pengen keluar ,g...