Hi... My girlfriend
Ucap pria tersebut dengan tatapan tajam dan senyum sinisnya.
.
.
.
.
.
Y/n yang terkejut dan ketakutan pun hanya bisa diam mematung dan mengalihkan pandangannya ke arah luar jendela..
.
.
.
.
.
Y/n pov.
Ya Tuhan kenapa kau harus mempertemukan aku dengan dia lagi,
Aku takut..
Apa yang dia inginkan dariku, kenapa dia terus mengusikku. Dasar pria gila KIM TAEHYUNG..
.
.
.
.
.
Tiba-tiba sebuah tangan menggenggam pergelangan tangan y/n.
siapa lagi jika bukan pria tersebut yang memegang tangannya dia adalah Kim Taehyung masalalu kang y/n...
Y/n yang tangannya digenggam erat pun menengok ke arah taehyung dan memberikan tatapan ketakutan dan memberikan isyarat bahwa dia ingin berteriak ..
.
.
.
.
.
Stt...diam,jangan berteriak sayang!..
Ucap taehyung di depan wajah y/n
.
.
.
.
.
Taehyung yang sadar bahwa y/n sedang ketakutan dan ingin berteriak pun akhirnya berdiri dan menarik y/n untuk berdiri agar mengikutinya..
Y/n hanya bisa pasrah dia tak ingin menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada di bus dan mengganggu kenyamanan orang lain...
Saat bus sampai pada pemberhentian bus kedua y/n dan taehyung pun bergegas turun dari bus tersebut..
.
.
.
.
.
Taehyung terus mengenggam tangan y/n dan menariknya untuk menuju sebuah rumah..
Sedangkan Y/n yang ketakutan telah mengeluarkan keringat dingin yang membasahi pelipisnya..
.
.
.
.
.
Y/n memberanikan dirinya untuk melawan kim taehyung...
Y/n meronta agar tangannya dapat terlepas dari genggaman tangan kim taehyung. Namun sayangnya kekuatan y/n tak mampu mengalahkan kekuatan kim taehyung justru taehyung semakin menggenggam tangan y/n jauh lebih erat dari sebelumnya..
.
.
.
.
.
Taehyung berhasil membawa y/n sampai di depan rumahnya.
Taehyung segera membawa y/n masuk kedalam rumahnya.
Setelah sampai di dalam rumahnya taehyung menghempaskan tubuh y/n pada sofa miliknya..
Taehyung tersenyum sinis dan berjalan mendekat ke arah y/n...
Sedangkan y/n yang ketakutan mulai menjauh dari kim taehyung..
Namun sayangnya lagi dan lagi taehyung berhasil menggenggam tangan y/n dan menariknya untuk mendekat ke arahnya..
.
.
.
.
.
Jangan mencoba kabur lagi dari ku sayang..
Ucap taehyung dengan nada yang tajam.
Y/n yang mendengar itu pun hanya diam tak mampu menjawab..
bukan tidak mampu menjawab lebih tepatnya y/n malas untuk menjawab.
Taehyung yang tak mendengar jawaban y/n pu memilih mengelus rambut y/n dan mencium kening y/n dengan lembut dan penuh kasih sayang..
Seberapa jauh pun kau pergi..aku akan tetap bisa menemukan dirimu..Because YOU ARE MINE...Tidak ada yang bisa memilikimu selain KIM TAEHYUNG nona Kang...
Ucap taehyung dengan penekann disetiap katanya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.