BTS × BLACKPINK *19

4K 215 22
                                    

"Gue nggak bisa ,gimana kalau Suga aja "ucap namjoon.

"Ehh...nanti mereka buat mesum lagi "ucap taehyung.

"Pokok nya gue ikut !"ucap taehyung.

"Terserah "ucap namjoon.

"Yaudah kalau gitu Lo aja yang nganter Jennie " ucap Suga.

"Ehhh!!! No...no...no...gue nggak mau ya! temen gue yang paling montok ini cuman berdua sama nih alien ,Lo juga harus ikut !!! Jagain Jennie gue jangan sampai lecet ,gue percaya sama Lo " ucap Lisa .

'apa apaan sih Lisa buat gue malu aja _-'batin Jennie.

.

.

.

Di dalam mobil hanya keheningan yang terasa ,mereka sibuk dengan urusan masing masing .

Jennie yang dari tadi sibuk dengan pikirannya ,Suga yang fokus ke jalanan ,dan juga taehyung yang dari tadi sibuk memandangi wajah cantik Jennie .

Dan sampailah mereka bertiga di rumah Jennie ,Suga dan taehyung pun membantu Jennie membawa koper dan barang barang Jennie ke dalam rumah.

"Emmm mau masuk dulu " ucap Jennie basa basi .

"Tidak us..." Ucap Suga terpotong oleh ucapan taehyung.

"Boleh !"ucap taehyung semangat,kapan lagi masuk ke rumah Jennie pikir taehyung.

.

.

.

Skip di dalam rumah Jennie...

Ketika mereka masuk mereka melihat banyak sekali fhoto masa kecil Jennie dan membuat taehyung dan Suga gemas .

Jennie pun pergi untuk membuatkan minuman untuk Suga dan taehyung...

Taehyung yang dari tadi melihat lihat fhoto Jennie pun terkejut ketika ada seseorang yang tiba tiba masuk ke rumah Jennie entah karena di sengaja atau tidak dia menabrak taehyung dan menumpahkan sesuatu yang taehyung pun tidak tau....

Seseorang itu langsung meminta maaf pada taehyung ....
Untuk sesaat taehyung terpesona dengan kecantikan orang yang menabraknya itu ....tapi taehyung langsung menepis pikiran itu....

'cantikan Jennie '
'sexyan jennie'
'imutan Jennie'

Jennie yang mendengar suara itu pun bergegas ke ruang tamu....

"Rene ?"ucap Jennie.

Yap, seseorang itu adalah Irene suster di rumah sakit yang sama dengan Jennie bekerja.

Jennie pun melihat baju taehyung yang basah , Jennie tau sekarang dasar Irene yang ceroboh....

Jennie pun langsung pergi dan mengambil baju kaos appa nya karena satu satu nya namja di rumah nya ini adalah appa nya, nggak mungkin kan Jennie kasih baju gaun Jennie ?

Jennie pun langsung menyuruh taehyung berganti baju di kamar mandi dan taehyung pun menuruti nya .

"Jadi kenapa Rene Lo dateng ke sini ?" Tanya Jennie.

"Gue tadeng kesini karena di paksa sama temen temen dokter Lo , mereka telpon suruh liat keadaan Lo ,kata nya Lo nggak ngangkat telpon dari mereka ,mereka takut Lo kenapa Napa maka nya gue di sini _-"ucap Irene panjang lebar.

"Beneran mereka telpon?"Jennie pun langsung mengecek handphone nya dan teryata handphone nya lowbat.

"Handphone gue low 😅" ucap Jennie cengengesan .

"Nyusahin aja Lo " ucap Irene judes.

"Yah maaf " ucap Jennie.

"Emm btw ini sama yang nggak sengaja gue tabrak tadi siapa  ?" Tanya berbisik Irene.

"Ohh...itu tentara yang nganter gue " ucap Jennie dengan berbisik juga.

"Pantesan mereka cemas ,Lo di Anter 2 namja "ucap Irene berbisik.

Tak lama pun taehyung datang ,lalu mereka berbincang bincang setelah nya Suga dan taehyung ingin pamit...

Tapi tiba tiba Suga menyodorkan handphone nya pada Jennie yang membuat mereka semua di sana bingung (-suga )

"Emm...itu ...gue mau minta no handphone Lo " ucap suga.

Jennie pun langsung mengambil handphone Suga lalu menulis kan no nya .

Taehyung pun melakukan hal yang sama tetapi taehyung juga meminta no handphone Irene ....

Setelah nya baru lah mereka pulang....

Segini dulu ya guys hehe...

Maaf kalau banyak typo yang bertebaran...

Jangan lupa vote dan komen ya guys...

Maaf ya guys kalau cerita nya nggak nyambung 😅

Salam hangat dari istri sah Suga BTS bye bye 🖐️🖐️🖐️.

By:Gita Ramadani.

Istri sah Suga BTS 😅😅😅.

Maze (BTS×BP) •{Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang