Patah hati

583 80 9
                                    

Berkat Sakura, kesalahpahaman terjadi diantara Sasuke dan Hinata. Yah meski Hinata tidak begitu memperdulikannya. Karena sudah jelas hanya Sakura yang ada dihati Hinata.

Lain Hinata lain pula Sasuke. Dia berpikir keras cara untuk menjelaskan yang sebenarnya terjadi. 

Disisi lain, Sakura justru mengambil kesempatan itu untuk lebih dekat dengan Sasuke. Berusaha menjaga jarak Hinata dengan Sasuke. Memanfaatkan kesalahpahaman yang terjadi.

" Sakura-san aku ingin bicara "

" Gomen Hinata.. aku sedang sibuk " jawab Sakura tersenyum.

" Oh begitu ya.. "

Dengan penuh percaya dirinya Hinata datang ke kelas Sakura berharap bisa bicara dengannya meski akhirnya ditolak.

" Hinata aku ingin bicara " suara seseorang.

" Geh "

" Ada yang perlu ku jelaskan padamu "

" Apa sih..aku tidak butuh penjelasan apapun "

Jelas, karna dia tidak peduli sama sekali dengan kekhawatiran Sasuke.

Melihat itu Sakura lantas mengambil langkah.

" Ah Hinata.. bukankah kau ingin bicara denganku tadi? tugas ku sudah selesai kurasa aku bisa pergi denganmu "

" Benarkah? "

Lavender itu berbinar seketika. Sakura pun sedikit takut melihatnya. Meski begitu Sakura tetap menggandeng tangan Hinata dan membawanya pergi dari kelasnya.

" I-iya " jawab Sakura ragu.

" Oi Hinata " panggil Sasuke meski diacuhkan.

" Bagaimana kalau pulang sekolah ini dikafe dekat stasiun? " ajak Hinata.

" Oke "

Setelah dirasa Sasuke tidak mengikuti Sakura pun meninggalkan Hinata.

" Gomen Hinata aku baru ingat sensei memanggilku " dustanya.

" Tidak apa-apa "

Dan pergi begitu saja meninggalkan Hinata.

Lagi-lagi Hinata tidak begitu peduli. Yang ada dibenak Hinata hanya bisa berdua dengan Sakura dan melihatnya tersenyum.

Sepulang sekolah di depan kelas.

" Hinata aku ingin bicara "

" Geh "

" Aku ingin menjelaskan sesuatu padamu "

" Aku bahkan tidak meminta kau untuk menjelaskannya "

" Tapi aku harus menjelaskannya.. aku tidak ingin ada kesalahpahaman "

" Aku tidak punya banyak waktu "

Karena Hinata tidak mau pergi dengannya, dengan terpaksa Sasuke harus bicara dengannya di depan kelas Hinata.

" Dengar, apa yang kau lihat dan dengar kemarin adalah salah paham "

" Kemarin? "

" Iya kemarin di kelas "

Hinata mengernyitkan dahinya mencoba mengingat.

" Tentang yang ku bicarakan dengan Sakura "

" Oh yang itu "

" Aku hanya ingin menjelaskan bahwa antara aku dan Sakura tidak ada hubungan apa-apa "

" Tunggu, apa maksudmu? "

My Yankee GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang