Zia Pov
Valleryant Yohan, Alim gak sih mukanya? Emang lagi kebetulan aja di foto ini dia keliatan alim tapi senyumannya bangst, padahal aslinya enggak alim sama sekali. Yohan ini Wakil ketua osisnya SMA Plus Pelita Nusantara, sedangkan ketua Osisnya itu Guanlin, kenalkan sama Guanlin? Ituloh, Pacarnya Liyan. Murid baru sama kayak gue, dia masuk gugus merah, sedangkan gue gugus Hijau.
Awalnya gue lihat Yohan ini sampe deg deg-an, kok bisa ya ada orang seganteng Yohan di dunia ini? Sampe gue naksir padahal baru pertama kali ketemu pas MOS di sekolah pagi tadi.
Sampe akhirnya gue tahu kalo si Yohan ini wakil ketua osis, makin seneng dong gue, kakak osis ini pasti populer karena keteladanannya sebagai wakil ketua osis. Bangga banget gue, sampe gue senyum-senyum sendiri walaupun kak Guanlin lagi ngomel gara-gara gugus Hijau berisik terus.
"Ziane Yesha, kalo masih senyum-senyum saya tutup muka kamu pake keresek" Kata Kak Guan, sontak gue nunduk karena malu. Terus gue sempet tatapan juga sama Kak Yohan yang sejak tadi cuma diem di depan, mukanya datar gitu.
"Sadar Sha, manusia bego kayak lo gak bakal bisa dapetin kak Yohan. Liat dong mukanya kayak orang pinter dan berotak gitu, gak kayak lo" Bisik Myura.
"Bacot" Sahut gue dengan kesal. Emang ya, gue selalu di rendahin kalo udah naksir cowok pinter, soalnya gue itu enggak pinter, malah temen-temen gue waktu smp sering ngatain gue otak kopong. Sakit sih, tapi ya emang kenyataan. Sekeras apapun gue belajar, tetep aja nilainya di bawah kkm.
Dan mama gue selalu bilang 'KOREA TERUS! WALAUPUN NILAI JEBLOK YANG PENTING EXO DAPET DAESANG!'
Gue enggak tau dari mana mama tau soal Exo dapet daesang, padahal dia enggak pernah peduli sama apa yang gue tonton. Mungkin diam-diam mama nonton EXO di laptop gue kalo gue sekolah. Siapa tau ajakan.
Intinya kalo nilai jeblok yang disalahin pasti korea atau EXO, padahal mereka emang salah, selalu bikin gue khilaf nonton video di laptop di saat gue lagi niat mau belajar dari power point yang guru kasih.
Sekarang udah waktunya jam makan siang, kak Guan nyuruh kita buat ngeluarin bekal makan siang sekarang. Gue bingung mau makan apa, karena osis nyuruh kita buat bawa nasi, udang goreng, dan salak. Sedangkan gue alergi udang, dan gue benci salak.
Kita udah berdoa bersama, dan kak Yohan nyuruh kita buat makan terus harus habis dalam 5 menit. Sinting gak? Mana bisa? Emangnya mulut kita mulut mesin penggiling?
Disaat yang lain mulai makan, gue belum mulai makan, gue enggak mau. Gue pengen bilang ke kakak Osis kalo gue gak bisa makan udang, tapi kakak osis sekarang mukanya lagi pada serem-serem. Gue kan jadi takut.
"Kenapa lo gak makan?"
Kaget dong di tanya kak Yohan, dia udah di pinggir gue entah sejak kapan. Kak Yohan manggilnya gue lo, beda sama kakak osis lainnya yang manggilnya saya kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKETOS ✔ || Maze of memories + Yohan
FanfictionBerawal dari ketahuan baca FF NC sama wakil ketua osis! One It 💕💕 . . Ketosnya disiplin, pinter, patut dijadiin panutan. Berbanding terbalik sama waketosnya, brandal gak tau aturan. Gak ngerti lagi kenapa Guanlin milih Yohan sebagai wakilnya.