26

576 62 2
                                    

Siang ini y/n sangat sibuk sekali karena cafe milik jimin saat ini sedang ramai-ramai nya dikarenakan jam makan siang.

Y/n dan para pegawai lainnya berlarian dari meja kemeja untuk mengantarkan makanan dan mencatat pesanan para pelanggan.

Hingga jam menunjukkan pukul 16.00 cafe sudah mulai sepi dan semua bahan-bahan makanan dan minuman telah habis itu tandanya cafe akan tutup lebih awal dari biasanya.
.
.
.
.
.
Akhirnya..
Ucap y/n setelah merapikan meja dan kursi cafe.

Wah sudah sekitar dua minggu cafe ini sangat ramai..
Ucap pegawai 1.

Benar...Kita semua sampai kewalahan..
Ucap pegawai 2 sambil tertawa.

Terimakasih kalian sudah bekerja keras untuk cafe ini ... Aku yakin jimin pasti bangga kepada kalian dan aku yakin bila jimin berada di sini dia akan sangat berterimakasih kepada kalian semua..
Ucap y/n sambil tersenyum.

Aku yakin jimin lebih bangga kepada mu y/n karena kau mampu mengurus cafe ini dengan baik...
Ucap karyawan 2.

Aku tidak bisa apa-apa tanpa bantuan kalian semua... Kalian lah yang hebat..
Ucap y/n .

Kita semua hebat tanpa arahan dan bantuan dari y/n kami pasti juga tidak bisa menjalankan tugas kami dengan baik..
Ucap pegawai 3.

Mari berikan tepuk tangan untuk diri kita sendiri sebagai apresiasi untuk kita..
Ucap y/n sambil bertepuk tangan.

Kamudian disusul suara tepuk tangan dari para pegawai lainnya.

Y/n sangat senang bisa bekerja sama dengan orang-orang baik seperti mereka. Jimin memang tidak salah memilih mereka untuk menjadi pegawai disini.

Bahkan y/n merasa cafe adalah rumah kedua untuk dirinya. Y/n menganggap para pegawai disini bukan hanya sekedar rekan kerja saja melainkan sudah seperti keluarga.

Setelah keadaan cafe sudah rapi seperti semula y/n dan para pegawai lainnya memutuskan untuk kembali kerumah mereka masing-masing.
.
.
.
.
.
Y/n pulang ke apartemen taehyung dengan menggunakan transportasi umum dikarenakan taehyung masih berada dikantor. Sebenarnya y/n sudah menghubungi taehyung namun taehyung bilang bila ia akan pulang sedikit terlambat dan taehyung juga sudah menawarkan kepada y/n untuk memesankan taksi untuk dirinya pulang namun y/n menolak dan berakhirlah y/n pulang menggunakan bus.

Hanya memerlukan waktu ± 20 menit untuk y/n benar-benar sampai di apartemen taehyung.

Setelah sampai di apartemen y/n segera membersihkan diri karena ia merasa tubuhnya sangat lengket dan kotor akibat beraktivitas seharian.

Setelah membersihkan diri y/n memutuskan untuk keluar dari kamar dan menunggu taehyung pulang sambil menonton acara televisi.

Saat sedang asik menonton drama ia mendengar suara ketukan pintu dari pintu utama unit apartemen taehyung.

Y/n yang sedang asik menonton pun dengan terpaksa harus meninggalkan sofa yang empuk dan tayangan drama yang sedang ia tonton.

Y/n bergegas membukakan pintu untuk mengetahui siapa yang datang. Y/n berpikir sejenak jika itu taehyung untuk apa ia harus mengetuk pintu terlebih dahulu.

Saat membuka pintu bertapa terkejutnya y/n karena ia melihat sosok yang ia rindukan. Sosok tersebut adalah park jimin.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KIM TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang