Sebelum nya author mau ngucapin makasih karna udah baca cerita gaje ini terlebih buat kak baejennie_ wkwk makasih kak, jangan lupa untuk baca cerita kak baejennie_ cerita nya bagus bagus Lo wkwk...
..
.
"Eungh"
"Jennie lo udah sadar ?"ucap Lisa.
"Tak! Dasar bodoh Lo nggak liat apa dia udah buka mata berarti dia udah sadar !"ucap rose sensi.
"Eh...santuy dong !"ucap Lisa.
"Udah jangan pada berantem,temen lagi sakit juga "ucap jisoo menengahi.
"Jane Lo udah ngerasa baikan ?,apa ada yang sakit ?"ucap jisoo.
"Kepala gue pusing "ucap Jennie lirih.
"Sini biar gue periksa "ucap Lisa.
Skip...
"Huh...untung aja , Jennie nggak kenapa Napa kok palingan cuman kecapean "ucap Lisa .
"Huh... syukurlah"ucap jisoo dan rose bersamaan.
"Lebih baik Lo istirahat aja di tenda "ucap rose.
.
.
.
.
"Gimana keadaan Jennie ?"tanya taehyung ketika bertemu dengan rose.
"Tenang aja Jennie baik baik aja kok ,cuman kecapean"ucap rose.
"Taehyung !!!"panggil J-Hope kemudian berjalan kearah taehyung dan rose.
"Eh rose "ucap jhope ketika menyadari bahwa wanita yang berada di samping taehyung adalah rose.
"Eh oppa jhope "ucap rose.
"Kalian ngapain ?"tanya jhope.
"Nggak ngapa-ngapain kok Hyung "ucap taehyung.
"Oh ya kenapa Hyung ?"tanya taehyung.
"Kita ada rapat darurat,cepat sebelum namjoon marah "ucap jhope.
"Kalau gitu kita pergi dulu ya rose"ucap taehyung dan jhope.
"Ah...nde hati hati "ucap rose.
Kemudian taehyung dan jhope pergi meninggalkan rose sendirian.
'kira kira rapat darurat apa ya ?'ucap rose dalam hati.
.
.
.
Ketika jhope dan taehyung datang ketempat rapat mereka dapat melihat namjoon dan tentara tentara lain nya ...
"Karna mereka sudah datang langsung saja kita mulai rapat nya ..."
"Kita dalam status siaga 1 ,pagi tadi salah satu tentara kita menemukan sebuah boom di belakang tenda dapur, beruntung boom itu berhasil di jinakkan"ucap namjoon panjang lebar.
"Jadi saya harap kalian semua untuk terus berhati hati dan bawa dokter yang sedang melakukan kunjungan kerja ketempat yang lebih aman karena bagai mana pun mereka adalah tanggung jawab kita semua dan, saya rasa di sini bukan tempat yang aman ,oleh karena itu saya akan membagi dua kelompok ,kelompok satu untuk menjaga dokter ,dan kelompok dua untuk berjaga di sini "ucap namjoon.
"Kelompok satu yoongi, taehyung ,Jimin dan bla bla bla,kelompok dua jhope, Jungkook ,seokjin dan bla bla bla , laksanakan!!! "ucap namjoon.
"Siap, laksanakan !!!"ucap para tentara serempak.
'Roger ...Roger , keadaan darurat ...'terdengar suara dari alat komunikasi.
(Maaf ya kalau kata yang author pakek salah , author nggak tau soal nya 😅)
"Roger... keadaan darurat apa ?"ucap namjoon.
"Alat pendeteksi boom kami menunjukkan ada 3 boom di tenda senjata dekat tempat dokter yang sedang melakukan kunjungan kerja , boom sudah aktif ,5 menit lagi sebelum boom meledak dan tidak ada satu pun unit penjinak boom, menunggu perintah untuk di laksanakan"ucap seseorang di sebrang sana.
"Ungsikan dokter ketempat yang lebih aman,dan jauh kan benda yang mudah meledak dari lokasi boom ,kami akan segera kesana !"ucap namjoon.
"Siap laksanakan!!!"sambungan pun terputus.
"Tinggal kan tenda segera !!!"ucap salah satu tentara ,lantas membuat ketiga dokter alias jisoo,rose,dan Lisa keluar .
"Waeyoo?!"tanya Lisa.
"Lisa !!! "
Doarrr.....!!!!!
Tiba tiba boom meledak, membuat Lisa dan yang lain berlarian pergi,puing puing senjata berserakan di mana mana untung saja Lisa dan yang lain sudah cukup jauh dari tenda tadi....
Tapi tunggu dulu dimana Jennie ???
Jangan jangan...."Ya ! Dimana Jennie ?!!!"teriak Lisa panik.
"Omo!!! Jennie masih di dalam tenda tadi!!!"ucap jisoo.
"Hiks ... Jennie ya !"ucap rose lirih sambil menitikkan air mata pikiran nya kini telah melayang jauh bagaimana keadaan Jennie, bagaimana jika nanti terjadi sesuatu kepada Jennie ,apa yang harus mereka katakan nanti ke orang tua Jennie ???, Jennie tidak mungkin bisa selamat dari ledakan boom tadi , terlebih dengan kondisi nya yang sedang sakit. bagaimana ini ???.
Segini dulu ya guys...
Maaf kalau banyak typo yang bertebaran.
Jangan lupa vote dan komen ya guys.
Salam hangat dari istri sah Suga BTS ,bye bye 🖐️🖐️🖐️.
By: Gita Ramadani.
Istri sah Suga BTS 😅 😅😅.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maze (BTS×BP) •{Completed}
Fanfic"Gue udah muak !!!" "Gue pengen keluar dari labirin cinta sialan ini !!!" "Kenapa sih gue harus terjebak dalam cinta yang rumit ini ?" "Bisa Lo balas cinta gue ini ?,gue mulai capek untuk terus ngejar lo " "Gue benci cinta !!!" "Gue pengen keluar ,g...