AyyaAja08💐

2.9K 94 0
                                    

Seperti Biasa
Jangan lupa vote

hari minggu⛅

Di pagi yang cerah, nayya kini masih menikmati mimpi indahnya, sampai cahaya matahari masuk menembus ke kamar nayya, dan membuat nayya terbangun.

Kini tubuhnya sudah agak enakan, meski panas dan pusingnya masih ada sedikit.

Nayya:"enghh *menggeliat* hoammm, hmm udah pagi"

Nayya beranjak dari tempat tidurnya dan langsung membersihkan badannya.

Setelah nayya selesai mandi, sekarang ia sudah rapi, cantik, dan wangi, dengan kaos polos lengan pendek berwarna putih, dan celana jeans selutut nya, lengkap dengan rambut yang di urai dan sedikit basah karna sudah keramas.

Nayya turun ke bawah untuk sarapan.

Nayya:"bi.. bibi.." *sambil menuruni anak tangga.
BiSiti:"eh non nayya, udah bangun, ada apa non?"
Nayya:"nayya mau sarapan nasi goreng pake telor dong bi, sama itu, euuu minumnya susu ya bi" *sambil mengahampiri meja makan dan bi siti yang sedang masak di dapur.
BiSiti:"siap non" *sigapnya sambil bergaya hormat ke pada nayya.

Nayya hanya tersenyum melihat tingkah bibinya yang sangat baik itu.
Tak lama, sarapan nayya pun jadi.

BiSiti:"nasi goreng plus telor dengan susu sebagai minumannya sudah jadi non cantik.. " *menghidangkan pada nayya sambil bergaya seperti pelayan di restoran mahal.

Memang bibi siti itu humoris, jadi nayya pun sangat akrab sekali dengan bibi siti.

Nayya:"hahaha bibi bisa aja gayanya, yauda nayya makan dulu ya bi, makasii bibi yang cantik juga tapi masih cantikan nayya hehehehe "
BiSiti:"hihi, iya sama sama non, yauda bibi ke atas dulu ya, mau nyetrikain baju" *sambil melenggang pergi menaiki anak tangga.

Namun langkahnya terhenti saat nayya memanggil lagi.

Nayya:"iya bi.. eh bi tunggu" *sedikit berteriak.
BiSiti:"iya ada apa non?"
Nayya:"kok bunda sama ayah belum turun si bi? kemana mereka?"
BiSiti:"kan nyonya sama tuan lagi ke luar kota non, nah pulangnya baru bsk" *jelasnya.
Nayya:"oiya ya nayya lupa bi, yauda bi lanjut, maaf ya bi.. hehe" *sambil menjitak keningnya sendiri.
BiSiti:"iya sama sama non" *dan langsung melanjutkan langkahnya.

Saat nayya sedang makan sambil memainkan ponsel, tiba"ada yg mengetuk pintu rumahnya.

Tok..tok..tok..

Nayya:"siapa ya" *sambil beranjak membukakan pintu.

Dan terdapat putra saat nayya membuka pintu,

Putra:"asaalamu'alaikum"
Nayya:"waalaikumsall-eh putra kok pagi pagi udah keseni, tumben ada apa, ayo masuk" *sambil menarik tangan putra untuk masuk dan duduk di sofa.
Putra:"kalo ngucap salam itu sampe selesai" *mencolek hidung nayya.
Nayya:"ehe.. iya waalaikumsallam, oiya ada apa put pagi pagi udah kesini"
Putra:"mmm, cuma mau liat keadaan kamu aja sih nayy, sekalian mau ngajak belajar bareng, gapa kan, ngerepotin gak?
Nayya:"ohhh iya gapapa kok put, malah aku seneng bisa belajar bareng, btw kok nanya keadaan aku, emang aku kenapa?"
Putra:"lah, kan kemarin kamu sakit, jadi aku mau liat keadaan kamu sekarang, oiya gimana, masih sakit atau udah enakan?"
Nayya:"ohh soal itu, udah enakan kok put, cuma panas sama pusingnya tinggal dikit lagi, bentar lagi juga sembuh kok"
Putra:"wih mantap *sembari mengusap lembut kepala nayya* oiya ini tadi sekalian aku mampir ke supermarket beli cemilan kesukaan kamu"

Takdir Kah? [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang