.
.
.
.
"Eh....Lo namja sinting itu kan yang sebut sebut nama Jennie"ucap jisoo nggak mikir perasaan sih Suga masa waras kek gitu di katain sinting .
"-_-"Suga.
'Eet...dah nii anak kalau ngomong asal ceplos' batin Jennie,Lisa,rose.
"Eh... unnie tadi oppa jin nyariin Lo!" Ucap rose yang peka akan keadaan yang emm...you know lah....
"Hah beneran? Kapan?Dia di mana sekarang?"tanya jisoo.
"Barusan ,Di dekat dapur kata nya mau ngajakin masak bareng "
"Oh, yaudah gue pergi dulu ya bye " ucap jisoo sambil dadah dadah.
'nii orang kek nya bego ya , padahal kan dari tadi temen nya di samping dia. mana mungkin temen nya tau kalau dia di cariin ,lagian juga jin nggak bisa cari cewek kali ya, masa mau sama yang modelan kek gitu,atau jin udah ngebet banget mau punya cewek ?_-'batin seorang Suga.
"Yaudah kalau gitu kita juga pergi ya" ucap Lisa lalu mereka pun pergi .
.
.
.
.
"V Lo udah dengar belom ?" Tanya Jimin.
"Paan?" Tanya taehyung cuek.
"Itu si Minnie tadi ketauan lagi berbuat mesum sama Hyung Suga ,gue jadi penasaran secantik dan seseksi apa sih dia sampai Hyung Suga kepincut gitu .Lo tau sendiri kan Suga itu gimana ,pasti sih Minnie itu body nya semok muka nya cakep, bener kan gue ?" ucap Jimin panjang lebar.
"Y,nama nya Jennie bukan Minnie!!!"ucap taehyung nggak nyantai.
"Yee biasa aja setan nggak usah ngegas!!!" Ucap Jimin nggak sadar padahal sendiri nyee ngegas.
"Gue lagi nggak bawa motor Yee " ucap taehyung lalu pergi.
.
.
.
.
"Ada ada aja" ucap namjoon ketika sampai di lokasi 1.
"Ada apa mon?"tanya jhope.
"Itu tadi ada tentara yang ngelaporin,kalau dia ngeliat Suga sama dokter yang datang kesini lagi berbuat mesum ,tapi ternyata salah paham"ucap namjoon.
"Siapa cewek nya ,jadi penasaran gue "ucap jhope.
"Namjoon !"tiba tiba datang jin sambil teriak.
"Ehh setan...setan" latah jhope.
"Ehh nama gue jin ya bukan setan " ucap jin.
"Nama nya juga orang kaget ,ambekan Lo kayak anak perawan aja Lo"ucap jhope.
"Namjoon gue pindah ke lokasi 2 aja ya "ucap jin sambil menampilkan puppy eyes nya .
"Nggak bisa ,siapa dong nanti yang masakin kita "ucap jungkook yang tiba tiba datang.
"Iya ,gue setuju sama Lo kook " sahut jhope.
"Nanti gue anterin deh makanan tiap hari "ucap jin kekeh.
"Emang kenapa sih Lo kekeh banget mau pindah?"tanya jhope.
"Gue kan nggak jomblo kayak Lo gue udah punya pacar "ucap jin menyombongkan diri.
"Yee asu Lo, mentang mentang punya pacar. Lo kira gue nggak bisa cari pacar apa "ucap jhope.
"Seterah, please ya Joon gue jagain deh para tentara biar nggak berbuat mesum dan buat Lo pusing ,janji "ucap jin.
"Ya udah terserah Lo aja ,asal Lo yang minta izin sama ketua "ucap namjoon.
"Siap"ucap jin.
"Gue juga Hyung kalau gitu ,gue mau Deket sama rose"ucap jungkook.
"Iya"ucap singkat namjoon lalu ia pergi.
"
Segini dulu ya guys hehe...
Maaf kalau banyak typo yang bertebaran...
Jangan lupa vote dan komen ya guys...
Maaf ya guys kalau cerita nya nggak nyambung 😅
Salam hangat dari istri sah Suga BTS bye bye 🖐️🖐️🖐️.
By:Gita Ramadani.
Istri sah Suga BTS 😅😅😅.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maze (BTS×BP) •{Completed}
Фанфик"Gue udah muak !!!" "Gue pengen keluar dari labirin cinta sialan ini !!!" "Kenapa sih gue harus terjebak dalam cinta yang rumit ini ?" "Bisa Lo balas cinta gue ini ?,gue mulai capek untuk terus ngejar lo " "Gue benci cinta !!!" "Gue pengen keluar ,g...