BTS×BLACKPINK *4

8.5K 436 62
                                    

.

.

.

.

"Aaah sakit" ucap seorang namja yang bernama Jimin.

" Maka nya diem,jangan banyak gerak" ucap lisa.

"Aduh Lo harus nya pelan pelan dong ngasih obat nya ,sakit Nii" ucap Jimin.

"Bawel banget sih..." Ucap lisa.

"Apa Lo bilang ?" Tanya Jimin.

" Lo itu b-a-w-e-l ,bawel !!!" Ucap lisa.

"Lo yang nggak berperi kedokteran atau jangan jangan Lo jadi dokter karna nyogok ya ?, gue yakin pasti pasien pasien Lo pada takut sama Lo ...aahhhh!!!" Ucap Jimin di akhiri dengan suara erangan Jimin karena Lisa dengan sengaja menekan kapas yang sudah di basahi alkohol ke luka jimin.

"Enak aja ,Lo kali... jadi tentara karna nyogok. badan pendek kek gini mana masuk jadi tentara...liat noh tentara tentara yang lain tinggi tinggi nggak kayak Lo bantet !!!"

Baru saja Jimin ingin membalas ucapan Lisa namun sudah di potong oleh Lisa.

"Diem nggak Lo ,atau Lo mau luka Lo ini gue buat makin sakit !!!" Ucap Lisa.

Jimin hanya meneguk ludah nya kasar takut akan ancaman lisa.

Para tentara yang melihat cara lisa mengobati Jimin langsung berpindah kedekat jisoo, Jennie,rose agar nanti tidak di obati lisa. Bukan nya malah sembuh nanti malah makin sakit kalau lisa yang mengobati pikir mereka....

Sebenarnya sih lisa itu orang nya baik,ramah,dan perhatian. Tapi nggak tau kenapa kalau liat muka Jimin ,lisa bawakan nya mau marah aja gitu...

Lain hal nya lisa yang mengobati pasien nya dengan heboh, jisoo mengobati pasien nya dalam hening karena jisoo hanya fokus ke pada luka yang sedang dia obati,karena cukup lama hening akhirnya tentara yang dia obati membuka suara....

"Nama Lo siapa?" Tanya tentara itu pada jisoo.

" Hmmm,nama gue Kim jisoo biasa di panggil jisoo" balas jisoo.

" Kalau Lo sendiri ?" Tanya jisoo.

" Nama gue Kim Soo jin biasa di panggil jin" ucap jin.

" Oh jin, salam kenal ya" ucap jisoo.

Dan terjadi lah percakapan ringan antara jin dan jisoo.

Skip...

Malam ini para tentara sedang melakukan rapat...

"Ada kemungkinan musuh akan menyerang kita lagi,jadi kalian harus berjaga jaga,kalian juga harus menjaga empat dokter yang melakukan kunjungan kerja ke sini bagai mana pun juga mereka tanggungjawab kita sekarang"ucap namjoon.

"Siap, laksanakan " ucap para tentara serempak.

Skip....

"Gue pengen pulang " ucap rose tiba tiba memecah keheningan di dalam tenda blackpink.

Otomatis Jisoo, Jennie,dan Lisa menatap rose heran....

"Tumben rose,biasa nya kan kalau ada cogan Lo paling semangat apalagi kalau cogan nya ada ABS kaya oppa oppa Korea yang Lo suka itu"ucap Jisoo.

"Gue kangen sama eomma appa gue "ucap rose sambil merengek seperti anak kecil yang tidak di kasih permen.

"Jangan sok imut deh rose,enek gue liat nya "savage Lisa.

"Iihh Lilis jahat sama aku "ucap rose sambil memanyunkan bibirnya.

"Iya sih gue juga kangen sama ortu gue " ucap Jisoo.

" Udah lah jangan pada melow kita nikmatin aja "ucap Lisa .

"Siapa yang melow ?" Ucap Jisoo.

"Nah tadi kan kalian bilang ' kangen ortu' "ucap Lisa sambil menirukan gaya bicara rose dan Jisoo.

"Gue nggak ya " ucap Jennie.

"Udah udah tidur.... Besok kita mulung " ucap Jisoo.

"Ihhh siapa juga yang mulung Lo kali yang mulung ,mana level rose yang cantik ini mulung " ucap rose.

"Betul "ucap Lisa.

"Udah udah inti nya gue mau tidur "ucap Jennie.

" Gue juga "ucap Jisoo.

Skip...

Rose sedang berkeliling ,bosan kata nya di tenda terus.ketika sedang asik berjalan jalan rose tidak sengaja menabrak seorang namja .

"Eeh sorry sorry gue nggak sengaja "ucap rose meminta maaf.

"Iya santai aja kali ,gue juga salah nggak liat jalan "ucap namja itu sambil tersenyum manis .

"Ehh ...i..iya "ucap rose.

"Nama Lo siapa ?"tanya namja itu.

"Gue? Roseane park biasa di panggil rose" ucap rose.

" Lo sendiri ? " Tanya rose balik.

"Nama gue Jung hoseok tapi biasa di panggil J-Hope" ucap namja itu yang diketahui bernama J-Hope itu.

"Lo mau ke mana ?"tanya j-hope .

"Nggak ada ,gue cuman mau keliling aja bosen soalnya di tenda terus "ucap rose .

"Kalau gitu gue temenin mau ?" Tawar j-hope.

"Boleh ,kalau nggak ngerepotin "ucap rose.

Akhirnya mereka berdua berkeliling bersama .

Segini dulu ya guys....

Maaf kalau banyak typo yang bertebaran....

Jangan lupa untuk vote dan komen ya guys...

Salam hangat dari istri sah Suga BTS... bye bye 🖐️🖐️🖐️

By: Gita Ramadani.

Istri sah Suga BTS 😅😅😅.

Maze (BTS×BP) •{Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang