BTS × BLACKPINK *25

3.6K 171 10
                                    

Hai guys !!!
Sebelumnya aku mau minta maaf ya ,soal nya dah lama banget nggak lanjutin ini cerita :v

Buat kalian semua jaga kesehatan ,rajin cuci tangan ,jangan kemana mana... stay aja di rumah kalau bosan baca wattpat aja atau nggak stalk Ig doi :v

G.g canda guys :v

Udah lah nggak usah banyak-banyak ntar pada bosen :v

Selamat membaca ya !!!



"Halo...nee eomma "

'kapan kamu pulang kerumah ?'

"Nggak tau juga eomma ,emang kenapa?"

'bisa nggak kamu pulang dulu ke rumah ? Ada yang mau eomma omongin Sama kamu , penting'

"Mau ngomong apa sih mma ?"

'kamu pulang dulu baru eomma bilang, pokok nya besok kamu harus udah pulang...eomma nggak mau tau '

"Tapi eomma..."

Tut...Tut... Telpon di matikan secara sepihak....
.

.

.

.
'eomma mau ngomongin apa sih sebenarnya ,kayak nya penting banget ,sampai gue harus pulang ke rumah 'pikir jisoo.

"Doorr!!! "Pekik seseorang.

"Ahhh!!!"refleks jisoo teriak.

"Ahahaha , eonnie kaget ya..."ucap lisa.

"Lisa!!! Buat kaget aja deh ,untung gue nggak jantungan !"ucap jisoo kesal.

"Abis nya sih , eonnie melamun aja dari tadi, mikirin apaan sih  "ucap Lisa.

"Gue di suruh pulang Ama eomma gue "ucap jisoo.

"Pulang ? Pulang kerumah ?"tanya Lisa.

"Iya "ucap Jisoo.

"Emang kenapa mesti pulang ?"tanya lisa.

"Nggak tau juga gue ,tapi kayak nya penting "ucap jisoo.

"Ohhh,yaudah kalau gitu pulang aja eonnie ,ntar Lisa temenin deh "ucap Lisa.

"Nggak usah Lis ,ntar kalau Lo ikut gue ,jennie sama rose doang dong yang jaga sini "ucap jisoo.

"Iya juga ya ,tapi eonnie nggak apa apa pulang sendiri ?"tanya lisa.

"Nggak apa-apa kok Lis"ucap jisoo.

"Oke deh ,btw kapan eonnie pergi nya ?"tanya lisa.

"Kayak nya, besok deh Lis"ucap jisoo.

.

.

.

.
Skip....

Tok...tok...
"Eomma! Jisoo pulang!"teriak jisoo dari depan pintu yang tertutup itu.

Tak lama kemudian pintu pun terbuka dan nampak lah seorang wanita yang hampir paruh baya namun tak mengurangi kecantikan nya sedikit pun.

"Jisoo..."ucap wanita tersebut yang tidak lain adalah eomma dari jisoo.

Mereka berdua pun berpelukan....

.

.

.

Skip....

Saat ini jisoo sedang duduk santai di depan televisi sambil di temani setoples makanan ringan.

Dan datanglah eomma jisoo,yang kemudian duduk di samping anak nya tersebut...

"Jadi jisoo... eomma menyuruh mu pulang karna eomma ingin menjodohkan mu dengan seorang jenderal"ucap eomma jisoo to the poin, yang mana langsung membuat jisoo tersedak dan terbatuk beberapa kali.

"Uhuk...uhuk... Eomma.... bercanda kan ?"ucap jisoo.

"Kamu kira eomma pelawak apa ?"ucap eomma jisoo.

"Tapi eomma..."ucap jisoo terpotong oleh eomma nya.

"Eomma nggak mau dengar penolakan... jisoo ,mau nggak mau kamu harus terima perjodohan ini " ucap eomma jisoo.

"Tapi eomma...!!! Jisoo udah punya pacar ,lagian udah nggak jaman kali jodoh jodohan kayak gini!!!"ucap jisoo mulai kesal.

"Putusin aja kan gampang"ucap eomma jisoo, kelewat santai.

"Eomma...itu nggak semudah yang eomma bilang !"ucap jisoo.

"Eomma tau yang terbaik buat kamu jisoo! ,calon kamu ini seorang jenderal, kalau kamu nikah sama dia ekonomi kamu terjamin" ucap eomma jisoo.

"Percuma ekonomi terjamin kalau jisoo sama dia nggak saling cinta "ucap jisoo.

"Cinta...cinta? Kamu kira, cinta bisa menjamin hidup kamu sama anak kamu nanti hah ?!!"ucap eomma jisoo.

"Pokoknya jisoo nggak mau di jodoh jodohin!!!"pekik jisoo keras.

"Terserah!!! Perjodohan kamu bakal tetap di laksanaiin !"ucap eomma jisoo lalu meninggalkan jisoo sendirian.

"Hiks...hiks...jin "ucap jisoo sesegukkan.

.

.

.

.





Segini dulu ya guys hehe...
Maaf kalau banyak typo...

Jangan lupa vote dan komen ya guys...

Thanks you guys...see you 😘😘😘

Salam hangat dari istri sah Suga BTS 😅😅😅

By:Gita Ramadani

Istri sah Suga BTS

Maze (BTS×BP) •{Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang