Di siang hari ini terlihat sepasang kekasih tengah menikmati makan siang berdua sambil menonton acara TV kesayangan mereka berdua.
Makanlah yang banyak..
Ucap taehyung sambil membelai rambut y/n.Kalau aku makan terlalu banyak bisa-bisa berat badanku bertambah..
Ucap y/n.Tidak masalah bukan jika berat badan mu bertambah..
Ucap taehyung.Tentu saja itu masalah...bahkan sangat bermasalah sekali bagi para wanita..
Ucap y/n.Benarkah??..
Ucap taehyung.Tentu saja.. Itu akan menggangu penampilan kami..
Ucap y/n.Aku tidak masalah jika kau bertambah berat badan...
Ucap taehyung.Hey tuan kim aku tidak mau berat badan ku bertambah... Kau tau aku ingin memiliki bentuk tubuh seperti artis-artis yang ada di luar sana..
Ucap y/n sambil menatap taehyung.Seperti apa bentuk tubuh yang kau inginkan?..
Ucap taehyung.Selayaknya wanita pada umumnya ingin memiliki kulit yang putih, tingggi, dan ramping..
Ucap y/n.Taehyung tersenyum mendengar jawaban sangat kekasih.
Kau tau kau terlalu mengacu pada beauty standards..
Ucap taehyung .Semua wanita yang ada di dunia ini ditakdirkan menjadi cantik... Tentu saja mereka cantik karena mereka seorang wanita jika dia seorang pria maka dia tampan..
Ucap taehyung.Hampir seluruh wanita di dunia ini mengacu pada beauty standards dimana mereka semua berpikir bahwa cantik itu harus putih, langsing, dan tinggi..
Ucap taehyung sambil tersenyum.Miris bukan... Kadang tanpa mereka sadari mereka menyakiti diri mereka sendiri.. Contohnya dengan melakukan diet ketat dan beberapa hal lainnya..
Ucap taehyung.Kau tau orang-orang seperti itu tidak akan pernah bisa menikmati hidup nya. Mereka akan terus mengejar apa yang mereka inginkan dan saat mereka sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan mereka tidak akan berhenti begitu saja karena mereka tidak akan pernah merasa puas dengan apa yang mereka miliki..
Ucap taehyung.Kami para wanita akan berhenti jika memang sudah mendapatkan apa yang kita mau misalnya bentuk tubuh...jika kita sudah mencapai bentuk tubuh yang sempurna makan kami akan berhenti..
Ucap y/n.Taehyung tersenyum mendengarkan jawaban sang kekasih.
Kau tau bukan sifat manusia tidak akan pernah merasa puas dengan apa yang sudah ia miliki..
Ucap taehyung.Kau boleh berkata bahwa Kami para wanita akan berhenti jika memang sudah mendapatkan apa yang kita mau.. Tapi apakah kau yakin dengan ucapan mu?..
Ucap taehyung sambil tersenyum.Ya tentu saja aku yakin..
Ucap y/n tanpa ragu.Taehyung kembali tersenyum.
mendengar ucapan sang kekasih.Kau tau namun sayangnya kebanyakan dari mereka saat sudah mendapatkan satu saja yang mereka inginkan mereka akan terus memiliki keinginan-keinginan lainnya... Contohnya ketika mereka sudah mendapatkan bentuk tubuh yang bagus ramping dan kulit putih mungkin mereka akan merasakan kepuasan sesaat namun setelah itu mereka akan melihat kekurangan lainnya yang ada pada tubuh mereka dan setelah itu muncullah keinginan lainnya untuk merubah bagian tubuh miliknya yang lain...
Ucap taehyung.Y/n hanya menganggukkan kepalanya sambil mendengarkan ucapan sang kekasih.
Bahkan ada yang sampai benar-benar merubah bentuk tubuhnya sampai menyerupai bentuk tubuh orang lain..
Ucap taehyung sambil tersenyum.Itu terlalu mengerikan jika sampai mengubah bentuk tubuh aslinya sampai menyerupai bentuk tubuh milik orang lain...itu sama saja ia kehilangan jati dirinya...
Ucap y/n.Benar sekali..
Ucap taehyung.Jadi sekarang kita sebagai manusia harus lebih banyak bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki.. Lagi pula semua yang kita miliki saat ini adalah pemberian Tuhan..
Ucap taehyung sambil membelai rambut y/n.Tuhan sudah menciptakan setiap makhluk-Nya dengan sebaik-baiknya dan Tuhan juga sudah memberikan apa yang terbaik untuk makhluk ciptaan-Nya.... Tinggal bagaimana kita sebagai makhluk ciptaan-Nya mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan..
Ucap taehyung sambil tersenyum.Tentu saja deengan cara kita bersyukur, berdoa dan beribadah sesuai dengan perintahnya..
Ucap y/n sambil tersenyum.Pintar sekali calon istri kim taehyung..
Ucap taehyung sambil menangkup pipi y/n dengan kedua telapak tangannya.Terimakasih kim taehyung sudah mengingatkan ku untuk bersyukur dengan apa yang aku miliki saat ini..
Ucap y/n sambil tersenyum.Sama-sama sayang... Kita sebagai manusia harus saling mengingatkan satu sama lain ..
Ucap taehyung sambil memeluk y/n.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca cerita ini dan terimakasih telah memberikan dukungan untuk cerita ini 🤍
.
.
.
Maaf banyak typo yang bertebaran dan maaf kalau ceritanya kurang menarik :)
Dan satu lagi maaf baru bisa upload cerita ini
:)