Sore itu sepulang sekolah. Hinata berjalan dengan senyum mengembang di bibirnya.
" Senangnya bisa pulang dengan Sakura-san setiap hari " batinnya.
Meski jarak yang dia tempuh jadi semakin jauh tapi dia tidak menghiraukannya. Asalkan bisa bersama pujaan hatinya, Sakura.
Di tengah perjalanan pulang dia melihat beberapa anak sekolah tengah berkumpul seolah merundingkan sesuatu. Melihat seragam mereka Hinata kenal betul darimana anak-anak itu.
" Mereka dari Konoha " batin Hinata.
Iseng, Hinata pun menghampiri mereka dan tiba-tiba ikut jongkok di tengah kumpulan anak laki-laki.
" Jadi besok siang kita berkumpul disini " ucap salah satu dari mereka sambil menunjuk sebuahpeta buatan tangan mereka." Apa tidak sebaiknya disini saja, lagipula mereka biasa kumpul disini " tunjuk yang lain." Iie..iie..mereka pasti disini " ucap Hinata begitu saja.
Semua menoleh dan menatapnya. Hinata mulai bingung sendiri mendapat tatapan itu.
" Dare " ucap salah seorang dari mereka." A..aku.. "" Nee-chan " suara seorang anak kecil.
Semua menoleh ke arah suara.
" Hanabi " ucap Hinata.
Hanabi berjalan mendekat dan menggenggam jemari Hinata.
" Nanda..ternyata dia kenalannya Hanabi-chan "" Hampir saja aku tidak mengenali kemiripannya " sahut yang lain.
Semua jelas mengenal Hanabi, karna dulu saat Hinata masih macho. Satu-satunya orang yang paling dipatuhi Hina adalah Hanabi. Dan semua orang di Konoha tau itu, seberapa besar rasa sayang Hina pada Hanabi.
" Hanabbi-chan kau mengenal gadis ini? " tanya mereka" Onee-chan " jawab Hanabi." Onee-chan? bukankah kakak mu hanya Hina saja? "" Onee-chan " seru Hanabi." I-iya..iya..dia onee-chan "
Semua langsung setuju begitu saja, tidak ada yang membantah lagi. Mereka membayangkan entah apa yang terjadi jika Hina-macho-melihat Hanabi menangis." Ehem..jadi onee-chan " ucap mereka.
" He? "
Dan entah kenapa mereka juga ikut-ikutan memanggil Hinata onee-chan. Mereka bahkan tidak menanyakan nama Hinata saat itu.
" Situasi macam apa ini?? " batin Hinata.Lalu mereka menceritakan situasinya pada Hinata." Jadi Suna menghajar salah satu anak Konoha ya " ucap Hinata mengerti." Ya..kami berniat membalas dendam dengan menyerbu mereka "
Siasat demi siasat dikeluarkan bersama dengan ide-ide mereka.
" Baiklah besok kita bertemu disini jam 3 " ucap Hinata." Ha-i "" Bubar! " seru Hinata.Semua berpencar dan kembali pulang kerumah masing-masing." Hanabi kita pulang "
Setibanya dirumah Hinata langsung naik ke kamarnya sedang urusan makan malam diserahkan pada Hanabi. Beruntungnya memiliki Hanabi yang pandai memasak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Yankee Girl
FanficNamaku Hina dan aku seorang laki-laki maco, itulah yang ku ingat hingga kemarin. Sampai akhirnya percobaan ayahku mengubah segalanya.