Heo❤❤
Om(putra):"ini ada apasi cuma berdua tapi rame banget sampe berisik,ada apasii"
Tante(putra):"ini lhoo raja ingetannya udah balik lagi pokonya dia udah sembuh 100%!"*jawabnya antusias
Om(putra):"yg bener?!ja?beneran?!bunda tau darimana,kan percobaan sama dokter nya juga 1 bulan lagi"
Tante(putra):"beneran suer deh,euu seneng banget,ga nyangka,kita ga perlu lagi bantuan dari dokter,kalo ga percaya,coba aja tanya tanya-in tu raja nya"
Om(putra):"emm bener juga,ayo ja kita ke kamar kamu aja,om bakal nanya banyak sama kamu,supaya ingetan kamu bener bener balik lagi"
Putra:"ok om..😊,ayo tan"
Tante(putra):"tante nyusul aja deh,tante mau ngabarin orang tua kamu dulu tentang ini,ok?"
Putra:"ok deh,ayo om"Putra pun naik menuju lantai atas dan menuju kamar bersama om nya,sementara tantenya sedang sibuk menghubungi orang tua putra di lantai bawah.
Skip malam,19.05
Putra sedang menyantap makan malam bersama om dan tantenya
Putra:"emm tan,tadi tante udah hubungin orang tua raja?"
Tante(putra):"udah dong...dan katanya hari minggu nanti mereka bakal kesini,liat keadaan kamu"
Putra:"oh ya?oiya tan kalo nayya sama temen temen raja yg lain?udah tante kasih tau juga?"
Tante(putra):"tadi nya si gitu,tante mau kasih tau mereka tentang kamu sekarang,tapi setelah tante pikir pikir lagi,kayanya bakal ngeganggu ke mereka nya deh ja,coba,gimana kalo mereka sama kaya orang tua kamu,yg langsung pingin liat keadaan kamu,kan mereka lagi kuliah,masa mereka mau izin lagi sih"
Putra:"iya juga ya..tapii raja pingin banget kasih tau mereka tan,raja pingin banget ketemu mereka"
Om(putra):"apalagi nayya"*sindir nya pada putra dan di sambung kekehan kecil dari tante putra
Putra:"eh om suka bener aja😄"
Tante(putra):"ahahh raja raja,kamu ini ya,eh iya ja,tante mau tanya,waktu kemarin kemarin nayya sempet telfon tante lewat telfon rumah,tante heran,dia dapet dari mana no.nya,sementara tante ga pernah kasih tau dia"
Putra:"raja yg kasih tau😁"
Tante(putra):"hah?maksudnya?"
Putra:"iya,raja yg kasih tau,waktu awal awal raja pindah kesini,raja tu kangen banget sama nayya,dan raja cari cari akal deh buat bisa hubungin nayya dan akhirnya ide nya raja yaitu,telfonan lewat telfon rumah tanpa sepengetahuan om sama tante,raja kasih no.nya lewat chat,yg waktu itu raja semoet pinjem hp tante itu lho,yg nilang nya mau hubunhin raffi sama kenneth,he..maaf ya tan om"
Tante(putra):"ckckck raja..raja..gimana sih,udah tante duga dari waktu itu,oiya tapi kalo tante ceritain ini sama orang tua kamu,gapapa kan?ya biar gaada yg di sembunyiin aja gitu"
Putra:"yauda lah terserah tante aja itu mah,di marahin di marahin deh,gapeduli raja,yg penting tetep sama nayya😁"
Om(putra):"gajelas banget si kamu ja,gaada hubungan nya sama sekali,dasar nayya"*ucapnya lalu mengusap wajah putraSemua pun hanya tertawa di sela sela makan malam karna tingkah laku putra yg terus terusan menyelipkan nama nayya di dalam obrolan
Pov Nayya
"Haduhh kangen banget deh sama putra,tapi percuma,kalo aku telfon pasti yg angkat tantenya,disini udah larut malem,mungkin disana masih jam 7-an,semoga aja ga ganggu deh emm yauda deh gapapa biar nanti izin aja buat ngobrol sama putra"*ucap nayya
Nayya pun segera keluar dari kamar nya dan turun menuju ruang tamu,lalu diam diam mengambil telfon rumah dan kembali lagi kedalam kamar nya
"Huh,untung bunda udah tidur,ok langsung telfon ah"
Di sebrang telfon
Hallo?
//
Hallo tan,malam
//
Malam juga,eh ini nayya ya?
//
Ehemm iya tan,maaf ganggu ya tan
//
Eh ngga ko ga ganggu,ada apa nayya?
//
Emm nayya boleh ga minta izin buat kasihin telfon ini ke putra,nayya pingin banget ngobrol sama putra,boleh ya tan"
//
Emmm yauda deh bentar ya
//
yaaaaaaa omaygat seneng banget aaaaa*batin nayya
//
Hallo nay
//
A-euu eh i-iya ha-hallo,ini putra kan?
//
Iya ini gue,ada apa nay?
//
Emm hehe..
//
Eh kenapa,ditanya ko malah cengengesan gitu,ada apa nay?
//
Eeuu ngga ada apa apa sih,cuma mau ngobrol aja,ga ganggu kan?
//
Ohh ngga ko sans aja,eh apa kabar nay?
//
Oh euu baik ko put,kalo kamu gimana kabarnya?
//
Alhamdulillah baik juga ko
//
*nayya hanya diam sembari senyum senyum sendiri
//
Hallo nay,hallo...nayya..
//
Eh euuu i-iya hallo put kenapa?
//
Lah ko?yg harus nya nanya gitu tu aku,kenapa kamu diem gitu?
//
Ehem ngga ko gapapa,eh put telfon nya di lanjut besok ya,makasii waktunya,bye put,good night
//
Ohh gitu yauda kalo gitu,night too nayTelfon di matikan sepihak
Nayya langsung bertingkah kegirangan,rasanya sangat senang sekali,walaupun memang lebay,tapi nayya tak perduli,ini sangat sangat membuat nya senang,setelah bertahun tahun lamanya ia dan putra tidak mengobrol sedekat itu
Ia pun tak perduli dengan sikap nya yg gugup saat mengobrol dengan putra tadi.
Pov Putra
Putra:"duh tan,raja ga puas ah telfonan nya,kenapa si emangnya raja harus bersikap kaya gitu?padahal kan raja tu pingin ngomong di telfon itu tu lebih lebih gitu"
Tante(putra):"ih ja gimana si,kalo kamu kaya gitu kan nayya jadi ga terlalu curiga kalo sebenernya kamu itu masih belum pulih ingetannya,coba kalo gaya bicara kamu lebih lebih dari yg tadi,pasti nayya bakal heran dan akhirnya nanya,kalo nayya udah nanya tante ga bisa jawab yg lain,dan akhirnya gimana kalo nayya kekeh pingin ke sini lagi coba"
Putra:"emm yauda deh iya iya,tapi tante tetep izinin raja buat telfonan sama nayya ya,tiap hari,raja janji deh gabakal bsrsikap seolah olah raja udah sembuh ingetan nya"
Tante(putra):"dih jangan tiap hari lah,nanti tante dimarahin orang tua kamu,dan artinya tante gabisa jaga amanah dari orang tua kamu,gini deh,besok tante izinin kamu telfon nayya lagi,tapi itu buat yg teralhir kalinya ya,bukannya tante ga izinin,tapi kan tante harus patuh sama amanah yg dikasih orang tua kamu
Putra:"huft..yauda deh,makasii tan"*ucapnya sembari memeluk tante nya dengan eratTante nya yg di perlakukan seperti itu hanya acuh tanpa membalas pelukan putra,karna terlalu pusing dengan tingkah keponakannya ini.
Bersambbuung.....
Vote nya loh,jan pelit pelit😁
Ok,see you next part👋🏼💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Kah? [Completed]
Fiksi RemajaBiarkan takdir yang menentukan semuanya -NayPut. //Tahap revisi//.