Hari ini adalah hari yang cukup melelahkan untuk y/n pasalnya saat ini cafe milik jimin sangatlah ramai.
.
.
.
.
.
Huft.. Akhirnya..
Ucap y/n sambil meregangkan otot-ototnya.Akhirnya y/n dapat beristirahat setelah berjuang untuk melayani para pengunjung yang datang.
Tiba-tiba terdengar suara dering ponsel y/n
Kringg.. Kringg
Y/n pun melihat ponselnya dan kemudian ia tersenyum ternyata yang menelpon nya adalah kim taehyung.
Hallo...Kenapa kau menelpon ku?..
Ucap y/n ketus.Eoh.. Apa aku tidak boleh menelpon kekasih ku..
Ucap taehyung dengan lembut.Kau tahu aku sanagat malas mendengar suaramu..
Ucap y/n sambil tersenyum.Tapi aku tidak malas ataupun bosan untuk menelepon mu..
Ucap taehyung.Ya ya terserah kau saja.. Ada apa kau menelepon ku..
Ucap y/n.Aku hanya merindukan mu..
Ucap taehyung sambil sedikit terkekeh.Hanya itu saja..
Ucap y/nTidakk.. Sebenarnya ada hal lain yang ingin ku katakan..
Ucap taehyung.Apa??...Jangan membuat ku penasaran kim taehyung...
Ucap y/n penasaran.Aku mendapatkan sebuah pekerjaan di sebuah perusahaan..
Ucap taehyung semangat.Jinjja... Wah selamat tuan kim ..
Ucap y/n yang tak kalah semangat.Dan satu hal lagi yang ingin aku katakan..
Ucap taehyung.Apa??..
Ucap y/n yang kembali penasaran.Aku telah menjual rumah ku.. Dan sekarang aku tinggal di apartemen dekat rumah mu dan sudah 3 hari aku berada disana..
Ucap taehyung.Kenapa kau menjual rumah mu?.. Dan kenapa tak memberi tahu ku..
Ucap y/n sedikit penasaran dengan alasan taehyung yang menjual rumahnya tersebut.Kau tahu rumah itu terdapat banyak kenangan bukan.. Kenapa aku tak memberi tahu mu?.. karena aku tak mau merepotkan mu
Ucap taehyung dengan lembut.Eoh kau tak pernah merepotkan ku,.. Lalu kenapa kau menjual rumah mu..
Ucap y/n semakin penasaran.Aku ingin melupakan semua kenangan burukku yang kulakukan padamu dirumah itu... Jadi aku menjualnya.
Ucap taehyung.Seharusnya kau tak perlu menjualnya..
Ucap y/n.Semua sudah terjadi.. Jadi ya sudahlah..toh aku juga akan lebih mudah mengawasi gadis kecilku yang nakal ini..
Ucap taehyung sambil terkekeh.Yak!!..aku adalah gadis yang baik dan penurut.
Ucap y/n.Taehyung hanya terkekeh pelan mendengar ucapan y/n.
Baiklah aku akan menutup telepon ini.. Karena aku harus membereskan apartemen ku karena selingkuhan ku akan segera datang...
Ucap taehyung santai.Yakk!.. Jangan macam-macam tuan kim..
Ucap y/n.Samapai jumpa y/n.. AKU MENCINTAIMU..
ucap taehyung sambil mematikan sambungan teleponnya.Y/n hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya.
.
.
.
.
.
Y/n kembali fokus pada pekerjaannya ia membereskan semua pesanan yang telah kosong dan mencucinya.Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahunya..
Eoh...kau mengagetkan ku
Ucap y/n.Maaf..
Ucap jimin sambil tersenyum sampai matanya tak terlihat.