AyyaAja11💐

2.5K 85 0
                                    

Putra dan keluarganya sudah sampai di rumah nenek dan kakeknya(ibu dan ayah dari ayahnya putra) dari tadi malam.

Kini matahari sudah menerangi bumi, diikuti kicauan burung dan rintik hujan yang tidak terlalu besar.

Hari ini di rumah nenek dan kakeknya ada acara silaturahmi bersama keluarga besarnya.

Dan sampai pada akhirnya, tak terasa hari sudah semakin siang, putra ingat tujuan keduanya, yaitu mengunjungi chilla, gadis tercintanya itu.

Putra:"bun putra izin keluar ya, mau kerumah chilla, sekalian ngajak jalan"
Bunda(putra):"iya iya hati hati ya"
Ayah(putra):"eh tapi ja sebelum jam 3 kamu harus udah pulang ya, soalnya kita bakal pulang habis shalat ashar"
Putra:"siap yah, yauda raja pergi dulu, assalamu'alaikum"*sambil bergaya hormat pada ayahnya.

Putra sudah berada di depan rumah chilla, putra pun menegetuk pintunya

Tak lama seorang wanita pun menampilkan dirinya*dia adalah mamanya chilla.

Putra:"hallo tante assalamu'alaikum"
Mama(chilla):"wa'alaikumsallam, yaampun putra apa kabar.. tante kangeeeenn.. banget sama kedatangan kamu kerumah ini"*langsung memeluk putra.
Putra:"alhamdillah baik tan, putra juga kangen sama tante"
Mama(chilla):"aaa.. boong kamu ni, kamu pasti cuma kangen chilla ya"*godanya pada putra.
Putra:"eh beneran ko tan hahahha, oiya tan chillanya ada, putra mau ngajak main ni"
Mama(chilla):"yahh.. put maaf ya chilla lagi pergi sama temen temennya, lagi main"
Putra:"oohh lagi main ya tan, yauda deh kapan kapan putra kesini lagi aja kalo ada waktu"
Mama(chilla):"maaf ya put, soalnya tante gatau kalo kamu mau dateng kesini, atau gini aja, tante suruh dia pulang sekarang"*tawarnya pada putra.
Putra:"eh gausa tan, kasian chillanya ke ganggu, gapapa nanti putra main kesini lagi aja tan, yauda putra pamit ya tan, salam buat chilla"
Mama(chilla):"iya put hati", sekali lagi maaf ya, iya nanti tante sampein salamnya"

Putra pun kembali pulang kerumah nenek kakeknya dengan lesu karna tidak bisa bertemu chilla, padahal kan hari ini adalah hari anniversary 1 tahun mereka.

Putra:"assalamu'alaikum"
AyBun(putra):"waalaikumsallam"
Bunda(putra):"loh ja kok cepet banget si jalan jalannya sama chilla, kan masih jam setengah tiga ini"
Ayah(putra):"iya ja kenapa, gajadi?"
Putra:"iya yah bun, gajadi, chillanya lagi main sama temen temennya"
Bunda(putra):"oo.. gitu, yauda gapapa lain kali kamu bisa kesini lagi, kan liburan masih panjang"*ucap bundanya seraya menyemangati putra agar tidak cemberut terus.
Putra:"iya bun, yauda bun, yah raja ke halaman belakang dulu"

Ayah dan bundanya membalas dengan senyuman di ikuti anggukan.
Kini putra sedang berada di halaman belakang sambil duduk di kursi pinggir kolam renang dengan gitar yang ada di pangkuannya itu.

Putra memainkan gitar dan bernyanyi dengan suara merdunya itu, sambil menatap birunya langit.

Saat putra sedang asik memainkan gitar, ponselnya berbunyi menandakan ada yang mengeChatnya.

Putra pun membuka aplikasi Whatsapp di ponselnya itu.

Whatsapp On

Apii🔥
Heh put, lo ta...(3 pesan baru)
Korneth🍻
Sombong lah ya...(2 pesan baru)

Pada ngeChat ni, ada apa*batin putra.

Apii🔥
Online

Heh put, lo tau ga
Kemaren gua ama yang lain nyeritain ke nayya tentang perasaan lo ke dia ahhahh ajib
Edan banget ga tuh put

Takdir Kah? [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang