Pagi ini semua siswa kelas 1 & 2 bersiap pergi menuju Osaka. Semua berkumpul di halaman sekolah dengan bawaan mereka masing-masing.
" Hinata, bus kita yang ini " panggil teman sekelasnya.
Hinata lantas berjalan menuju bus nya.
" Aku sudah putus dengan Sasuke-kun " bisik Sakura saat berpapasan dengan Hinata.
Hinata pun langsung menoleh, sedang Sakura terus berjalan menjauh darinya.
" Hinata "
" Ha.. ha-i "Hinata berjalan lagi menuju bus nya.
Apa maksud Sakura-san, batinnya.
Dan perjalanan menuju Osaka pun dimulai. Sepanjang jalan mereka bernyanyi hingga kelelahan dan akhirnya terlelap.
Setelah beberapa jam dalam perjalanan merekapun tiba di Osaka. Kota sejarah penuh kenangan bagi Jepang dan juga Hinata.
Karna sudah hampir malam, semua diminta langsung masuk ke kamar masing-masing dan beristirahat. Perjalanan 3 hari 2 malam pun dimulai.
Pagi hari, semua bersiap pergi. Kecuali Hinata yang masih terlelap dan sulit membuka mata.
Di tempat parkir bus.
" Semua sudah naik kan? " tanya Wali kelas.
" Sensei.. Hinata masih di kamar "
" Tidak dibangunkan? "
" Sudah, tapi dia bilang tidak mau "Wali kelas itu pun bersiap menjemput Hinata.
" Ada apa sensei? "
" Hinata belum turun dari kamarnya, aku ingin menjemputnya "
" Biar saya yang memeriksanya "
" Kau yakin? "
" Ha-i "
" Baiklah "Tok..tok..
" Aku masuk "
Cklek
Saat dia masuk benar saja Hinata masih di atas ranjangnya.
" Oi.. bangun anak manja "
Fuh
" Tsk "
Fuh
Dia terus meniup wajah Hinata dan membuatnya terbangun karna tidak nyaman.
Saat mata itu terbuka.
" Ohayo "
" Sudah pagi? " tanya Hinata yang masih belum sadar sepenuhnya.
" Sudah siang "
" Tapi aku masuh ngantuk "
" Mau tidur lagi? "
" Um " angguk Hinata.
" Kalau begitu ku temani ya "Dia bersiap naik ke ranjang itu.
" Sanaaa.. " seru Hinata mendorongnya lalu bangkit dan duduk.
Sambil tersenyum diapun berdiri lagi.
" Buka matamu tukang tidur, kita mau pergi "
" Kemana semua orang?"
" Diluar, menunggumu "Lavender itu langsung membulat. Dia lompat dari tempatnya dan langsung menuju kamar mandi.
" Kenapa tidak ada yang membangunkan aku " kesalnya.
" Aku tunggu diluar "Tak berapa lama Hinata keluar. Mini dress selutut dengan cardigan levis dan rambut terurai membuatnya terlihat seperti model.
" Oi "
" Ah.. um.. ayo berangkat "Sasuke berjalan di depan Hinata. Mencoba menutupi rona diwajahnya.
Sial, dia cantik sekali.
Dalam perjalanan menuju tempat pertama.
" Hari ini kita akan ke aquarium Kaiyukan, lalu kuil Sumiyoshi Taisha, sorenya kita menuju Dotonbori " ucap Wali kelas menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Yankee Girl
FanfictionNamaku Hina dan aku seorang laki-laki maco, itulah yang ku ingat hingga kemarin. Sampai akhirnya percobaan ayahku mengubah segalanya.