Sinar matahari menerobos masuk melalui celah-celah jendela dan mengusik seorang gadis yang tengah tertidur dengan nyenyak...
.
.
.
.
.
Hoamm... Selamat pagi dunia yang tidak pernah berpihak padaku..
Ucap y/n dengan merenggangkan otot-otot tubuhnya.
.
.
.
.
.
Y/n bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Hari ini y/n tidak bekerja karena hari ini adalah hari libur untuk y/n.
Setelah mandi y/n cepat-cepat menggunakan pakaian. Y/n tidak akan membiarkan hari liburnya ini terlewati begitu saja. y/n telah menentukan dia akan pergi kemana saja untuk hari ini.
.
.
.
.
.
Mari nikmati hidup ini kang y/n... Nikmati hidupmu sebelum masalah datang menghampiri dirimu lagi, lagi, dan lagii...
Ucap y/n pada dirinya.
.
.
.
.
.
Y/n bergegas keluar rumah dengan berjaga-jaga siapa tahu ada orang yang mengintainya. Pasalnya y/n masih trauma setelah kejadian semalam yang membuatnya ketakun..
Y/n berjalan menuju halte bus untuk memulai perjalanan menuju tempat yang akan ia kunjungi..
Saat bus datang y/n segera masuk dan memilih duduk dibagian bus yang paling belakang dan berada dipojok kanan...
Bus ini cukup sepi hanya ada beberapa orang yang berada didalam bus...
Saat sampai di pemberhentian bus pertama beberapa orang turun dan ada beberapa orang yang naik ke dalam bus...
.
.
.
.
.
Y/n memilih mendengarkan musik untuk menghilangkan kebosananan nya selama diperjalanan.
Tiba-tiba ada salah seorang penumpang duduk disamping y/n..
Selama di perjalanan y/n asik mendengarkan musik..
Tapi selama diperjalanan itu juga y/n merasa diperhatikan oleh seseorang yang ada disampingnya ...
Y/n yang merasa di perhatikan pun memutuskan untuk menengok ke arah penumpang tersebut dan ternyata benar penumpang tersebut memperhatikannya...
Dan disaat itu juga y/n terkejut dan ketakutan..
Pasalnya dia bertemu dengan orang yang selama ini dia hindari...
Dan saat itu juga orang tersebut tersenyum dan mengatakan sesuatu..
.
.
.
.
.
Hi... My girlfriend
Ucap pria tersebut dengan tatapan tajam dan senyum sinisnya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.