Seberapa jauh pun kau pergi..aku akan tetap bisa menemukan dirimu..Because YOU ARE MINE...Tidak ada yang bisa memilikimu selain KIM TAEHYUNG nona Kang...
Ucap taehyung dengan penekann disetiap katanya.
.
.
.
.
.
Y/n yang mendengar ucapan taehyung pun hanya tersenyum miris.
Kenapa harus kim taehyung yang mengatakan hal itu kenapa bukan pria lain..
Y/n meronta berusaha melepaskan genggaman taehyung dari tangannya. Dengan sekuat tenaga akhirnya usaha y/n berhasil juga.
.
.
.
.
.
Kau kim taehyung kenapa kau selalu mengganggu ku ha!!... Apa maumu?..
Ucap y/n dengan lantang dan raut wajah yang frustasi..Aku tidak pernah mengganggu mu sayang... Kau bertanya apa mau ku hmm?... Yang ku mau hanya dirimu Kim y/n.
Ucap taehyung dengan smirk di wajahnya.Dasar pria gila!.. Pergilah dari hidup ku dan satu lagi margaku tidak pernah berubah menjadi KIM aku adalah KANG y/n bukan KIM y/n
Ucap y/n dengan berapi-api.Kau lucu sayang saat marah seperti ini... Kau membuat ku semakin jatuh dalam pesonamu..
Ucap taehyung sambil berjalan ke arah y/nMenjauhlah dariku... Aku dan kau sudah berakhir kim taehyung..
Ucap y/n.
.
.
.
.
.
Taehyung yang mendengar ucapan y/n pun hanya bisa tersenyum dan terus berjalan ke arah y/n.
Saat sampai dihadapan y/n taehyung menarik rambut y/n dan mendekatkan bibirnya pada telinga y/n.
.
.
.
.
.
Siapa yang mengatakan bahwa kita sudah berakhir hmm...
Ucap taehyung dengan tajam.Aww lepaskan bodoh ini sakit... Kau lupa bahwa aku yang mengatakan bahwa hubunganan kita telah berakhir ha?.
Ucap y/n sambil menahan sakit di kulit kepalanya..Apa saat itu aku menyetujui bahwa hubungan kita telah berakhir noona kang..
Ucap taehyung dengan semakin kuat menarik rambut y/n .Yakk..lepaskan ini sakit..
Kau tahu ini adalah salah satu alasanku meninggalkan mu karena kau kasar padaku..
Ucap y/n dengan mata berkaca-kaca menahan sakit .
.
.
.
.
.
.
Taehyung yang mendengar ucapan y/n dan melihat mata y/n yang berkaca-kaca menahan sakit pun seketika sadar bahwa dia telah menyakiti y/n.
Taehyung melepaskan tangannya dari rambut y/n dan memilih merengkuh tubuh kecil y/n..
.
.
.
.
.
Mianhae... Aku menyakitimu
Ucap taehyung dengan rasa bersalah dan memeluk y/n.Lepaskan diriku..
Ucap y/n sambil menangis.Tidak.. Aku tidak akan melepaskan mu lagi..
Ucap taehyung dengan tegas .Kau selalu menyakiti diriku kim taehyung... Kau selalu seperti ini..
Ucap y/n dengan suara yang lemah dan berusaha melepaskan pelukan taehyung.Mianhae.. Aku terbawa emosi
Jangan tinggalkan aku lagii..
Aku tak akan berbuat kasar padamu lagi jika kau menuruti semua ucapan ku sayang...
Ucap taehyung sambil mengeratkan pelukan pada y/n .Mianhae taehyung aku tak bisa menuruti semua ucapan mu
Ucap y/n.
.
.
.
.
.
Taehyung yang mendengar ucapan y/n pun kembali emosi. Taehyung melepaskan pelukannya pada y/n dan menatap tajam ke arah y/n.
.
.
.
.
.
Kenapa?...kenapa kau tak mau menurut dengan ucapan ku ha!!
Ucap taehyung dengan lantangY/n tersenyum melihat taehyung yang sedang emosi.
Lihatlah dirimu,kau seperti monster..
Kau kasar kim taehyung.. Aku benci dirimu.. Bencii,bencii..
Ucap y/n sambil terisak..
.
.
.
.
.
Taehyung mengambil vas bunga yang ada di sebelah y/n lalu melepaskan vas tersebut ke lantai.
Taehyung benar-benar dikuasai oleh emosi sekarang.
Dia mengambil pecahan vas tersebut dan menarik tangan y/n.
.
.
.
.
.
Y/n yang melihat taehyung memecahkan vas bunga pun terkejut .
Saat taehyung mengambil pecahan vas tersebut membuat y/n takut.
Y/n semakin ketakutan saat tangan y/n ditarik oleh taehyung.
Y/n sangat ketakutan saat melihat mata taehyung terlihat dikendalikan dengan emosi.
.
.
.
.
.
Y/n pov.
good kang y/n kau membangunkan malaikat pencabut nyawa..
Tuhan jangan biarkan pria gila ini menyakitiku..
Apa yang akan dia lakukan dengan pecahan vas itu??
Kuharap dia tak akan membunuh ku..
Banyak dosa yang belum ku tebus...
.
.
.
.
.
Taehyung menarik tangan y/n dan menggoreskan pecahan vas bunga itu pada tangan y/n.
Y/n sangat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh taehyung.
Taehyung seperti menuliskan sesuatu pada tangan y/n..
Y/n hanya dapat menahan rasa sakit dari setiap goresan yang diberikan pada taehyung. Y/n tidak mungkin meronta karena dia takut jika dia bergerak sedikit saja akan mengenai urat nadi nya..
Taehyung selesai membuat goresan di tangan y/n. Taehyung tersenyum puas melihat goresan yang ia berikan pada y/n. Darah menetes dari tangan y/n.
.
.
.
.
.
Lihat lah...Indah bukan..
Ucap taehyung seperti anak kecil yang menujukkan hasil karyanya pada ibunya..Y/n melihat luka ditangannya
Dari goresan vas itu menjadi sebuah tulisan .. Tulisan itu jika dibaca adalah..MILIK KIM TAEHYUNG
Y/n tersenyum miris melihat tangannya yang tak mulus lagi dan satu lagi cairan merah yang iya benci yaitu darah yang terus menetes dari tanggannya..
Bau amis dan warna merah kental itu membuat kesadaran y/n melemah
Y/n tak kuat melihat dan mencium bau amis itu... Dan saat itu juga kesadaran y/n hilang
Taehyung tersenyum melihat hasil karyanya dan melihat y/n pingsan di dekapannya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Menerima saran cerita..
Terimakasih yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca cerita saya...
Maaf membosankan,kurang menarik, dan tidak nyambung..
:D
.
.
.
.
.