BTS×BLACKPINK*38

5.5K 188 54
                                    

Sebelum nya maaf kalau ada typo ya guys!

Selamat membaca guys 🤗🤗🤗

Happy reading 😘

.

.

.

"Ajak nikah udah"ucap jin.

"Setuju!,biar gue bisa liat anak hasil yoongi,soal nya sampai sekarang masih belom percaya gue.... yoongi normal"ucap jimin yang langsung aja Suga tinpuk pakek bantalan sofa yang dia jadiin bantal tidur nya tadi.

Sementara yang lain cuman bisa ketawa ngakak akibat ulah Jimin.

"Senang banget gue kalau yang di nistain Suga"ucap jhope.
.

.

.

.

.

"Ehemmm....yang abis ciuman di taman,pulang pulang gandengan.....ada apa nih?"tanya Jennie ketika melihat Lisa dan Jungkook yang baru saja masuk ke ruangan jin.

Lisa cuman bisa senyum senyum gaje....

"Dih gila kali nih anak"ucap yeri yang tidak di gubris Lisa.

"Kita dah resmi pacaran,dan gue bakal tunangan sama lisa sekitar sebulan lagi mungkin"ucap jungkook.

"Hah? Kalian bakalan tunangan? Emang udah minta ijin ortu lisa"tanya rose.

"Iya rose,udah tadi lewat telpon tapi nanti bakalan gue ulang pas udah ketemu sama ortu lisa"ucap jungkook.

"Jimin....gue nggak nyangka akhirnya kita nggak perlu sembunyi sembunyi lagi"ucap rose.

"Iya rose, akhirnya...."ucap Jimin.

Kemudian Jimin dan rose pun berpelukan ala Teletubbies.

"Gila....gue di duluin bocil"ucap Jennie geleng geleng.

"Iya nih gue juga di duluin bocil mau 2 kali malahan"ucap Irene.

"Kalau Lo itu Rene dalam posisi gawat darurat,hati hati loh entar gadis tua"ucap seulgi.

"Ihhh enak aja,Lo juga kali"ucap Irene.

"Enak aja,gue mah santuy nungguin pacar gue"ucap seulgi.

"Emang siapa pacar Lo Seul?"tanya jihyo.

"Lo pasti pada ngiri ,soal nya pacar gue Lee min ho"ucap seulgi.

"Halu....halu...."ucap Joy.

"Irene juga tenang kok,kan ada gue"ucap taehyung yang di balas Irene dengan senyum malu malu ala Irene.

Jennie yang melihat itu pun merasa senang karena rencana mendekati Irene dan taehyung berjalan lancar.

Kemudian jennie mendengus ketika melihat Suga yang kembali tidur di atas sofa....

'yaallah nasib gue gini banget ya,yang lain romantis romantisan, lah gue?'batin jennie.

"Yang jomlo mah bisa apa"ucap yeri yang di angguki Joy,jihyo,dan Wendy.

"Ehh kalian nganguk aja , kalian kan dah punya gebetan.... ya nggak oppa jhope,and namjoon"ucap Joy.

"Ehh siapa?"tanya jihyo.

"Ihhh Lo mah pura pura nggak tau,bukan nya pas acara nikahan jin and jisoo Lo makan berduaan sama oppa namjoon"ucap Yeri.

"Ho'oh, gue yang bener bener jomlo dan nggak punya gebetan bisa apa"ucap Joy.

"Cowok pada risih sama kalian,abis nya ngerumpi Mulu"ucap seulgi.

"Heh! Lo juga kali"ucap Jennie sambil senyum jail ke arah seulgi.

"Wah....awas ya Lo Jane"ucap seulgi yang langsung aja di balas tawa geli oleh jennie.

.

.

.

.

1 bulan kemudian acara pertunangan Jungkook dan Lisa di langsungkan....

Lisa bahkan berkali kali cubit pipi dia sendiri karena nggak nyangka....

"Sedih gue tuh di duluin bocil walau cuman tunangan"ucap Jennie.

"Sama Jane"ucap Irene.

"Maka nya cepetan nyusul, terutama Lo eon, padahal udah lama pacaran sama Suga oppa"ucap Lisa.

"Ihhh udahlah jangan bahas itu"ucap Jennie cemberut yang cuman di balas kikikan pelan dari Lisa.
.
.
.
"Cieee yang udah tunangan dan bentar lagi nikah"ucap jisoo pada Lisa and jungkook.

Lisa sama jungkook cuman bisa senyum senyum malu....

Kemudian obrolan mereka pun berlanjut.....
.

.

.

.
Sementara itu....

"Kenapa sih Jane?"tanya Suga.

"Kan udah gue bilang ngga apa-apa"ucap Jennie.

"Terus kenapa kamu kayak gitu"ucap Suga.

"Kayak gimana?"tanya Jennie.

"Beneran nggak kenapa Napa?"tanya Suga.

"Dasar nggak peka"ucap Jennie kemudian.

"Dasar ambekan"ucap Suga sambil mencubit pipi jennie gemes.

"Aduh....sakit tau"ucap Jennie cemberut.

"Maka nya jangan ngambek lagi"ucap Suga.

"Iya....iya"ucap Jennie akhirnya.

.

.

.

.

Acara pertunangan Lisa dan Jungkook pun selesai.....

Mereka semua pun bergegas pulang....begitu juga dengan jennie dan Suga.....

Tapi di tengah tengah perjalanan jennie di buat terkejut oleh Suga....

"Jane....Lo mau kan nikah sama gue"ucap Suga.

"Hah?! Lo.... seriusan ga?"tanya Jennie yang di balas dengan anggukan mantap oleh Suga.

"Gue mau"ucap Jennie kemudian.

Suga pun menghentikan mobil nya.... kemudian Suga pun tersenyum senang.

"Ini.... sebagai tanda kalau seorang jennie kim itu punya min yoongi...."ucap Suga sambil memberikan sebuah kotak yang didalamnya terdapat cincin.

Jennie pun menerima cincin itu dan memasang nya ke cari manis nya.... kemudian Jennie pun memeluk Suga erat....

'suga.... makasih'batin jennie senang.

.

.

.

.

                             End....

                    Maze (bts×bp)

Ok, dengan ini author nyatakan kalau maze tamat yuhuuuuuu!!!!!

Maaf kalau ending nya nggak sesuai sama ekspetasi kalian 😖😖😖

Thanks buat kalian yang udah mau baca cerita ini dari awal sampai akhir 😭😭😭

Juga buat Yang udah mau vote and comment 😭😭😭

Terhuraa author tuh 🤧🤧🤧

Segitu aja lah ya :v
See you guys 👋👋👋

Author cinta kalian :v
💕💕💕💕💕💕💕

By:Gita Ramadani

Istri sah Suga BTS

Maze (BTS×BP) •{Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang