Sudah lebih dari 3 hari taehyung masih bertahan untuk menutup matanya..
Sedangkan y/n masih Setia menjaga seorang kim taehyung disetiap harinya dia selalu berdoa agar taehyung segera membuka matanya...
.
.
.
.
.
Hey apa kau tak lelah menutup matamu terus menerus...
Ucap y/n yang duduk disamping tempat tidur taehyung.Apa kau tak merindukan ku ?... Apakah kau tak mau berdebat lagi denganku...
Ucap y/n sambil memegang tangan taehyung.Aku berharap kau segera membuka matamu...
Ucap y/n
.
.
.
.
.
Setelah mengatakan hal tersebut y/n mulai masuk kedalam dunia mimpinya ia tertidur disamping tempat taehyung tertidur dan menggenggam tangan taehyung.
.
.
.
.
.
Taehyung membuka matanya dan yang ia lihat untuk pertama kalinya adalah dia berada di sebuah ruangan putih..
.
.Taehyung pov.
Oh God apakah aku sudah berada didalam surga..
Ah tidak, mana mungkin pendosa seperti ku ini masuk kedalam surga Mu..
.
.
.
Setelah itu taehyung melihat ke arah samping dan ternyata terdapat seorang wanita yang dicintainya tengah tertidur sambil menggenggam tangannya...Taehyung tersenyum melihat y/n berada disampingnya namun taehyung merasa sedih karena y/n tertidur dengan keadaan duduk seperti itu..
Taehyung membelai dengan sangat lembut rambut y/n ia takut jika ia akan mengganggu tidur y/n..
Ia tahu bahwa y/n sangat kelelahan karena menjaganya...
.
.
.
Y/n sedikit terusik karena ada seseorang yang membelainya...Dia berpikir apakah hantu di rumah sakit ini mulai mengganggu nya..
Y/n segera membuka matanya dan membenarkan tubuhnya agar kembali duduk..
.
.
.
.
.
Hi y/n maaf membangunkan mu dari tidurmu...
Ucap taehyung dengan lemahY/n sangat terkejut ia tidak menyangka bahwa taehyung telah membuka matanya...
Apa ini benar dirimu... Apa aku sedang bermimpi...
Ucap y/n dengan keadaan terkejutKau tidak sedang bermimpi... Ini benar diriku...
Ucap taehyung sambil tersenyum tipis.Y/n segera memeluk tubuh taehyung dan menangis dalam dekapan taehyung..
.
.
.
.
.
Mianhae taehyung.. Mianhae..karna ku kau harus tertidur selama beberapa hari..
Ucap y/n sambil menangis.Hey.. Sudahlah jangan menangis melihat mu menangis seperti ini semakin membuat ku tersakiti...
Ucap taehyung sambil tersenyum dan menenangkan y/n.Lagi pula akibat kecelakaan ini aku bisa melihat mu dengan dekat tanpa harus membuat mu ketakutan lagi...
Ucap taehyung.Y/n bangkit dari pelukan taehyung dan tersenyum ke arah taehyung..
.
.
.
.
.
Aku rasa Tuhan ingin mempersatukan kita kembali lewat peristiwa ini...
Ucap y/n sambil tersenyum.Mempersatukan Kembali??..
Ucap taehyung penuh tanya.Iya kembali, kembali bersatu untuk memulai suatu hubungan lagi..
Ucap y/n.Ma-maksud nya??..
Ucap taehyung semakin bingung.Aishh.. Lihat lah aku disini menunggumu mu selama berhari-hari!... Itu berarti Tuhan meminta ku untuk selalu berada didekat mu dan mendampingi dirimu!..
Ucap y/n sedikit kesal.Kau lucu sekali... Aku tahu apa yang kau katakan... Aku hanya menggoda mu saja...
Ucap taehyung sambil tersenyum dan memegang tangan y/n.Memangnya kau mau kembali padaku??..
Ucap taehyung dengan raut wajah serius.Kau tahu aku lelah membohongi perasaan ku sendiri selama bertahun-tahun. Aku lelah berpura-pura untuk tidak mencintai mu. Aku lelah harus pergi menjauh sedangkan hatiku ingin bersama mu...
Ucap y/n sambil tertunduk.
.
.
.
.
.
Setelah mendengar ucapan y/n taehyung merasa lega karena hati dan perasaan y/n masih untuknya.Kemudian taehyung menarik dagu y/n dan...
Chupp...
Saranghae kang y/n...
Ucap taehyung.Y/n sangat terkejut dengan apa yang dilakukan taehyung. wajah y/n pun berubah menjadi memerah karena menahan malu..
.
.
.
.
.
Apa kau tidak ingin membalas ucapan ku..
Ucap taehyung sambil tersenyum.Nado saranghae kim taehyung..
Ucap y/n.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.