18

1.5K 107 15
                                    

Cahaya matahari memasuki celah-celah jendela kamar seorang gadis yang tengah tertidur pulas.

Seorang Kang Y/n yang terusik dengan cahaya matahari hanya bisa  menggeliat di atas kasurnya yang sangat nyaman. Tanpa ia sadari bahwa dirinya saat ini tengah diperhatikan.

Cantik..
Ucap Taehyung yang tengah memperhatikan wajah y/n saat tertertidur.

Y/n yang mendengar suara khas dari seorang Kim taehyung yang sangat dekat pun akhirnya membuka matanya. Y/n sangat terkejut karena seorang Kim taehyung berada cukup dekat dengan wajahnya bahkan  hembusan nafasnya saja  dapat ia rasakan.

Sejak kapan kau berada disini..
Ucap y/n sambil menarik selimutnya sampai menutupi wajahnya.

Sekitar 1 jam yang lalu..kenapa kau menutupi wajahmu nanti kau tidak bisa bernafas ..
Ucap taehyung sambil berusaha menarik selimut y/n.

Aku malu wajahku terlihat buruk saat ini..
Ucap y/n sambil membalikkan tubuhnya memunggungi taehyung.

Hey siapa yang mengatakan kau terlihat buruk hmm..
Ucap taehyung sambil menarik selimut y/n sampai terjatuh ke lantai.

Aku..
Ucap Y/n sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

Kim taehyung membalikan tubuh y/n  agar kembali menghadapnya  dan menarik tangan y/n yang menutupi wajahnya.

Hey kang y/n dengarkan aku ..kau adalah wanita yang paling cantik yang pernah aku lihat setelah eomma ku..
Ucap taehyung sambil membelai pipi y/n.

Dan asal kau tau aku mencintaimu bukan karena wajahmu tapi karena kepribadian mu..lagi pula setiap wanita punya cara untuk menjadi cantik dengan cara yang berbeda..
Ucap taehyung sambil mencubit pipi y/n.

Dan satu lagi Nona kang kau harus dihukum karena telah membuat kekasih ku bersedih..
Ucap taehyung sambil bergerak menaiki tempat tidur.

Hey pacar mu adalah aku jadi kau tidak bisa menghukum ku...lagi pula aku tidak pernah melakukan kesalahan sedikit pun..
Ucap y/n sambil menatap taehyung.

Kau telah berkata bahwa pacarku terlihat buruk.. jadi kau bersalah nona kang ..
Ucap taehyung sambil memeluk y/n sambil tertidur di samping y/n

Hey tidak bisa begitu Kim taehyung ...
Ucap y/n yang tidak terima.

Sudahlah terima saja hukuman mu ..
Ucap taehyung.

Setelah berbicara seperti itu taehyung pun memberikan hukuman pada y/n . Yaitu sebuah ciuman yang bertubi-tubi pada pipi kiri  y/n yang diberikan oleh Kim taehyung .

Hey lepaskan kim taehyung...
Ucap y/n sambil tersenyum.

Tidak akan ..
Ucap taehyung lalu kembali menciumi pipi y/n tanpa henti.

Jika kau tidak mau berhenti maka aku akan mendiami dirimu sepanjang hari ini..
Ucap y/n sambil mendorong tubuh taehyung.

Taehyung yang mendengar ucapan sang kekasih pun akhirnya berhenti juga. Namun sebelum berhenti taehyung memberikan satu kecupan tepat di bibir merah y/n.

Yakk !!.. dasar pencuri..
Ucap y/n .

Aku tidak mencuri ..
Ucap taehyung sambil tersenyum.

Kau telah mencuri sebuah ciuman dari bibirku..dan asal kau tau bibirku sudah tidak suci lagi karena mu..
Ucap y/n sambil berusaha untuk duduk di kasurnya.

Kemarin bibirmu lagi biar aku bersihkan agar kembali suci..
Ucap taehyung yang sekarang tengah berhadapan dengan y/n.

Yakk!.. jangan macam-macam Kim taehyung ..
Ucap y/n sambil menutupi mulutnya dengan tangannya.

KIM TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang