Chap 1

3.4K 141 49
                                    


VOTE BEFORE YOU READ~ THANKS









Warning!! Typo. Gaje.










Nine's Pov





"Phi Ben..."



"Besok aku akan ikut camping bersama dengan teman-teman sekolahku di Pedalaman Thailand. Disana kami hanya seminggu, Apa Phi mau ikut?" aku menatapnya sambil tersenyum.



"Seminggu itu lama, dan tidak ada aku disana." 



"Maafkan aku, aku ada penelitian didesa bersama para mahasiswa lainnya selama seminggu. Kau tau kan aku mahasiswa baru disana, jadi aku harus aktif dalam segala kegiatan kampus." tuturnya sedih.



"Tidak apa-apa Phi, kalau kau tidak bisa menemaniku."



"Tenang saja, disana ada Dome, Pavel dan Earth. Aku akan menjaga diriku dengan baik."  jelasku tersenyum manis menatap tunanganku.



Aku Nine Konchit Boonsatheepakdee, orang yang mengenalku biasa memanggilku Nai. Aku hanya seorang manusia biasa yang dianugerahi oleh Tuhan sebuah paras sangat bersinar selain tampan , aku juga sangat cantik dengan kulit putih yang lembut, memiliki eyesmile yang indah, rambut hitam yang halus, pipi chubby, senyum yang manis, dan tubuhku sangat mungil untuk ukuran laki-laki, sangat imut menurut orang-orang yang mengenalku. Laki-laki tampan yang berwajah blasteran itu adalah Benjamin Brasier  tunanganku. Kami memutuskan bertunangan sebulan yang lalu setelah kami berpacaran selama 2 tahun. Dia laki-laki yang sangat baik,  selalu mengutamakan aku, dia bertanggung jawab dan sangat mencintaiku.



"Aku mempunyai firasat yang tidak baik. Lebih baik kau jangan ikut. Kau dirumah saja. Bagaimana?" dia menatapku sendu menanti jawabanku.



"Tapi Phi, aku sudah berjanji pada sahabat-sahabatku untuk pergi camping bersama dengan mereka. Ini adalah moment liburan sekolah tahun terakhirku dengan para sahabatku selama di Del Luna High School." aku memanyunkan bibirku menatapnya.

Please Don't Hate Me //JoongNine //ChenNine //CheNine //J9Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang