Sejeong?

35.5K 5K 729
                                    

Saat gue buka mata, gue udah di rumah sakit. Gue enggak kayak di ftv ftv yang nanya ini dimana, karena udah jelas ini rumah sakit.

"Ya tuhan, akhirnya lo sadar" Itu Sena yang duduk di samping brankar gue.

"Zi, kan tau sendiri lo tuh gak bisa makan udang, masih aja makan" Kata Sena.

"Gue enggak makan udang"

"Bohong! Dokter bilang gitu kok semalem"

Gue langsung diem, gue keinget sama Yohan yang nyuapin gue sushi, dan gue bilang enggak suka. Gue juga inget Yohan suka udang, apa di dalem Sushi itu ada udangnya?

Kalo iya, jahat banget.

Yohan cowok terjahat yang pernah gue temuin selama hidup.

"Zi!" Sena manggil gue, dan gue ngehela nafas lirih.

"Gak tau, gue lupa"

"Kata nyokap lo, katanya semalam lo pergi sama Kak Yohan, terus saat lo pingsan enggak ada Kak Yohan. Kemana dia?"

"Enggak tau gue lupa"

"Untung aja ada orang baik yang nganterin lo kerumah sakit, dan hubungin orang tua lo. Tadi pagi orang tua lo pulang katanya harus kerja dan nganterin Jinu ke sekolah. Lalu gue disuruh jagain lo disini"

"Iya makasih"

Gue makin kepikiran, Yohan bener-bener jahat. Gue enggak habis pikir, orang jahat memang pintar memainkan peran.

"Sena, kapan gue boleh pulang?"

"Nanti Sore juga udah boleh pulang, tunggu infusannya habis"

"Lo ke sekolah aja, gue gak apa-apa sendiri" Kata gue.

"Enggak ah, mau nemenin lo"

Gue mau nyeritain soal semalem aja ke Sena. Karena gue juga butuh bercerita sama teman, enggak mau mendem sendirian.

"Sena" Panggil gue.

"Hm?"

"Menurut lo, gue sama Yohan itu gimana?"

"Kalian emang pacaran, udah keliatan sama-sama suka"

"Kenyataanyan enggak kayak gitu" Lirih gue.

"Maksud lo?"

"Kita enggak pacaran, cuma dekat. Dan semalam Yohan nembak gue di caffe, gue awalnya ragu, tapi akhirnya gue nerima dia"

"Harusnya lo seneng! Kok sedih gitu?"

"Tapi ternyata semua itu palsu. Kak Lucas sama Yohan buat taruhan, gue enggak ngerti gimana, tapi setelah gue nerima dia, dia cium gue, terus dia bilang kalo semua cuma palsu"

"Hah?!!"

"Hm, dia bahagia banget dapet mobil sport dari kak Lucas, sakit hati gue" Lirih gue, mau nangis tapi malu.

"Kayaknya, Yohan juga yang ngasih gue udang tanpa gue tahu, dia nyuapin gue sushi yang kemungkinan dalemnya udang" Gumam gue.

"Sumpah ya, jahat banget! Harusnya dia enggak main-main sama alergi lo. Demi apapun gue ikut kesal Zi!"

"Gue malu" Lirih gue.

"Malu karena udah terlihat murahan di depan Yohan dan teman-temannya, hiks gue enggak tahu harus apa, kembali ke sekolah pun rasanya males dan malu"

"Lo harus tetap sekolah. Lo abaikan Yohan dan teman-temannya, dan lo harus bersikap baik-baik aja, walaupun lo hancur. Karena kalo lo nunjukin rasa hancur lo di depan mereka, mereka tambah puas"

WAKETOS ✔ || Maze of memories + YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang