Pagi ini dirumah redlyn sedang melakukan makan pagi bersama karena biasanya hanya ada dua orang di meja makan yaitu farhan dan jennie,itupun klau sang kakek sedang ada dirumah tapi sekarang berbeda karena sudah ada lisa yg akan menambah anggota didalam rumah itu.
Mereka bertiga asik memakan makanannya,kenapa mereka cuman bertiga?jawabannya adalah karena tadi pagi-pagi sekali siwon dan yoona sudah berangkat ke bandara menuju thailand.
"Jangan lupa pesan kakek malam tadi dan jaga diri kalian baik-baik dirumah kalau ada apa-apa hubungi kakek."siwon membuka pembicaraan setelah ia selesai menyeleseikan makannya dan mengingatkan pesan yg disampaikannya tadi malam ke cucunya karena nanti siang ia akan berangkat menuju ke Amerika untuk mengurus cabang kantornya yg ada disana.
"Iya kek,klau gitu jennie berangkat dulu."jennie berdiri dari tempat duduknya lalu pergi keluar rumah menuju mobilnya tanpa mengajak lisa.
Lisa yg melihat jennie yg sudah berjalan keluar rumah duluan lalu juga pamit ke kakeknya dan pergi menyusul jennie dengan langkah yg cepat.
"Lama banget sih."jennie yg sudah ada didalam mobilnya berbicara dingin ketika ia melihat lisa masuk ke dalam mobilnya lalu menjalankan mobilnya menuju sekolah.
Klau gue tau jalan ke sekolah ngak bakal gue berangkat dengan lo."batin lisa kesal,kenapa ia kesal?karena yg meninggalkannya di meja makan adalah jennie dan sekarang yg di salahkan adalah dirinya.
Jennie dan lisa sampai di sekolah tepat pada bel sekolah berbunyi dan itu membuat jennie terburu-buru menuju kelasnya dan meninggalkan lisa sendirian di area kantin.
Dia pikir gue tau apa dimana kepsek."lisa mengerutu lalu kembali melangkahkan kakinya.
***
"Tumben tadi lo terlambat jen."seulgi bertanya kepada kepada sahabatnya itu karena selama jennie bersekolah di seoul hight school ia tak pernah sekalipun terlambat walau hanya 1 detik saja.
"Gara2 tu anak gue jadi terlambat."Jennie berbicara lalu memasukkan 1 sendok nasgor ke mulutnya.
Seulgi melirik satu persatu sahabatnya dan mereka semua hanya menaikkan bahu pertanda mereka juga tidak tau.
Jennie yg merasa klau seluruh mata sahabatnya tertuju kepada dirinya lalu ia mendongakkan kepalanya dan berkata."adik gue.
"Adik lo balik ke korea jen."irene yg memang tau klau jennie mempunyai seorang adik yg tinggal di Thailand dengan orang tuanya yg memang dulu jennie pernah ceritakan kepada para sahabatnya dan jennie hanya menganggukkan kepalanya.
"Tumben nih si rose ngak ke kantin."wendy mengalihkan pembicaraan karena ia tau pasti jennie ngak suka klau mereka membicarakan tentang keluarganya.
"Lah tu orangnya baru juga dibicarain udah nonggol aja tuh anak."jisoo menunjuk rose yg berjalan ke arah kantin.
"Tapi ia sama siapa."sambung jisoo ketika ia melihat klau rose tak sendirian.
Klau suka di baca klau ngak suka jangan dibaca karena aku tau klau ceritanya memang ancur tapi tak apalah ya yg penting updete
💞💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisters√ END
RandomMenceritakan tentang persaudaraan 2 orang yeoja yaitu jennie dan lisa