BTS × BLACKPINK *1

16.1K 667 38
                                    

.

.

.

.

Seorang yeoja cantik sedang berlari tergesa-gesa menyusuri koridor rumah sakit,bukan tanpa alasan dia berlari tergesa-gesa, bagai mana tidak disaat dia sedang beristirahat melepas lelah setelah bekerja seharian tiba tiba ada seorang perawat yang datang dan memberi tahukan bahwa ada korban kecelakaan yang harus segera di operasi,dan malang nya saat itu hanya Lisa lah yang ada di sana karena sahabat nya Jennie sedang izin pulang.

Ya, yeoja cantik itu bernama Lisa,lalisa manoban lebih tepatnya,dia bekerja sebagai dokter bedah di salah satu rumah sakit ternama yang berada di Korea Selatan,Korsel.

Akhirnya Lisa pun sampai di sebuah ruangan yang bertuliskan ruang operasi,Lisa langsung saja masuk setelah memakai baju dan perlengkapan operasi lain nya seperti masker dan sarung tangan.

Skip ruang operasi...

Didalam ruang operasi sudah ada empat perawat yang siap membantu Lisa.

"Dokter, pasien mengalami pendarahan pada bagian kepala ,dan setelah di Rontgen terdapat dua titik pendarahan di bagian kepala sebelah kanan " ucap seorang perawat yang bernama Joy.

"Nee,berikan bius,infus,dan selang oksigen pada pasien" ucap Lisa.

" Baik dokter" setelah itu pun Joy dan perawat lain nya memberi bius, memasang infus dan selang oksigen pada pasien.

" Operasi sudah bisa di lakukan dokter"ucap Joy .

"Nee,berikan aku gunting " ucap Lisa .

Skip....

Setelah berhasil menemukan titik pendarahan pada bagian kepala pasien....

"Berikan Suction " ucap Lisa.

Ok,jadi guys buat kalian yang belum tau Suction itu apa ?

Pengertian: Suction adalah salah satu alat yang sering digunakan pada saat melakukan operasi,alat ini digunakan untuk membersikan jalan nafas atau untuk menghisap cairan yang tidak dibutuhkan pada tubuh manusia.

Kalau kalian belum ngerti juga cari aja di google ya, author malas ngejelasin nya.

Joy pun memberikan Suction kepada Lisa ,setelah selesai menghisap cairan (darah)yang berada di kepala pasien Lisa pun menjahit kembali bagian kepala yang menjadi titik pendarahan tadi.

Skip....

Setelah selesai melakukan operasi Lisa pun duduk untuk beristirahat di ruangan nya.

Tiba tiba pintu diketuk dan muncul lah tiga yeoja cantik yaitu Jennie,rose,jisoo.

" Lis,Lo tadi yang ngoprasi pasien gue kan ?" Ucap Jennie setelah masuk keruangan Lisa.

" Iya " ucap Lisa.

" Hehe ...maaf ya Lis ,jadi nya Lo yang harus gantiin gue, padahal kan Lo udah kerja seharian,pasti Lo sekarang capek banget" ucap Jennie.

"Pasti capek lah... nah sebagai imbalan nya lo harus traktir gue makan" ucap Lisa yang sebenarnya hanya bercanda.

" Yee... babi Lo ,jadi Lo nggak iklas nii bantuin gue "ucap Jennie.

" Bercanda elah..." Ucap Lisa.

"Eh ya guys gue tadi liat namja ganteng banget,tapi sayang dia udah punya anak istri " ucap rose.

" Yee... Lo rose kayak nggak ada cowok lain aja ,masa suka sama bapak bapak" ucap jisoo.

" gue kan cuman ngomong,gue nggak bilang kalau gue suka sama tuh bapak bapak " bela rose.

"Serah Lo aja deh rose " ucap Lisa.

Ya,seperti inilah kira kira obrolan yang sering mereka obrolkan mulai dari yang serius sampai yang absurd sekalipun mereka obrolkan.

Melupakan sejenak pekerjaan mereka dengan melakukan obrolan ringan seperti ini adalah kebiasaan mereka.

Segini dulu ya guys....

Maaf kalau banyak typo yang bertebaran....
Maaf juga kalau cerita nya gaje....

Jangan lupa vote dan komen ya guys....

Bye bye salam hangat dari istri sah Suga BTS 🖐️🖐️🖐️.

By: Gita Ramadani.

Istri sah Suga BTS 😅😅😅.

Maze (BTS×BP) •{Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang