Chap 14

679 72 13
                                    


VOTE BEFORE YOU READ ~ THANKS







Warning!! Typo. Gaje.






Tolong baca Note dibawah cerita ini ya~







Nine's Pov




"Phi Ben!" aku berseru memanggil namanya sambil melambaikan tanganku kearahnya. Dia hanya membalasnya dengan memamerkan gummy smilenya padaku.


Hari ini Phi Ben mengajakku untuk bertemu di taman dekat rumah Joong karena dia bilang sangat merindukan aku dan ingin aku meluangkan waktu untuknya karena kami sudah jarang bertemu semenjak kandunganku semakin membesar dan membuatku kesusahan untuk berjalan.


"Ternyata jadi orang hamil benar-benar merepotkan." keluhku setelah sampai didepan Phi Ben sambil memanyunkan bibirku.


"Kau sungguh sangat imut sekali Nai." ucap Phi Ben sambil mengacak rambutku dengan mimik wajah sangat gemas.


"Eumm.." aku mendongakkan kepalaku menatap kearah tangan Phi Ben yang masih mengacak rambutku. Sekilas bayangan Joong yang sedang melakukan hal yang sama terniang dipikiranku. Aku mengabaikan panggilan Phi Ben yang sedari tadi memanggil namaku.


Aku tidak sadar saat Phi Ben tiba-tiba sudah memegang kedua bahuku lalu mendekatkan wajahnya kearahku."Kau tidak mendengarkan aku Nai?" aku tersentak kaget lalu mengerjapkan kedua mataku dan tersenyum canggung menatapnya.


"Maaf Phi."


Phi Ben mengarahkan tangannya menyentuh pipi chubbyku dan terkekeh. "Lihatlah Nai. Apa hari ini kau memakai perona pipi? Pipimu bersemu merah." aku menyadari tindakan bodohku dan merenggutkan bibirku.


"Tidak Phi. Jangan menggodaku lagi." ucapku sebal melipat kedua tanganku didada.


"Hehe, maaf sayang." dia langsung merangkulku dan membawaku masuk kedalam mobilnya yang terparkir tidak jauh dari tempat kami berdiri.



~

~

~

~

~



Please Don't Hate Me //JoongNine //ChenNine //CheNine //J9Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang