Chap 4

646 79 9
                                    


VOTE BEFORE YOU READ ~ THANKS











Warning!! Typo. Gaje.







Tolong baca Note dibawah cerita ini ya~






Joong's Pov






"DAMN! DAMN!"


"Aku hampir saja mendapatkannya lagi. Kenapa bisa lepas begitu saja sih?" rutukku kesal pada diriku sendiri.


Aku tidak menyangka akan bertemu dengannya lagi disini. Ternyata dia berada tak jauh dariku. Kenapa dia terlihat semakin cantik saja? Aku pasti sudah gila. Benar! Detak jantungku jadi menggila saat berdekatan dengannya. Hanya dengan berciuman dengannya darahku berdesir hebat.  Hanya dengan menyentuhnya sedikit saja sudah menjadi candu untukku. Hmm.. Sudah lumayan lama aku tidak bertemu dengannya. Saat pertama dan terakhir pertemuanku dengannya adalah saat aku memiliki dia sepenuhnya dengan paksaan. Aku harus menemukan dia lagi. Aku tersenyum menyeringai mengingat manis bibirnya yang masih tertinggal dibibirku.


"Hm.. Lebih baik aku pulang sekarang. Cooheart pasti sudah pulang dan menungguku dirumah."  Aku segera melajukan mobil Range Rover warna hitam milikku menuju rumahku sesekali memegangi bibirku sambil tersenyum. Setelah memarkir mobilku digarasi aku segera masuk kedalam rumah mewah ku ini yang hanya kutinggali bersama Cooheart dan Para maid ku.


"Aku pulang.. Cooheart kau dimana?" Aku berjalan memasuki rumah dan malah bertemu maid ku yang berlari ke arahku.


"Tuan muda Joong, adik tuan muda.. Tuan muda Cooheart dari tadi mengunci dirinya sejak pulang dari sekolah. Dia juga belum turun untuk makan malam dari tadi Tuan." lapor maidku dengan nada khawatir.


"Baiklah. Aku akan melihat Cooheart dikamarnya." sahutku singkat meninggalkannya sendiri dan aku beranjak naik kelantai 2 dan langsung menuju kamar Cooheart.


TOK!


TOK!


TOK!



Please Don't Hate Me //JoongNine //ChenNine //CheNine //J9Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang