Saat sampai di rumah sakit tempat di mana lee chin-sun berada.
Jimin, taehyung ,dan y/n segera bergegas turun dari mobil dan masuk kedalam rumah sakit dan menuju meja resepsionis.
Permisi,apakah ada seseorang yang dirawat disini bernama lee chin-sun.
Tanya y/n.Sebentar biar saya cek terlebih dahulu..
Ucap petugas resepsionis dengan ramah .Y/n yang mendengar ucapan petugas resepsionis hanya mengangguk dan membelai punggung belakang jimin.
Sedangkan jimin dia sudah sangat gelisah sekali dan sangat khawatir tentunya.
Noona lee chin-sun, korban kecelakaan mobil..
Ucap resepsionis sambil menatap y/n.Ya benar, dimana keberadaannya sekarang?..
Tanya jimin dengan cepat.Noona lee sedang berada di dalam ruangan IGD dan sedang dalam perawatan intensif..
Ucap resepsionis.Kalau boleh tau dimana letak ruangannya..
Ucap taehyung.Anda lurus saja dari sini lalu belok ke kanan dan ruang IGD ada di sana..
Ucap resepsionis sambil menunjukan arah.Baiklah terimakasih ..
Ucap y/n sambil tersenyum.Sama-sama noona..
Ucap resepsionis.Mari kita kesana...
Ucap y/n.Jimin hanya mengangguk dan berjalan mendahului y/n dan kim taehyung .
.
.
.
.
.
Saat sampai di ruangan IGD hanya terdapat sebuah pintu yang tertutup rapat dan sepi.Memang dari luar terlihat sepi namun sebenarnya ada banyak orang di dalam sana sedang berusaha menyelamatkan nyawa seseorang.
Seharusnya aku tidak membiarkan dia mengendarai mobil sendiri..
Ucap jimin sambil terduduk dibawah lantai rumah sakit.Seharusnya aku juga berada di dalam kecelakaan ini ..
Ucap jimin.Seharusnya aku juga berada di dalam ruangan ini dengan luka yang parah..
Ucap jimin sambil tertunduk lemas.Ini semua salah ku.. Aku memang bodoh..
Ucap jimin sambil memukul kepalanya.Stop.. Ini semua bukan salahmu, ini adalah takdir ..
Ucap taehyung yang sedang terduduk didepan jimin sambil memegang tangan jimin supaya ia tidak menyakiti dirinya sendiri.Kenapa harus dia kenapa bukan aku..
Ucap jimin sambil terisak dan menatap taehyung .Kita tidak bisa menghindari takdir.. Jadi tolong jangan salahkan dirimu dan tolong jangan menyakiti dirimu..
Ucap taehyung .Semua sudah terjadi jim...sebaiknya kita berdoa saja untuk keselamatan lee chin-sun, dan jangan pernah salahkan dirimu karena semua ini bukan salahmu..
Ucap y/n dengan keadaan tengah terduduk di samping jimin.Lagi pula kita semua tidak ada yang tahu bahwa akan terjadi musibah seperti ini bukan ..
Ucap taehyung sambil memegang tangan jimin.Jimin yang mendengar ucapan kedua sahabatnya hanya bisa mengangguk-angguk kepalanya saja.
.
.
.
.
.
Saat sedang asik berbicara tiba-tiba keluarlah seorang yang berpakaian seragam rumah sakit dari dalam ruangan tersebut dan sepertinya orang tersebut adalah seorang dokter.Keluarga noona lee..
Ucap dokter.Saya calon suaminya..
Ucap jimin.Perkenalkan saya dokter kim...
Ucap sang dokter sambil mengulurkan tangannya.