07

2.8K 143 2
                                    

•FLASHBACK •
.
.
.
.
.
10 menit
20 menit
30 menit
Hingga satu jam taehyung belum juga kembali..
.
.
.
.
.
Setelah 1 jam lebih 45 menit...
Taehyung terbangun dari tidurnya karena ia mendengar suara bel dan ketukan pintu.

Taehyung bangun dari tempat tidurnya dan segera berjalan keluar dari kamarnya untuk menuju pintu utama rumahnya .

Saat membuka pintu ternyata terdapat sosok jimin didepan rumahnya.
.
.
.
.
.
Jika kalian bertanya apa hubungan taehyung dan jimin..
Jimin adalah teman kuliah taehyung mereka sama-sama mengambil jurusan management dan mereka menjadi lebih dekat karena taehyung adalah kekasih y/n dan y/n juga adalah teman masa kecil jimin.
.
.
.
.
.
Kurang lebih jimin sudah tahu sifat seorang kim taehyung yang pemaksa, posesif, dan keras kepala. Bahkan jimin sering melihat y/n berdebat hebat dengan seorang kim taehyung .
.
.
.
.
.
Hey..taehyung apa kau melihat y/n.. Dia selalu saja pergi tanpa kabar..
Ucap jimin dengan cemas

Taehyung berpikir sejenak tentang keberadaan y/n tiba-tiba ia teringat tentang apa yang dia lakukan pada y/n.

Taehyung segera masuk ke dalam rumahnya dengan tergesa-gesa tanpa menjawab pertanyaan jimin..

Jimin yang melihat taehyung masuk kedalam rumahnya dengan tergesa-gesa hanya bisa melihatnya dan sedikit kebingungan. apakah taehyung juga tidak tahu keberadaan y/n .
.
.
.
.
.
Taehyung segera masuk ke dalam kamarnya dan menuju ke dalam kamar mandi miliknya. Saat membuka pintu kamar mandi taehyung langsung mendapatkan kekasihnya terduduk di lantai kamar mandi yang dingin dengan mata tertutup dan keadaan tangan terikat ke atas lebih parahnya lagi dengan shower yang masih menyala dan membasahi tubuhnya.

Taehyung langsung melepaskan ikatan pada tangan y/n kemudian mematikan shower tersebut.

Taehyung memeluk tubuh y/n dan berusaha membangunkan y/n.
.
.
.
.
.
Y/n bangunn... Y/n sayang bangunlah
Ucap taehyung sambil menepuk-nepuk pipi y/n

Y/n tak menjawab pertanyaan taehyung bahkan y/n tak mendengar ucapan taehyung.

Y/n jangan bercanda y/n..... Y/n bangunlah..
Ucap taehyung frustasi.

Keadaan y/n sangat mengenaskan pakaian yang dikenakan olehnya benar-benar basah kuyup. Kaki dan tangannya terdapat karya seorang kim taehyung. Bibirnya membiru, tubuhnya sangat dingin.

Y/n maafkan aku... Kumohon bangunlah..
Ucap taehyung sambil menangis.

Tak ada jawaban dari y/n.
Taehyung segera membawa tubuh y/n dalam dekapannya dan membawanya keluar dari kamar mandi.

Taehyung berjalan keluar dari kamarnya menuju keluar rumah dengan sedikit berlari sambil menggendong y/n dengan gaya bridal style.
.
.
.
.
.
Jimin yang masih berada didepan pintu rumah taehyung pun terkejut ketika melihat keadaan y/n yang berada dalam gendongan kim taehyung .

Pakaian y/n yang basah kuyup dan terdapat beberapa luka dibagian tubuhnya dan satu lagi bibirnya membiru.
.
.
.
.
.
Taehyung apa yang terjadi dengan y/n
Ucap jimin sambil berusaha mensejajarkan tubuhnya dengan taehyung .

Taehyung menghiraukan pertanyaan jimin. Saat sampai didekat mobilnya taehyung segera memasukan y/n ke dalam mobil.

Taehyung apa yang terjadi..Kenapa y/n bisa seperti ini..
Ucap jimin sambil menghalangi tubuh taehyung.

Minggir jim... Aku harus segera membawanya ke dokter
Ucap taehyung..

Bisakah kau jelaskan semuanya padaku..
Ucap jimin

KIM TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang