VOTE BEFORE YOU READ ~ THANKS
Warning!! Typo. Gaje.
Tolong baca Note dibawah cerita ini ya~
Author's Pov
Paginya Joong mengajak Nine jalan-jalan ketaman untuk jalan sehat agar kandungannya tetap sehat. Sampailah Joong beranjak pergi ke suatu tempat mengajak Nine ikut serta ikut dengannya.
"Ayo," ajak Joong menggandeng tangan Nine.
Nine masih bingung dengan yang terjadi. Tapi, dia tetap mengikuti Joong. Joong membawa Nine ke tempat yang ada tanda "Dilarang Masuk." tapi Mereka tetap berjalan masuk ke dalam.
Dan ternyata, di dalam sana, ada danau. Burung-burung berterbangan. Air terjun mini. Dan pohon bunga berbentuk bunga terompet berwarna biru. Nine terkesima dengan keindahan pemandangan tersebut.
"Indah sekali."
"Bagaimana kau bisa menemukan tempat ini?" tanya Nine sekilas menoleh kearah Joong.
"Kau tahu bunga apa ini?"
"Bunga ini? Tidak. Tapi aku bisa melihat bahwa itu indah sekali."
"Kau tidak tahu tempat ini?"
"Tidak. Kenapa?"
"Kenapa dia menatapku seperti itu?" Joong hanya diam dan menatap Nine dengan lekat. Nine jadi gugup karena di tatap seperti itu, apalagi Joong tiba-tiba mendekat padanya.
"Kenapa dia tiba-tiba seperti itu?" Nine tiba-tiba memejamkan kedua matanya. Nine sudah mengira akan di cium, tapi ternyata, Joong mengambilkan bunga yang jatuh ke rambut Nine. Nine jelas jadi malu.
"Ada ini di rambutmu." Nine terkejut lalu membuka matanya dan melihat bunga ditangan Joong. Nine tersenyum malu sambil memukul pelan kepalanya merutuki sikapnya.
Nine memalingkan wajah dan dengan perlahan duduk lalu membaringkan tubuhnya di rerumputan, Joong ikut berbaring disebelah Nine. Dan mereka berdua malah jadi berbaring di rumput dan kemudian tertawa bersama menatap kearah langit lalu mereka saling menatap satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Don't Hate Me //JoongNine //ChenNine //CheNine //J9
FanfictionJOONGNINE ada di cerita ini. #J9 shipper ayo merapat. 𝙎𝙐𝙈𝙈𝘼𝙍𝙔 : 𝙄𝙛 𝙩𝙝𝙚 𝙀𝙖𝙧𝙩𝙝 𝙙𝙞𝙙 𝙣𝙤𝙩 𝙚𝙭𝙞𝙨𝙩, 𝙩𝙝𝙚 𝙈𝙤𝙤𝙣 𝙬𝙤𝙪𝙡𝙙𝙣'𝙩 𝙚𝙭𝙞𝙨𝙩 𝙚𝙞𝙩𝙝𝙚𝙧. 𝙔𝙤𝙪'𝙧𝙚 𝙈𝙮 𝙀𝙖𝙧𝙩𝙝 𝙖𝙣𝙙 𝙄'𝙢 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙈𝙤𝙤𝙣. 𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍...